Ini buat kalian yang minta dabel apdet. ❤️😋
**********************************
[Kate upton as Grace Renner]
David menatap lurus ke layar macbooknya, sementara Valerie sudah tertidur disampingnya. David masih bingung dengan gadis yang ia jumpai tadi. Apa benar dia Grace?. Tapi David yakin sekali jika Grace sudah meninggal.
Ia mengambil ponselnya dari atas nakas dan mencari kontak Jeremy.
"Jeremy, tolong kau cari tahu tentang gadis yang berdansa bersama denganku tadi"
"Baiklah tuan"
Grace? Kau masih hidup?.
Batin David.David memikirkan Valerie. Jika Grace masih hidup, bagaimana dengan Valerie?. Ia harus memilih satu diantara keduanya. David masih menyayangi Grace, ia merindukannya. Disisi lain David sudah menyayangi Valerie juga. Jika gadis itu masih hidup, mengapa ia tak memberi kabar kepada David? apa memang iya dia tidak peduli?.
David meraup mukanya kasar. Ia mematikan macbooknya lalu tidur dengan posisi membelakangi Valerie.
*********
Valerie terbangun dipagi hari. Ia melihat ke samping dan menemukan David yang masih tertidur. Valerie melirik jam diatas nakas yang menunjukkan pukul 6:14. Ia segera mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi.
Selang beberapa menit, Valerie keluar dari kamar mandi menggunakan kemeja putih dan celana panjang. Ia membangunkan David terlebih dahulu baru mengeringkan rambutnya dan menata apa saja yang ia akan bawa ke kantor.
Di meja makan sudah terdapat Melinda, Vero dan Leon yang tengah memakan sarapannya masing-masing.
"August dan Valerie mana?" tanya Vero.
"Biasa Dad, habis malam pertama jadi kesiangan" ucap Leon asal.
"Hush!" Leon dan Vero terkekeh geli.
"Kau memang anakku" Vero menepuk nepuk punggung Leon. Melinda memutar matanya kesal.
Pada waktu yang bersamaan, David dan Valerie turun dari lantai atas dengan terburu-buru.
"August, Val, mari makan" ajak Vero.
David dan Valerie menuju meja makan. Mereka ber lima memakan sarapan masing masing dalam keadaan tenang.
David telah menghabiskan sarapannya, begitu juga dengan Valerie. Mereka pamit untuk segera pergi ke kantor karena takut terlambat.
"Aku ingin kau tinggal di penthouseku" Valerie menolehkan wajahnya.
"Tinggal di penthousemu? bersama denganmu?" David mengangguk.
"Tapi bagaimana dengan Sally? dan apartmentku? aku sudah menyewa apartment itu untuk 1 bulan kedepan Dave" lanjut Valerie.
"Aku akan membelikanmu 1 gedung apartment itu jika perlu. Kau harus tinggal di penthouse ku"
"Itu berlebihan! baiklah akan kupikirkan"
"Aku sedang tidak bertanya, aku memberikan perintah" Valerie mendengus sebal. Percuma saja ia membantah perkataan David kalau begitu.
*********
Drrrtt drrrtt
"Halo"
"Tuan, saya mendengar kabar bahwa nona Grace masih hidup" lelaki itu membulatkan matanya mengetahui fakta tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Billionaire ✔️
Romance[COMPLETED] [#2 in Romance (23/9/2018)] David August Addison Seorang CEO dari perusahaan terbesar pertama didunia. Dia sudah banyak menerima penghargaan. David adalah orang yang tegas, seenaknya, selalu mengingkan apa yang ia mau, jangan lupakan sif...