#47 [Bigbro, Bf, Bff]

182K 7.2K 259
                                    

Kendrick menggengam tangan Valerie, menarik adiknya masuk kedalam kantornya.

Semua mata tertuju kepada Valerie yang digandeng oleh Kendrick. Karyawan wanita langsung bergosip karena melihat CEO mereka tengah menggandeng tunangan milik CEO Addison Corps.

Untuk kalian yang bertanya dimana Leon, Leon minta turun ditengah jalan saat anak itu melihat toko yang menjual berbagai macam action figure. Katanya, nanti ia akan meminta Jeremy menjemputnya.

"Dioper sana sini mau, seperti jalang saja"

"Dia ingin merebut seluruh kekayaan Althaf dan Addison saja, makanya ia mendekati keduanya"

"Memang jalang ya, aku kira Valerie itu gadis baik baik"

"Diam! Aku membayar kalian untuk bekerja bukannya malah menggosipkan adikku. Jika ada yang tak suka dengan adikku, aku bisa memecat kalian saat ini juga!" Teriak Kendrick.

Para wanita yang menggosipkan Valerie pun terdiam.

"Makanya, jangan berburuk sangka terlebih dahulu. Memang dasarnya kurang update ya begini, tidak melihat berita yang tersebar di sosial media" sindir seorang wanita yang menjadi musuh mereka semua.

Valerie terkekeh kecil melihat Kendrick yang memarahi karyawannya, hingga keadaan menjadi hening. Kendrick melanjutkan langkahnya menuju lift begitu pula dengan Valerie.

Kini, mereka telah berada di lantai yang menjadi tempat kerja seorang CEO Althaf Company.

Valerie memasuki ruangan Kendrick yang terlihat begitu besar, sama halnya dengan ruangan David. Ada cubicle yang Val yakini itu tempat Sally bekerja.

Valerie memilih melihat lihat foto yang tergantung di dinding, Sedangkan Kendrick langsung berkutat dengan seluruh berkas berkasnya.

Valerie melihat sebuah foto yang menampilkan Kendrick bersama Karth dan Audra, tampak seperti keluarga bahagia tetapi tidak terlalu sempurna karena didalam foto tersebut kurang dirinya.

Ia beralih ke figura selanjutnya. Ia melihat foto Kendrick tengah berpose yang menurut Valerie pose tersebut sangat sexy.

Mungkin, karyawan wanita yang memasuki ruangan Kendrick akan langsung jatuh cinta terhadap foto yang satu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin, karyawan wanita yang memasuki ruangan Kendrick akan langsung jatuh cinta terhadap foto yang satu ini.

"Jangan memandangi fotoku seperti itu" ucap Kendrick membuyarkan lamunan Valerie.

"Ini sangat sexy" ucap Valerie dengan terang terangan.

"Tentu, banyak karyawan wanitaku yang langsung pingsan karena melihat foto tersebut, kehabisan oksigen katanya" Valerie terkekeh geli.

Sedahsyat itukah pesona Kendrick?.

Valerie mengalihkan pandangannya kearah Kendrick yang sedang membaca berkas dihadapannya dengan wajah yang sangat serius.

The Sweetest Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang