56.

242 73 8
                                    

Euiwoong nyerah, usaha diem diem nya gak berbuah manis. Yang ada sekarang pergelangan tangan nya pedih, abis di gesek-gesek tau nya si tali gak putus.

Sekarang mereka ber sepuluh jadi ngegabut dengan suasana yang tidak nyaman.










Tiba-tiba pintu gudang kebuka, disana ada umi dan ali. Lengkap dengan alat bedah nya, juga perkakas yang lain nya.

"Gimana sayang sayang nya umi? Seneng kalian udah ketemu satu sama lain?"

Gaada yang jawab, bukan takut, tapi gedek.

"Wah, dilihat dari raut wajah kalian. Kayanya kalian bahagia banget ya bisa berkumpul disini."

Gak waras

Emang umi udah gak waras, makin gak waras aja sejak jadi psikopat.

Ali cuma senyum senyum di belakang, senyum miris, seneng, gedek, semua jadi satu.

Umi berdiri di tengah-tengah mereka. Natap satu persatu mereka.

"Ali, apa anak yang ali maksud ini, dia sayang?"

Umi berdiri di depan Jihoon, dan Ali ngangguk mantep.

"Hmmm, bagus juga. Sekarang kamu sudah besar, sudah cantik ya."

Umi ngelus pipi Jihoon, bikin Jihoon merem karena ngeri. Sedangkan anak anak yang lain udah nahan geram aja.

"Coba umi mau cicip darah nya."



"ARGHH!!!!"

Umi ngesilet pipi Jihoon. Bikin yang lain melotot, bahkan baejin udah merah nahan amarah.

"Bangsat ya umi."

Umpat baejin, Umi nengok lalu senyum creepy. Bikin bulu kuduk baejin berdiri.

Umi usap pipi Jihoon, bikin Jihoon merem akibat pedih. Umi jilat darah nya, anak-anak abs bergidik ngeri. Gak habis pikir sama umi, kewarasannya bener-bener ilang.

"Hmmm manis, cocok nih."

Suasana hening, cuma kedenger deru nafas berat dari anak anak Abs, juga suara percikan korek api.








Tanda tungku arang di bawah kaki hyungseob lagi di nyalain:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Neng honda pergi keluar rumah tanpa sepengetahuan Ali juga bapak.

Satu tujuan dia.







Rumah Sanghyuk.








Tok tok tok







"Assalamu'alaikum.. A putra?"

Panggil Neng Honda dari luar rumah, gak lama pintu kebuka. Disana ada Mamih Kiki. Mamih nya Hyungseob dan Sanghyuk,

Mamih senyum dengan mata sembab nya.

"Eh ada neng cantik. Kenapa ya neng?"

Tanya mamih ramah, neng Honda senyum.

"Anu tante, a putra nya ada?"

Mamih ngangguk,

"Sok atuh masuk dulu hayuk. Udah magrib gini."

Akhir nya mereka masuk. Diruang tengah, para ayah dan sanghyuk masih kumpul.

"Abang, ini dicariin neng cantik."

Sanghyuk noleh, terus senyum dan ngasih gestur ke Neng Honda buat nyamperin dia.

"Kenapa neng?"

Tanya sanghyuk, neng Honda nunduk, dia malu banyak bapak bapak disini.

"A-anu A. Maaf sebelum nya neng ganggu waktu aa, tapi ini neng mau minta tolong sama aa."

"Tolong apa neng?"

"Sebelum nya, neng mau nanya. Apa yang lain nya udah pulang?"

Sanghyuk menggeleng, para ayah masih nyimak. Serius, ini bapak bapak belum paham ada kejadian apa.

"Neng yakin, mereka lagi dalam kondisi yang enggak baik. Jadi, ayo kita kesana a. Karena bunda juga ada di sana. Sama umi, neng mau minta tolong sama aa. Kita harus gagalin ritual umi malam ini, sebelum semua nya terlambat."













"Sebentar, papih masih gak ngerti kalian ngomongin apa bang."








"Mending om dan papih ikut abang sekarang, sebelum semua nya terlambat. Ajak warga kampung juga pak jaehwan. Biar nanti, setelah ini beres, abang bakalan ceritain semuanya."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bunda gak tau kenapa beliau bisa ada disini.

Tiduran, sendirian, di tengah hutan, dengan tangan dan kaki yang diiket.

Bunda terus inget-inget kegiatan beliau sebelumnya. Terakhir kali sih yang bunda inget, bunda lagi berdiri nunggu umi di deket gang, dan ya setelah nya bunda gak sadar.









"ASTAGHFIRULLAH!!!!"









Jerit bunda,










Bunda baru sadar, dia abis di jebak sama umi.









Dengan posisi terikat kaya gini, bunda gabisa apa-apa, cuma bisa mandang langit magrib dari bawah, yang entah kenapa terlihat beribu kali lebih indah dari langit biasanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Neng jangan nuduh aa sama umi neng ya!"

"Neng gak bohong yah. Kalau ayah gak percaya, ayah bisa ikut neng. Neng mohon yah, ikut dulu sama kita. Karena keselamatan bunda dan ke sepuluh anak warga disini lagi terancam."













Bapak cuma bisa diem sambil memikirkan omongan Neng Honda..










'Masa sih umi kaya gtu?'
.
.
.
.
.
.
.




Next Or Delete????

Udah mau beres dong🌚

Sebelumnya, daw mau ngucapin maaf, makin sini makin gak feel karena daw juga gatau kenapa ada perasaan lelah nulis buku ini:'

Hampir dua tahun, kalau aja gak kena revisi di tahun 2018 🤣🤣🤣

Buku ini belum jadi jadi:'

Jangan lupa vote + komen ya guys. 1 Vote dan 1 Komen kalian sangat berharga bagi daw^^

Misteri Tambak Lele[Sudah Tamat💕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang