#40 [finding nemo]

163K 7.1K 421
                                    

"Daddy! Mommy!"

Pasangan paruh baya turun dari tangga, melihat anak sulung mereka yang berteriak mencari mereka berdua.

"Ada apa son?"

"Dimana Leon?"

Vero dan Melinda saling memandang. "Tidak tahu" jawab Vero menatap ke segala arah.

"Kalian pasti tahu. Dimana dia?" David masih bersabar.

"Kami tidak tahu" ulang Vero.

"Katakan dad!" Ucap David sedikit membentak. Melinda dan Vero terkejut melihat anaknya membentak seperti itu.

"Mommy dan daddy tidak mengajarkanmu bertindak tidak sopan seperti ini" Melinda mendekat.

"Maafkan aku mom" David menundukkan wajahnya.

Melinda menghela napasnya kasar. Ia tidak lagi melihat David yang hangat.

"Leon berada di Italia" akhirnya Melinda membocorkan dimana Leon dan kawan kawan berada.

"Thanks mom" David memeluk Melinda dengan erat.

"Ekhem..... bagaimana dengan anak buah daddy yang hinggap di keluarga Renner?" Vero menarik pinggang Melinda menjauh.

"August mendapatkan ini" David memberikan ipadnya kepada Vero.

Vero memutar Video pertama yang didapati oleh anak buahnya itu.

-flashback again-

Tampaklah David yang baru saja tiba dengan Grace. Terlihat, Nanda dan Castor menyambutnya di depan pintu.

"David" Castor memeluk David sebagai ucapan selamat datang.

Selanjutnya, David menjabat tangan Nanda. Castor menggiringnya masuk dengan berbagai macam pujian. Vero bisa mendengar semua ucapan mereka.

Mereka berempat berjalan ke arah ruang makan dengan Castor dan David memimpin didepan. David duduk disamping kanan Castor, sedangkan Grace berada sejajar dihadapannya.

Vero melihat kejanggalan di dapur, dimana seorang maid tampak menuangkan bubuk putih kedalam minuman David.

Para pelayan Renner segera menyiapkan hidangan makanan yang terlihat sangat lezat, tak lupa segelas wine sebagai tambahan.

"Mari kita bersulang untuk masa depan Renner Groups dan Addison Corps" Castor mengangkat gelasnya tinggi tinggi yang diikuti oleh David, Grace dan Nanda.

Mereka mempertemukan salah satu sisi gelas mereka ke satu sama lain, setelah itu mereka mulai meneguk wine dengan perlahan. Terlihat, Grace memandang David dengan sangat intens.

David menaruh gelas yang sudah kosong diatas meja. Castor mendahului mengambil makanan yang ia inginkan.

"Silahkan" ucap Castor kepada David dengan senyuman yang terus mengembang, semakin lama semakin lebar.

David mengambil semangkuk soup ayam. Saat akan memasukkan satu sendok berisi kuah soup, ia merasa ada yang aneh, pandangannya mulai kabur, tiba tiba ia merasa mengantuk. Lama kelamaan David tertidur begitu saja. Grace hanya diam, sedangkan Castor dan Nanda saling melirik.

"Ayo kita Bawa dia ke kamarmu. Kita akan lanjutkan ini semua" ucap Castor. Ia menyuruh para anak buahnya untuk mengangkut David ke kamar Grace.

Castor tersenyum kemenangan saat melihat David yang berbaring diatas kasur.

"Kau ambil alih darisini" Castor dan juga Nanda meninggalkan kamar Grace. Sekarang hanya ia dan David didalam sini.

The Sweetest Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang