yak mari sama-sama sentuh bintangnya sayang. biar bisa tidur nyenyak malem ini. hehehehe
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
B L A C K - O N - B L A C K
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜjaehyun emang gak ngerti apa maksudnya ryega itu. ditanya apaㅡ jawabnya apa. tapi jaehyun ngelakuin apa yang ryega bilang ditelpon tadi.
jaehyun dateng kedepan kompleks rumahnya ryega. bahkan lebih cepet 3 menit dari yang ryega bilang tadi. entah kenapa rasanya jaehyun harus banget nemuin ryega setelah denger cerita dari winwin tentang ryega.
tapi udah sepuluh menit lebih ryega gak juga sampe didepan kompleknya. ini jaehyun yang salah tempat atau gimana?
tanpa basa-basi jaehyun jalan kearah rumah ryega. entah kenapa langkahnya ngebawa jaehyun kesana. tapi dipertengahan jalanㅡ jaehyun ngeliat ryegaㅡ lagi duduk disalah satu bangku didepan minimarket.
ryega duduk disana dengan satu cup mi instan. ryega keliatan lagi ngelamun. bahkan gak sadar akan kehadiran jaehyun yang udah duduk didepannya.
jaehyun lambai-lambaiin tangannya didepan ryegaㅡ tapi gak berpengaruh. kayaknya pikirannya ryega lagi berkelana jauh dari tempat dia duduk saat ini deh.
jaehyun yang ngeliat mi instan punya ryega itu langsung jadi laperㅡ karena emang belum sempet makanㅡ jaehyun akhirnya ngambil mi punya ryega tanpa permisi. kebetulan banget masih panas.
ryega?
dia masih sibuk berkenala dialam lamunannyaㅡ sampe gasadar kalo mienya udah tinggal sisa-sisa bumbu yang nempel dipinggiran cup.
jaehyun pun kenyang. tapi masih bingung ngeliatin ryega yang daritadi masih betah ngelamun. apa dia ada masalah?
jaehyun juga jadi ngeliatin ryega doang. sampe tiba-tiba ryega ngehela nafas pasrahㅡ dan nemuin jaehyun ada didepannya.
kaget. itu yang ryega rasain pertama kali. ini ngapain manusia ngeselin ada disini? mau ngata-ngatain apa lagi? segala senyum-senyum macem psikopat pula. ih serem.
dan mata ryega sekarang menuju kearah mejaㅡ tepatnya cup mi instannya. disana udah gak dihuni sama mi-mi lezat lagi. semuanya tandas entah kemana.
ryega mulai natap jaehyun dengan tajem. seolah ada kilatan-kilatan petir.
"lo 'kan yang makan mi gue?!!" ryega ngangkat kerah jaketnya jaehyun. jaehyunnya geleng-geleng panik.
"bukan! enak aja!" ryega nyeringai ngedenger jawaban jaehyun yang berbanding terbalik sama kenyataan itu.
"trus kalo bukan lo yang makanㅡ itu apaan dibibir lo hah?!" sembur ryega penuh kekesalan.
"ehehehe, ketauan ya?" dan saat itu juga ryega ngelakuin aksi tersadis bagi para kaum pria.
"AAAAAAFF AAAA IIㅡ IYAAA IYA AMPUN!! AMP AAAAHHH SAKEEET RYEGA!! AAAKK.." jaehyun nyoba nahan tangan ryega yang lagi asik menyakiti 'putingnya'. gila sih, ryega kalo nyubit ituan cowo gak pake ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
black on black✔
Fanfic[ nct's jaehyun ] tentang jaehyun dan masalahnya. /jaegalogy_ 2018/