60. Ending~

285 64 5
                                    

Guanlin di gendong Baba Yipan menuju ambulance yang udah di siapkan. Iya, jadi selagi keluar hutan, tadi Papih Taekwoon nelpon Mamih Chacha, suruh siapin ambulance untuk mereka yang luka.

Ambulance nya ada 3, Jihoon di ambulance 1, Guanlin di ambulance 2, Bunda dan Hyungseob di ambulance 3..

"Baba... Mama..."

Panggil Guanlin lemah, di dalem ambulance hanya ada petugas, Baba Yipan, dan Mama Zizi yang tadi minta ikut. Guanlin udah di kasih pertolongan pertama. Dia pake selang oksigen di hidung nya.

Baba Yipan genggam tangan putra satu satunya itu. Sedangkan Mama Zizi lagi elus kepala si anak.

"Iya kenapa Eza? Eza mau minta apa hmm?"

Baba Yipan itu terkenal tegas dan jarang nangis. Baba Yipan nangis pas Cici Pinkan Lahir, Guanlin Lahir, dan kemaren saat Cici Pinkan tiada. Dan sekarang, Baba nangis lagi liat kondisi anaknya.

"Eza sayang banget sama Mama dan Baba. Eza juga sayang sama Cici, sama Om dan tante, sama Sahabat sahabat Eza. Eza pengen nikahin Hoho kalau udah gede, Mama sama Baba izinin kan?"

Mama ngangguk dalam nangis nya. Guanlin senyum. Entah kenapa kali ini, Guanlin terlihat lebih ganteng dari biasanya. Wajah nya bercahaya, bukan efek dari lampu ambulance. Tapi ya gtu beda auranya. Mama dan Baba udah punya hawa hawa gak enak.

"Eza udah jatohin slime kesayangan dwiwung ke dalem got, Mama nanti gantiin ya? Slime nya warna biru muda. Eza belum sempet ganti."

Lagi, Mama ngangguk. Guanlin liatin kaki nya.

"Terus, kaos nya Ucup, ada di kaki Eza. Eza mau gantiin, tolong beliin Ucup kaos baru ya Ma Ba?"

Mama dan Baba cuma bisa ngangguk.

"Tolong juga, cariin ustadz buat ruqiyah Adi wkwkwk uhukkk.."

Guanlin batuk di sela-sela ketawanya.

"Ma, Ba, Eza nakal.. Suka bikin Tanu nangis.. Padahal Eza gak niat kaya gtu."

Adu Guanlin lagi, Mama Zizi elus pipi anaknya sayang.

"Eza pengen minta maaf sama Tanu Ba, Ma..  Tapi Eza gak bisa ketemu Tanu."

Guanlin natap lampu mobil. Lalu dia genggam lengan kedua orang tua nya.

"Eza punya permohonan. Baba sama Mama mau kabulin kan?"

Dengan air mata yang bercucuran, Mama ngangguk.













"Eza mau Tanu bisa melihat lagi. Tolongin Tanu ya Ba, Ma...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Gua sayang sama Neng Honda, sama Bunda, sama Abi, jagain mereka ya put? Gua pamit, Assalamu'alaikum....."

Sanghyuk cuma bisa nangis dalam diem, liatin Ali lagi sakaratul maut di pangkuan nya.

Bapak Jaehwan langsung lari ke arah Ali ketika Sanghyuk manggil dia.

"Innalillahi jagoan Abi hiks.... Kenapa harus pergi secepat ini..."

Lirih Bapak Jaehwan, lalu dia bimbing Ali di saat Roh nya lagi di tarik oleh malaikat Izrail.

"Li, gua tau lu gak sejahat umi. Gua tau lu cuma ikut ikutan aja. Insyaallah gua bakalan jagain mereka. Yang tenang li...."

Polisi datang bertepatan dengan roh Ali yang sudah terpisah dari badan nya.

Polisi meringkus Umi yang hanya diam menatap kosong ke jasad Ali.

Para Bapak nyamperin Bapak Jaehwan,

Misteri Tambak Lele[Sudah Tamat💕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang