Hari rabu ini semua berkumpul di kamarnya samuel, kecuali sanghyuk yang pergi ke kost temen nya. Mau nginep dia, maraton bokep.
Yaudah bodo amat:')
"Guys, apa rencana kita kali ini?"
Tanya Euiwoong, btw merah-merah di badan nya masih ada loh.
"Tau ah. Gua bingung. Toh setelah dari kecoa itu kita gak pernah dapet teror lagi kan?"
Semua ngangguk denger omongan nya samuel.
"Oh ya bang putra mimpi buruk kemaren kemaren."
Kata Hyungseob, bikin mereka nengok ke arah ucup. Btw, sanghyuk udah cerita ke Hyungseob soal mimpi nya waktu itu.
"Mimpi apaan cup?"
Tanya Daehwi yang lagi balurin samuel minta kayu putih,
"Mimpi korban minggu ini, dan korban itu-
Kak rene."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesudah Hyungseob ngomong tadi, baejin langsung pamit pulang dan minta Daehwi sama yang lain jagain Jihoon.
Dia khawatir sama kakak nya, jadi dia kudu balik.
Dan pas sampe rumah ternyata irene ada lagi selonjoran di karpet sambil main ular tangga sama mamih nya.
Baejin bernafas lega.
"Dih kaya nya seru nih."
Baejin langsung nimbrung di antara mereka,
"Idih galih, tempat di pinggir masih lega juga. Ngapain myempil gini sih?"
Tanya mamih lulu sambil ngegeser duduk nya karena kesempitan,
"Hehehe lagi pengen aja mih. Masa gabole sih."
Baejin merajuk, mamih gumoh, kak rene langsung gaplok paha baejin
"Geli ih galih. Udah gede juga."
Cibir kak rene, baejin cuma haha hehe,
"Tumben kamu udah balik?"
Tanya mamih, baejin nya malah gelendotan ditangan kak rene,
"Iya nih mih. Galih lagi pengen dirumah. Lama lama disana bikin dosa kebanyakan mengumpat."
Jawab baejin, mamih geleng geleng kepala
"Berantem ya sama reza?"
Tanya mamih lagi, baejin ngegeleng
"Enggak lah mih."
Yaudah akhir nya mereka bertiga nonton film bareng dengan baejin yang terus nemepel sama kak rene.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kamis ini, yerim baru pulang les jam tujuh malem, itu juga karena dia kebanyakan ngaso sama temen nya jadilah pulang telat.Yerim jalan lewatin tambak lele bapak. Agak takut sih, tapi ya jalan alternatif biar cepet sampe rumah ya lewat sini.
Pas lagi asik asik nya jalan, yerim denger ada suara benda yang di cemplungin ke air.
Merinding, sampe rasanya mau nangis.
Perlahan dia nengok ke arah tambak
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yerim sekarang lagi ada di kamar nya.
Dia pingsan :)
Dan yang bawa dia ke rumah nya itu kak hongbin. Guru ngaji desa sini. Kebetulan beliau mau pergi ke mushola, tapi pas liat yerim udah ngejoplak di aspal, buru-buru dia bawa ke rumah nya.
Waktu pertama sampai ke rumah, mamah yuni khawatir banget pas liat anak nya di gendong sama hongbin. Hampir aja hongbin banting anak nya karena emak nya kebanyakan nanya.
Woojin juga keliatan panik banget. Sekarang dia lagi peluk adek nya yang masih merem. Sedangkan hongbin udah balik.
"Kenapa sih kamu neng?"
Woojin elap jidat nya yerim. Btw yerim udah ganti baju, tadi mamah yang gantiin.
"Aduh~"
Yerim sadar, gercep Woojin kasih dia minum.
"Gimana enakan?"
Yerim ngangguk, terus dia duduk senderan di kepala ranjang.
"Kenapa sih neng kamu tadi malah tiduran di aspal? Ngerepotin kak hongbin aja deh."
Omel Woojin, padahal mah dia khawatir berat
"Siapa yang tiduran sih?! Orang neng aja gak sadar kalau neng udah ada disini. Perasaan tadi neng masih di tambak pak jaehwan."
Jawab yerim, masih linglung juga sih dia tuh,
"Emang kamu ngapain disana neng?"
Tanya Woojin, dan yerim langsung masang muka ketakutan, bikin Woojin khawatir kan
"Neng liat tadi ada mahluk item gede lagi dadah dadah ke neng. Mahluk nya ada di dalem tambak lele nya pak jaehwan. Dan setelah itu neng gak sadar lagi a."
Dan Woojin cuma bisa meluk adek nya yang mulai ketakutan itu. Dan juga dia udah nyumpah-nyumpahin mahluk jelek sialan yang bikin adek nya pingsan ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Mama? Kok cici belum pulang?"
Tanya guanlin, btw sekarang dia lagi tiduran di paha mama nya.
"Cici nginep di kost nya kak yuha sayang."
Jawab mama, Guanlin ngangguk-ngangguk,
Dia agak lega karena tau korban nya itu bukan kakak nya,
(͡° ͜ʖ ͡°)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Beneran lu mau balik sekarang?"
"Iya ih. Lagian ini udah beres kan?"
"Ya tapikan ini udah malem. Gua gak bisa anter lu pula."
"Gapapa gua bisa balik sendiri. Udah yaa gua balik."
"Serius ih lu nginep aja. Gua gak enak kalau lu harus balik. Nanti lu kenapa kenapa. Lu cewek masa balik malem."
"Udah jangan khawatir in gua elah. Gua bisa jaga diri. Kalau lupa mah gua pernah ikutan pencak silat."
"Yaaaa tapikan ci?"
"Udah ah alay lu mah. Ini nitip ya, kasihin nya nanti aja."
"Apaan ini ci?"
"Nanti juga lu bakalan tau. Udah ah gua balik, mumpung angkot masih keluyuran. Dadaaah yuhaa..."
"Yaudah deh, hati hati ya ci.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Next or delete?
Apasih anjir:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Tambak Lele[Sudah Tamat💕]
FanficSemua warga desa 101 percaya kalau Tambak Lele punya Bapak Jaehwan berhantu. Bukti nya setiap malam jumat selalu ada mayat dideket Tambak Lele nya. Dengan keisengan yang hqq serta mumpuni, bocah-bocah bobrok ini ngaku pengen jadi detektif buat nyeli...