03

1.6K 258 8
                                    

"Kembali kemobil!" perintah Jisung dan mereka semua berbalik kearah mobil.

"STOPP!" Guanlin menghentikan lari nya saat melihat para Zombie sudah mengelilingi mobil mereka. Mustahil untuk bisa masuk ke mobil itu untuk saat ini.

"Yasudah masuk saja" ucap Woojin yang mulai berlari seolah-olah akan siap tempur dengan para Zombie yang juga berlari kearahnya.

"Tetap didalam kelompok!" titah Jisung.

"Ah shit" ringis Guanlin saat Zombie datang dari belakangnya, dengan sigap dia melayangkan satu pukulan tepat ke wajah hancur yang dimiliki Zombie itu tapi zomboie-zombie lain semakin mendekat kearah mereka.

"Kita terkepung" ucap Minhyun.

"Siapkan senjata masing-masing" ucap Jihoon. Mereka segera mengangkat senjata masing-masing.

"Bentuk lingkaran dan mengarah keluar" titah Ong dan mereka semua melakukan seperti yang diperintah.

"Hyung awas" teriak Jinyoung lalu menembak tepat dimulut Zombie yang menganga itu saat Zombie itu berusaha berlari kearah Jisung yang sedang sibuk mengatur senapannya.

"Daniel menunduk" Daniel segera menunduk dan satu tembakan melayang tepat melewati kepalanya. Tembakan itu berasal dari Ong.

"Wah gila" gumam Daniel karena baru saja satu peluru melewati kepala nya. Horor rasanya.

"HEYYY GITAR KU" Teriak Jaehwan saat gitar nya digelantungi zombie-zombie yang berusaha menyerangnya.

Jaehwan berputar-putar dengan cepat sampai zombie-zombie itu jatuh, tanpa ragu Jaehwan mendekati dan menembak zombie itu satu persatu secara dekat lalu Jaehwan tertawa seperti seorang psikopat yang berhasil membunuh mangsanya.

"Jaehwan hyung menunduk" titah Guanlin yang sadar bahwa ada zombie yang akan menyerang Jaehwan dari belakang saat Jaehwan sedang asik tertawa.

"Thanks" ucap Jaehwan dan menepuk-nepuk lengan nya yang penuh pasir.

"Seungwoon hyung sadar!" bentar Daehwi karena sedari tadi Seungwoon hanya melamun dan menembakan tembakan nya ke sembarang arah.

"Ah maaf" sahut Seungwoon gelabakan.

"Jinyoung......... Daniel hyung bantu Jinyoung" teriak Daehwi yang melihat Jinyoung sudah kehabisan peluru dan hampir dikepung Zombie.

Yaa mereka sekarang sudah tidak dalam lingkaran itu tapi terhambur entah ke sisi mana karena terlalu takut untuk melindungi diri sendiri.

Daniel dengan sigap nya melayangkan tembakkan nya ke kepala-kepala makhluk aneh itu.

Jinyoung juga sedang berusaha sekuat tenaga melawan zombie-zombie itu tanpa pistol lagi. Beruntung dia membawa belati yang menurut nya tadi dapat digunakan untuk jaga-jaga dan ternyata ini saat nya dia menggunakan keahlian nya dalam belati.

"Jinyoung-ah lari kesamping" titah Daniel yang sedari tadi menghabisi Zombie yang menyerang Jinyoung dari samping.

"DANIEL HYUNG DIBELAKANG!" teriak Jinyoung saat berusaha melarikan diri dari kepungan zombie itu. Daniel pun berbalik dan langsung melayangkan satu tembakan ke zombie yang baru saja ingin menerkamnya dari dalam.

"Daehwi tembakan ke arah zombie-zombie dipintu itu" titah Minhyun yang juga maju dan menembaki zombie-zombie didepan pintu masuk ke bangunan yang bercahaya remang itu.

"HEY SEMUANYA LARI KESINI" Teriak Minhyun sedangkan Daehwi sedang sibuk menembaki zombie-zombie itu.

Yang lain pun terkejut melihat kemampuan menembak Daehwi, karena saat latihan biasanya Daehwi selalu lepas sasaran tapi didunia sebenarnya dia berhasil meski saja tembakan nya selalu mengenai mata-mata para zombie namun itu berhasil membuat zombie itu mati.

Jaehwan berlari dengan kecepatan penuh dan berdiri lebih depan dari Daehwi. Laki-laki yang satu ini menembaki para Zombie secara dekat, entahlah mungkin itu menjadi hobinya sekarang.

"Jihoon ambil ini" Woojin melemparkan pistol kecil yang ada disaku nya karena dia melihat Jihoon kehabisan peluru.

"Woojin disamping kiri" teriak Jihoon dan Woojin segera memukul zombie disamping kiri nya dan Jihoon memukul zombie disamping kanan.

"SEUNGWOON HYUNG!" Teriak Jihoon dan Woojin berbarengan saat melihat Seungwoon sedang gugup dan berdiam diri ditengah-tengah, sedangkan zombie-zombie yang baru datang entah dari mana sedang berlarian kearah Seungwoon.

Jisung segera berlari kearah Seungwoon dan menarik paksa Seungwoon untuk berlari kearah pintu yang hampir semua zombie didepan sana sudah dimusnahkan Daehwi dan Jaehwan.

"Satu..duaa..tigaaa" dengan aba-aba itu Woojin dan Jihoon melemparkan Batang pohon besar yang mereka dapat disekitar mereka kearah Zombie-zombie yang sedang berlari kearah mereka.

"JIHOON WOOJIN CEPAT MASUK!" teriak Ong yang menunggu didepan pintu bangungan dan sekekali dia menembaki zombie-zombie yang berusaha mendekat atau zombie-zombie yang akan menyerang Jihoon dan Woojin yang sedang berlari kearah nya.

"Menunduk" teriak Ong lalu Woojin dan Jihoon segera menunduk namun masih berlari kearah pintu, Ong pun langsung menembaki zombie-zombie dibelakang Jihoon dan Woojin.

"Hehhh hampir saja" dengus Ong sesampainya Jihoon dan Woojin didalam bangunan.

"Oh shit" dengus Guanlin yang kini memegangi kepalanya yang terasa begitu pusing karena mendengar bising dari bunyi senapan mereka.

"Aku tidak menyangka kita akan menembak secara sungguh-sungguh seperti ini" ucap Daniel sembari mengurut kaki nya sendiri yang sangat sakit karena harus menendang beberapa Zombie setelah dia kehabisan peluru.

"Daehwi aku tidak menyangka sehebat ini kau dalam menembak" puji Jisung.

"Tapi Daehwi terlihat mengerikan karena menembak tepat dimata Zombie awww itu membuat mata zombie hampir keluar ihhhh" timpal Jaehwan.

"Kau lebih mengerikan! Menembak zombie secara dekat lalu tertawa. Dasar psycho!" ejek Minhyun.

Tbc...

After 1minutes | Wanna ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang