Jadi, posisi mereka lagi baris ditrotoar. Ga ngerti bakal ditilang atau engga. Ga cuma mereka sih, anak sekolah juga banyak. Apalagi ade kelas.
"Eh? Itu si Natalie bukan sih? Yang waktu itu dilabrak Choerry?"
Ryujin sama Kyla ngeliat apa yang Bomin omongin.
"Dilabrak karna deketin Kamal waktu itu?" Tanya Ryujin dan di balas anggukan oleh Bomin.
"Yeuuu, kalian malah ngerumpi"
Ryujin, Kyla, Bomin otomatis nunduk lagi pas Polwan dateng dihadapan mereka.
"Kalian cuma saya kasih peringatan aja, lain kali kalau berkendara harus memakai helm dan tidak boleh saling kebut kebutan. Memang kalian anak racing?" Omel sang polwan.
"Pasti belum pada bikin SIM kan? Ga usah sok sokan makanya"
Ketiga cewe itu cuman ngedumel dalam hati.
Selesai di omel-omelin, mereka bertiga balik lagi ke parkiran di kantor polisi itu.
"Kalian ih! Kenapa bandel banget?!"
Bomin, Ryujin, Kyla kaget tiba-tiba ada Jinsol di muncul bareng sama temen-temen yang lain.
Karena tinggal satu pelajaran yang ternyata bu Anne ga masuk, ya sudah dipastikan, Jinsol, Olivia, Somi, Choerry dan Rina nyusulin trio wakwaw ke kantor polisi terdekat.
"Ga usah laga cabut cabutan gitu deh. Mau dibilang apa si kalian?" Omel Jinsol.
Mereka bertiga cuma berdehem aja. Sedangkan Olivia, Somi, Choerry dan Rina sibuk ngetawain temennya.
Jinsol itu paling ga puas, kalo dia ngasih tau tapi ga dijawab kata maaf.
Ryujin pun ngeluh, "udah lah Sol. Pengang kuping gua. Polwan ngomel, lu lagi ngomel—"
Belum selesai bicara, Jinsol menyentil mulut Ryujin walau harus jinjit-jinjit.
"Bawel bener itu yang kecil" celetuk cowo bermata sipit itu.
Yang disebelahnya nyaut, "biarin si, bukan ke lu ini Le"
Laki-laki bernama lengkap, Zhong Chenle itu bertanya "kalo cewe lu kaya dia, bakal lu apaain Min?"
Kangmin sebenernya pusing, ini lagi diomelin ditambah Chenle yang ngomong mulu.
"Diem atau gua cipok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavenator 0.1° [✔]
Short Story𝐟𝐭. 𝟐𝟎𝟎𝟏 𝐥𝐢𝐧𝐞. We do it together! © 2018, kazinoxious. [Hars word, 17+]