ㅡblack - wali.

3.7K 949 55
                                    

i'm in VidereEst guys!!
pantengin updatean gue disana
and dont forget to vote.
tx!

























ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ
B L A C K - O N - B L A C K
ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ















hari ini jaehyun ditemenin winwin sama ryega pergi ketempat pengajuan rehabilitas untuk pasien pecandu narkoba dipusat kota.

kenapa gak sama keluarganya?

ya kalian tau sendirilah ya kemaren lusa bapak jung illwoo selaku kepala keluarga kayak gimana reaksinya. jelas. dia gak mau nemenin jaehyun. dan maminya jaehyun pun dipaksa sama suaminya supaya gak usah nganterin jaehyun.

asli. jaehyun udah kayak gak dianggep lagi sama papinya. bahkan katanya jaehyun mau dimasukin ke asrama aja setelah rehabilitasi. parah sih emang.

ryega aja mau nangis ngebayanginnya.

enggakㅡ kalo maminya gak kayak gitu. maminya jaehyun memaafkan segala perbuatan 'nakal' jaehyun. TAPI. satu yang perlu kalian tau. jaehyun gak bilang kalo dia itu pake obat karena kenal sama seorang 'jalang'. ya. jaehyun belum jujur tentang dia yang suka olahraga 'kasur'.

btw ini jaehyun udah deg-degan loh dari semalem. ya siapa sih yang gak deg-degan saat harus ngaku kalo dirinya pake narkoba? jangankan itu. ngaku ngebetak pulpen temen aja gak berani.

"komuknya dikondisikan mas." goda ryega ke jaehyun yang air mukanya udah setegang anu kalo liat pilem nganu.

jaehyun cuma diem sambil sesekali melintir-melintirin ujung jaket yang ryega pake. udah gak disetrikaㅡ makin kusut deh tu jaketnya ryega.

"eh itu bapak petugasnya kesini. jangan panik! jangan panik!" ryega sama jaehyun natap winwin kesel. dia yang nyuruh jangan panikㅡ tapi malah dia sendiri yang panik. bodo amat win.

ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ

proses mengajukan rehabilitasi tadi belum selesai. jaehyun harus ditahan sementara disana sampe ada keluarga yang datang sebagai wali. ternyata ryega sama winwin gak berguna. bahkan tadi jaehyun sampe alesan giniㅡ

'ini istri saya pak' sambil nunjuk ryega. ryega ngebuletin matanya kaget. apa-apaan istri! ogah kali!

'aduh jaeㅡ bapaknya gak sebodoh lo kali. itu dikartu tanda penduduk ada tulisan belum menikahnya!' jawab ryega gregetan abis itu langsung minta maaf sama si bapak petugas karena kelakuan jaehyun. sedangkan winwin cuma geleng-geleng gak jelas.

"yaudah lo disini dulu aja jae. gak akan diapa-apain juga sama petugas-petugasnya." ryega nepuk-nepuk pundak jaehyun yang langsung ngebuat jaehyun ngeluh kesakitan.

"argh sakit!"

"rye! udah tau jaehyun lagi diselimutin luka. kasian banget itu!" tegur winwin.

"eh sorry jae sorry. yaampun lupa gue." jaehyun cuma manggut-manggut sambil masih meringis. "yaudahㅡ gue sama winwin nyoba ngomong sama keluarga lo dulu ya."

ຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜຜ

"win. ntar lo aja ya yang ngomong sama om ill." pinta ryega.

black on black✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang