× Diffrent

495 96 47
                                    

Kang Rina, pemilik banyaknya kontak laki-laki yang kadang buat Hp-nya ngeleg. Jangan ditanya berapa kontaknya, anak sekolah dan sekolah lain dia punya.

Udah kaya asrama cowo kan.


Temennya banyak ada dimana-mana, dominan cowo tapi ga ada yang berhasil nempel satupun.

Bagi Rina, ada dua tipe cowo, soft boy and bad boy. Ofc.

Rina, lebih bisa deket ke cowo-cowo bad boy sih, ya yang suka nongkrong, tapi sial, malah deket sama cowo kaya Dongbin yang ga ada didua tipe itu, hobinya nyengir doang.

Kaya dikit-dikit gombal terus cengegesan.

Pulang sekolah mereka mau jalan, tapi cowonya malah belum dateng dateng, dari pager rumah, ibu Rina teriak, "Rinaa bawa mukena nih bentar lagi ashar"

Sebagai seorang anak ustad komplek, Rina harus rajin beribadah dong, walau kelakuannya banyak bikin baper anak cowo, permanen.

Yang ditunggu dateng, tak lupa dengan cengirannya itu, "Rinaaa maaf ngaret, tadi aku abis gereja sore"

Senyum Rina seketika luntur. Ia masih mencerna kalimat Dongbin barusan.

"Kenapa rin? Ayo jalan" Dongbin menarik tangan Rina, namun cewe itu tidak bergerak.

"maaf Dongbin, lain kali aja ya..."

Seumur-umur Rina ga pernah sih ngebayangin bisa deket sama cowo yang beda.. beda agama.

Karena emang ga pernah kejadian juga.

Jadi pas Rina dapet agak kaget, padahal PDKT lumayan lama, tinggal gas ngeng jeder! alias ya di tembak pacaran, taunya gA BISA.

Walau ni kadang cowo suka diluar nalar pikirannya, tapi jujur tampang mah bisa diterima.

Ga bisa, Rina tetep ga mau.

Dikata Rina kelakuan Astagfirullah tapi dia tetep— takbir Allahuakbar.

"Kesel ya karna aku telat banget, maaf—"

"Sorry Dongbin. We're diffrent"

Cowo itu terdiam begitu melihat apa yang digenggam Rina. Dongbin pun paham maksud perkataan Rina.

Dongbin juga agak kaget, tapi lebih banyak sedihnya. Karena ga ada kata kemungkinan mereka bisa bersama.

Bomin kesel, setiap dia pengen main pasti anak Heaven pasti pada sok sibuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bomin kesel, setiap dia pengen main pasti anak Heaven pasti pada sok sibuk.

Malah ga disangka-sangka, Guanlin nelfon terus ngajak dia main ke mall. Semoga predikat jomblo sebulan hilang.

Fyi, Guanlin udah pindah kan? Yap, pindahnya pun ke Jakarta yang berati deket sama rumah Bomin, jadi bisa ajak main bareng deh.

"Ke naughty sih Lin?" Tanya Bomin bingung.

"Aku mau jadi cewe Min"

AKU???

Di lingkungan hidup Bomin, aku-kamu itu kaya buat orang 'pacaran' heheh makanya Bomin bingung + seneng-seneng gitu.

"Ga usah pake aku kali" kilah Bomin sambil senyum, nahan merah dipipi.

"Terus apa? Beb?" Jawab Guanlin santai. Tapi ga santai buat hati Bomin.

"Ayo dooong!!!" Guanlin rangkul bahu cewe itu biar cepet jalannya.

Daritadi cowo itu asik liatin flower crown, buat apa coba? Masa iya buat dia?

Bomin iseng nanya, "buat siapa sih Lin?"

Guanlin noleh, "buat cewe gua"

BRENGSEK, rasanya Bomin mau obrak-abrik ini toko. Sekali nemu yang pas, sayangnya udah ada yang punya huwaaaa.

Kepo tipe kaya apa si cewe Guanlin, cewe itu nanya lagi, "oh? Punya cewe juga lo?"

Mata Bomin sibuk ngeliat yang lain, buat nahan amarahnya. KESEL NI UDAH NAKSIR BALIK MALAH KAYA GINI RESPONNYA.

"Punya, ini samping gua" cowo itu dengan santai ngerangkul bahu Bomin.

Bomin beneran mau obrak-abrik toko.

Ada berbagai alasan kenapa Olivia ga ngangkat telfon Jinsol dan Mamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada berbagai alasan kenapa Olivia ga ngangkat telfon Jinsol dan Mamanya. Iya dia stress, keliatan sih. Karna tau pacarnya adalah saudaranya sendiri.

Dia udah ngabisin 5 kaleng minuman beralkohol yang barusan dia beli di toko, karna terlalu banyak. Cewe itu mulai hilang sadarnya.

Karena ga pake baju sekolah, makanya Olivia bisa ngambil banyak minuman tersebut.

Untungnya, mas-mas penjaga toko tadi ngawasin Olivia terus, sampe cewe ini udah jatoh pingsan dari kursi, penjaga toko itu sigap nangkep.

Olivia mulai ngelindur, "Hohyeon! Kamu Bajingan, buat aku nangis sendiri", diikuti tangis.

"Btw gua Siwoo, Liv"



Siwoo doang orang ngelindur diajak ngobrol.

Heavenator 0.1° [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang