Woojin berdiri dihadapan sanghyuk. Natap sanghyuk tegas, dan sanghyuk balik natap Woojin.
"BANGSAT LU!"
BUGH
"WOOJIN!!"
Reflek yang lain teriak waktu Woojin nerjang sanghyuk membabi buta.
"LU PENYEBAB KAK PINKAN MATI KAN?! LU KERJA SAMA SAMA MEREKA KAN?! ADEK LU JUGA IKUTAN SEKONGKOL KAN?! NGAKU LU BANGSAT! SOK SOK AN BILANG MIMPIIN KAK RENE, NYATA NYA APA?! KAK PINKAN YANG JADI KORBAN NYA! SELAMA INI LU KEMANA HAH?! BARU MUNCUL SETELAH KAK PINKAN MATI! PASTI LU IKUT NGEBUNUH DIA KAN?!"
BUGH
Sekarang sanghyuk yang balikin posisi nya, dia nindih woojin.
"LU SALAH! GUA MAUPUN ADEK GUA GAK KAYA GTU! GAK USAH FITNAH!"
Baejin sama haknyeon langsung pisahin mereka.
"Udah sabar bang."
Baejin meluk sanghyuk dari belakang,
Sanghyuk sama Woojin sama sama saling tatap, mata mereka merah.
"Gak pernah sedikit pun gua sekongkol sama mereka, apalagi adek gua! Gua emang mimpiin kak rene. Tapi gua gak minta kalian buat percaya sama mimpi gua! Karena gua tau itu bisa aja mengecoh kita! Masalah Pinkan, gua gak tau samsek kenapa bisa dia jadi korban nya. Gak ada pertanda apapun."
Ucap sanghyuk, nada bicara nya nyiratin kesedihan. Woojin cuma natap sinis.
Abis gtu sanghyuk pergi dengan diam. Dan suasana pun jadi hening.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udah tiga hari Hyungseob sama Guanlin di sekap. Dan selama itu pula hubungan anak biskuat sama sanghyuk jadi panas. Apalagi sejak insiden Woojin nonjok sanghyuk. Makin renggang aja mereka.Mamih minki sama Mama Zizi jadi sakit, iya sakit karena stres soalnya kepikiran sama anaknya yang hilang, belum lagi kan Mama Zizi baru aja kehilangan Kak Pinkan.
Para ayah gak ada hentinya nyari Hyungseob sama Guanlin. Bahkan hampir seluruh warga desa 101 ikut nyari.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Eza, lapar."
Keluh Hyungseob, badan nya pegel banget karena selama itu pula dia gak berubah posisi. Sedangkan Guanlin, dia udah dibenerin posisi nya jadi duduk di lantai, tapi tetep aja diiket di tiang. Itu juga di benerin nya pas mereka pada gak sadar.
"Sama cup, gua juga laper."
Kasian, mereka belum dikasih makan sama yang nyekap.
Tapi gak lama pintu gudang kebuka. Disana ada gwanghyun bawa dua kresek item gede.
"Kak ali?"
Gumam Hyungseob, dia udah tau kok pelakunya gwanghyun sama umi. Soalnya Guanlin udah cerita.
Gwanghyun diem aja, lepasin ikutan tali di tangan Hyungseob.
"Sumpah, kalo kalian mau selamat nurut sama aku. Jangan kabur, aku udah baik hati mau lepasin ikatan kamu. Dan kasih kamu makan. Tapi kalau kamu sampe kabur? Jangan harap kalian masih bisa menghirup oksigen lagi."
Gwanghyun langsung pergi keluar dari gudang. Gak lupa pintunya dikunci lagi.
Hyungseob gercep lepas tali di kaki nya, dan lepasin tali Guanlin.
Akhir nya mereka duduk sebelahan dan mulai makan roti yang ada di dalem keresek tadi.
"Cup, mau kabur?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hahahahaha, saya sangat puas dengan apa yang kamu berikan. Darah nya manis, lebih manis dari madu yang kalian makan. Dan hati, ouhhh hati nya sungguh sangat lembut dan saya sangat menyukai nya..""Terima kasih tuan."
"Dan sesuai dengan perjanjian kita di awal, saya akan mempercepat ritual itu karena saya sudah mendapat darah dan hati yang pas. Kamu harus siapkan tempat juga satu lagi korban, dan orang yang ingin kamu musnahkan. Lakukan itu tepat ketika bulan purnama malam jumat kliwon."
"Baik tuan."
.
.
.
.
.
.
.Next or delete?
Maaf ya daw telat update, hp daw error jadi tiap nyelesain per-chapter nya suka lama, u,u
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Tambak Lele[Sudah Tamat💕]
FanfictionSemua warga desa 101 percaya kalau Tambak Lele punya Bapak Jaehwan berhantu. Bukti nya setiap malam jumat selalu ada mayat dideket Tambak Lele nya. Dengan keisengan yang hqq serta mumpuni, bocah-bocah bobrok ini ngaku pengen jadi detektif buat nyeli...