Lombok, Indonesia. 7:30 am.
Valerie dan David sudah berada di dalam penginapan, Mereka baru saja tiba dari New York.
"Dave? Kau ingin tidur?" Tanya Valerie saat melihat David yang terbaring diatas kasur.
"Ya, aku sedikit pusing"
Valerie berjalan kearah David, ia membungkuk untuk menempelkan punggung tangannya di dahi David.
"Kau sakit"
"Tidak, aku tidak apa apa, hanya sedikit pusing" David tersenyum untuk meyakinkan istrinya bahwa ia baik baik saja.
Sejujurnya, David benar benar kelelahan saat selesai membantai beratus ratus orang menggunakan scythe miliknya, ditambah ia tidur hanya 1 jam saja saat dalam perjalanan ke Lombok.
"Aku akan membuatkanmu makanan, sebentar, kau harus makan" David menahan lengan Valerie. Ia tidak ingin membuat istrinya itu repot.
"Tidak usah, lagipula aku tidak ingin makan"
"Turuti saja apa kataku!" Kekeuhnya.
David melepaskan tangannya. Valerie berjalan keluar dari kamar untuk membuatkan David semangkuk bubur ayam.
Beberapa menit kemudian, Ditangan Valerie sudah ada semangkuk bubur yang ia buat. Valerie berjalan kearah kamar, ia membuka pintu dan melihat David yang sedang duduk diatas sofa sembari membaca koran.
"Dave, ini buburmu"
"Aku akan memakannya nanti" ucapnya tanpa mengalihkan pandangan dari koran.
"Nanti bubur mu dingin. Sini, aku akan menyuapimu" Valerie duduk di pinggir kasur dengan semangkuk bubur ditangannya.
David langsung menutup korannya dan berjalan kearah Valerie dengan senyum sumringah.
Val pun mulai menyuapi David perlahan-lahan sampai mangkuk yang tadi penuh dengan bubur sekarang sudah habis tidak bersisa.
"Tidurlah" Valerie menyuruh Dave untuk tidur.
"Aku ingin tidur, kalau kau memelukku"
Valerie membalikkan badannya, ia menatap David tidak percaya. Sejak kapan David yang seperti iblis berubah menjadi pria yang manja seperti ini?.
"Baiklah" Valerie berbaring disamping David. Val memeluk pria yang sudah berstatus menjadi suaminya itu.
"Love you" ucap David lirih.
"Too, husband" Valerie menciumi rambut David dengan penuh kasih sayang. Mirip seperti seorang ibu yang tengah me-nina bobokan anak laki lakinya.
*********
14:15
Valerie terbangun dari tidurnya, ia melihat kearah David yang masih tertidur. Val menyingkirkan lengan David dari pinggangnya. selanjutnya ia turun dari atas kasur dan berjalan kearah balkon untuk melihat ke arah pantai yang airnya begitu jernih.
Valerie memutuskan untuk bermain dipantai saja, kebetulan sekali hanya ada sedikit orang disana. Ia memakai kaus hitam dan celana sebatas paha, lalu ia menuliskan pesan di note dan menempelkan note tersebut di layar ponsel suaminya.
Setelah itu, ia segara berlari keluar dari penginapan dengan semangat 45.
**********
16:03
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Billionaire ✔️
Romansa[COMPLETED] [#2 in Romance (23/9/2018)] David August Addison Seorang CEO dari perusahaan terbesar pertama didunia. Dia sudah banyak menerima penghargaan. David adalah orang yang tegas, seenaknya, selalu mengingkan apa yang ia mau, jangan lupakan sif...