Semaleman Guanlin nangis.
Nangisin cici nya, sampai mata dia segede jengkol.
Serius mata dia segede jengkol sekarang. Bengkak atas bawah. Ditambah lingkaran hitam dibawah nya.
Udah mirip jengkol banget kan??
Posisi Guanlin masih berdiri, diikat di tiang gudang.
Guanlin bisa denger ada suara adzan subuh, tapi samar samar.
Dan saat itu pula, Guanlin baru sadar kalau dia sama cici nya gak di sekap di gudang deket tambak. Tapi entah dimana. Soalnya, suara adzan bakalan ke denger jelas kalau di tambak bapak, sedangkan ini enggak.
Guanlin frustasi. Pertemuan terakhir dia sama cici nya cuma beberapa jam yang lalu, terakhir kali dia nyium jidat nya Pinkan juga beberapa jam yang lalu.
Ingatan Guanlin bareng cici nya terus berputar. Mulai dari Guanlin masih kecil sampe kejadian tadi malem.
Guanlin jadi nangis lagi, bahkan rasa pusing di kepala nya gak dipeduliin.
Terus nangis sampe kesadaran nya hilang perlahan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tambak bapak udah rame.
Bisa dipastikan dong siapa yang paling heboh?
Yup, keluarga anak biskuat. Terutama keluarga nya Guanlin.
Mama Zizi lagi nangis di pelukan bunda agus, bunda nya Jihoon. Sedangkan baba yipan lagi ngobrol sama bapak + polisi.
"Hiksss anak saya itu teh anak saya hiksss..."
Tangisan mama kedengeran amat pilu. Bahkan para ibu anak biskuat ikutan nangis. Mamih kiki sama umi wonu lagi ngobrol sama bunda Jisung, yaa nanya nanya soal ini palingan. Gak gosip dulu.
Sementara disudut lain, para anak ex guanlin lagi ngumpul di sebelah saung. Duduk di tanah. Sabodo kotor juga ah.
"Omong omong, si reza kemana ya?"
Tanya samuel bingung,
"Eh iya, si reza kemana? Dia dia gak jadi korban juga kan?"
Tanya Jihoon panik, dia ngerasa kalau Guanlin juga lagi terancam.
"Tenang ndut, kita harus yakin kalau reza baik baik aja.."
Hyungseob nenangin Jihoon,
"Guys, kita beloman cek jenazah nya cici kan?"
Tanya haknyeon, yang lain ngangguk.
"Kuy kita samperin, sekalian ambil sesuatu sebagai clue."
Ajak haknyeon, dan baejin langsung berdiri.
"Gua sama lu aja nyon. Yang lain tunggu sini. Atau kalau mau ngiderin tambak juga gapapa sih, asal jangan rombongan."
Abis gtu baejin sama haknyeon pergi ke arah jenazah Pinkan.
"Kenapa mimpinya bang putra sama realita nya beda ya?"
Gumam Woojin yang ternyata masih kedengeran sama Hyungseob
"Aku gatau jin."
Woojin langsung natap Hyungseob tajem,
"Jangan jangan abang lu tau kalau cici korban sebenernya, tapi dia malah bilang kak rene yang bakalan jadi korban karena dia mau kita gak usah mikirin cici, iyakan?! Abang lu ada sekongkolan nya sama pembunuh itu kan?! Nah, bukti nya abang lu juga gak ada kan?!"
Tuduh Woojin bertubi-tubi, bikin Hyungseob sama anak lain kaget bukan main. Masalah nya Woojin gak gampang suudzonan kaya gini, apalagi kasar sama Hyungseob.
"Gak gitu jin! Bang putra gak tau kalau bakalan kaya gini. Lagian bang putra itu lagi nugas buat skripsi!"
Jawab Hyungseob gak terima abang nya di suudzonin.
"Halah alibi doang! Jangan jangan lu juga cicak putih abang lu cup! Lu juga sekomplotan sama mereka kan?!"
Bentak Woojin, anak lain diem gak berani kalau Woojin udah gini. Yang berani mah baejin atau haknyeon, tapi mereka gak ada.
"Terserah lu mau nuduh abang gua apa, mau nuduh gua apa. Yang penting kita gak kaya gtu!"
Dan Hyungseob langsung pergi dengan air mata yang udah ngalir deras,
"Kok lu kasar sama ucup?!"
Bentak Daehwi setelah Woojin diem.
"Harus nya lu gak suudzon jin!"
Lanjut Daehwi, dan keadaan hening.
Mereka sibuk sama pemikiran masing-masing. Sampe gak sadar, kalau Hyungseob lari ke arah kebon.
Dengan seseorang di belakang nya ;)
.
.
.
.
.
..
..
.Baejin sama haknyeon jongkok di depan mayat Pinkan.
Polisi dan yang lain gak ada yang sadar mereka disini.
"Gila nyon, sadis. Itu dada nya ilang satu."
Baejin bergidik ngeri waktu liat payudara Pinkan ilang satu.
"Kasian gua sama cici. Kalau si reza tau bisa kalap dia."
Saut haknyeon,
Abis gtu hening. Karena mereka lagi nyari bukti goresan kaya korban lainnya.
Gotcha!
18
"Woy, lih lih. Goresan nya cuma 18 doang. Ini mah nunjukin urutan korban nya doang."
Baejin deketin haknyeon yang lagi jongkok di daerah kanan Pinkan,
"Kaya nya sengaja deh umi gak bikin kode lain pake goresan. Tapi gua nemu kertas."
Kata baejin sambil nunjuk saku kemeja nya,
"Kertas apaan?"
Tanya haknyeon, baejin angkat bahu
"Gatau gua, entaran ae diliat lah. Kuy balik kesana. Gua liat lagi pada tegang mereka."
Yaudah akhir nya mereka pergi nyamperin temen temen nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hyungseob jalan terus sampe ke dalem hutan kecil yang ada di desa 101 ini.
Dia baru tau kalau terusan kebon deket tambak bapak itu, hutan ini. Padahal dari kecil loh dia tinggal disini, dari jaman mamih baru nikah malah. Tapi kok gak tau ya? Apa karena gak pernah main kesini kali ya.
Hyungseob masih nangis sesengguk, dia sakit hati sama Woojin.
Dia jua jadi merasa bersalah sam Guanlin dan cici. Tapi entah kenapa. Mungkin karena omongan Woojin tadi.
Tanpa sadar dia udah berdiri di depan gudang. Tanpa ragu dia mulai buka gudang nya,
Dan semua gelap.
.
.
.
..
.
..
.
..
...
.
.
.
.Next or delete?
Hayoloh gelap kenapa?
(͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Tambak Lele[Sudah Tamat💕]
FanfictionSemua warga desa 101 percaya kalau Tambak Lele punya Bapak Jaehwan berhantu. Bukti nya setiap malam jumat selalu ada mayat dideket Tambak Lele nya. Dengan keisengan yang hqq serta mumpuni, bocah-bocah bobrok ini ngaku pengen jadi detektif buat nyeli...