Karna tadi disekolah HP nya hampir disita. Somi jadi badmood sepanjang hari. Untung pelajaran terakhir, jadi badmoodnya bisa dirumah.
Takut Haechan ngechat, jadi HP nya dinyalain lagi. Ternyata, ga ada satupun notif masuk di benda datar tersebut.
TAMBAH BADMOOD LAH
"Ko Haechan ga ada kabar dari pagi?" ahirnya Somi ngalah. Dia mulai chat duluan.
Somi
Haechan? Sibuk ya?
Ga ada kabar dari pagi, kemana?Haechan
Maaf Som,
Tadi sibuk jadi pelatih futsal
buat besok dekel tandingSomi
Oh, okee
Semangat ya pak bos💪
Jangan lupa makan yang sehat
Istirahat yang cukup
Pake bodylotion biar ga tambah item😋Haechan
Y wkwkSemenjak mantan Somi dateng di kontak Rina. HP nya ga perna diem. Ntah itu berisi 'Rina bangun, sekolah!!' tapi dikirim satu satu hurufnya. Sebenernya bisa aja di silent, tapi Rina ga mau. Karna dia suka pikun naro HP dimana.
"Asik, chatan mulu sama Dongbin. Oper dekel lah" goda Choerry yang tiba-tiba pindah duduk samping Rina.
Rina ngedengus kesel, "kemaren gua tawarin kontak Saga kaga mau lu"
"Anak mana si dia?"
"Anak emak-bapaknya lah"
Kalo ga ada guru, Choerry udah main jambak-jambakan kayanya, "Maksud gua, sekolah dimana?"
"Nah gitu nanya yang jelas, SMA Budipekerti"
Ga make mikir, Choerry langsung ngambil HP Rina, "I want all"
Rina ngegas, " wOOoii enak banget lu"
"KANG RINA BERISIK!"
Choerry langsung balik lagi duduk sama Somi. Gamau kena omel Pak Acep. Tapi untungnya HP Rina masih di tangan Choerry.
Nyampe rumah. Choerry langsung mandi terus mau ngerjain PR.
Jalan gadis itu ke kamar mandi terhenti ketika di HP nya ada notif dari salah satu kontak ade kelas yang dia ambil tadi.
Samuel : sori ka, btw di foto profil, sebelah kaka siapa?
"GA USAH SEPIK. BILANG AJA LO MAU KONTAK BOMIN, KECEBONG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavenator 0.1° [✔]
Short Story𝐟𝐭. 𝟐𝟎𝟎𝟏 𝐥𝐢𝐧𝐞. We do it together! © 2018, kazinoxious. [Hars word, 17+]