× Move On

459 97 8
                                    

Pagi baru masuk sekolah Ryujin udah cengar-cengir sendiri. Ga sendiri sih, ada saputangan Hanseul kemaren.

Padahal kata Hanseul ga usah dibalikin, ya kan jorok bekas ingus. Tapi udah dicuci, kali aja dia mau nerima.

"Setan apalagi yang rasukin lo?" Tanya Kyla tapi matanya tetap pada HP nya.

Ryujin ngeliatin sinis, "udah lo urusin dulu aja tu kenalan lo. Dapet dari gua juga"

Yap, Kim Jonghyun. Seorang atlet itu yang punya banyak fans terutama kaum hawa.

Kyla salah satunya yang malah keterusan chat sampe sekarang. Kak Jonghyunnya ngeladenin chat ya kan temen kenalan adenya, Ryujin.

Ryujin juga ngasih tau ke Jonghyun tuh, kaya 'ka ada temen gua yang mau kenalan'

Jonghyun sebagain atlet tingkat Provinsi tidak mempermasalahkan itu, dan tidak berpikir yanh aneh-aneh, toh gapapa nambah banyak temen atau mungkin fans?

"Eh Laaa, hari ini Ka Jonghyun tanding!" Ucap Ryujin memecah suasana.

Kyla dengan cekatan mengambil Hpnya yang lagi dicharg buat nonton pertandingan bulu tangkis ka Jonghyun kesayangannya.

Selesai tanding, semua kamera menyorot keadaan saat itu. Termasuk ka Jonghyun yang lagi pat-pat kepala cewe.
Iya. Lucu banget kan.

LUCU BANGET RYUJIN, MAKSUD LO APA????

"Itu siapa Ryu?" Tanya Kyla, nada suaranya masih datar.

Ryujin sambil nyemilin kuaci ngeliat ke Hp, "mana? Ngeleg itu. Malu kah diliat orang cantik?"

Kyla natep Ryujin tajem, jadi panik Ryujinnya.

Ok, Ryujin berusaha serius dan minta reply live tadi, untungnya bisa.

Dan ya, Ryujin malah ikutan kaget.

"Lah? Ka Jonghyun perasaan ga punya saudara cewe..
" pikir Ryujin, "tapi gua kenal kayanya itu cewe..."

Kyla masih. natep. Ryujin. tajem. dan. dingin.

Ryujin panik beneran, "hmm.. coba-coba gua tanya ya"

"Siapa namanya?"

"Iya La.. sabar ya, gua tanya dulu, orangnya dia atau bukan.. oke? Kalem ya Plis.." mohon Ryujn sambil tanda peace ditangan.

" mohon Ryujn sambil tanda peace ditangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryujin
Ka Nay

Ka Nayoung
Oi!
Kenapa adik kuu?

Ryujin
Kaka ikut ka Jonghyun tanding?
Maksud gue ikut main??

Ka Nayoung
Main sih engga, nemenin aja
Kenapa gitu?

Ryujin
Kapan kitu deket jeung si Aa???

Ka Nayoung
Ih udah lama, 3 bulanan
Naha sih???

Heavenator 0.1° [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang