"Jinsol mana????" Teriak Rina di depan pintu kelas, untung kelas masih sepi. Tapi ada Somi yang selalu dateng awal, karna rumahnya ga begitu jauh.
"Kenapaa???" Somi ikutan panik.
Masih dengan ekspresi tegang Rina menjawab, "PR MTK Peminatan kemaren, gua belom"
Somi melengos, "yaelah kira gua apaan" belum beberapa detik Somi berdiri lagi, "EH RIN! GUA JUGA BELOOMM!!"
Guru MTK Peminatan untungnya hari ini ga masuk. Rina dana Somi aman sentosa.
Bel 2 kali pertanda istirahat pertama, anak heaven langsung cus ke kantin pastinya.
Somi yang lagi nunggu roti bakar, ngitungin temen temennya dan merasa ada yang janggal, "Btw, daritadi gua ga liat Kyla dah, kemana?"
"Sakit hati HAHAHA" celetuk Ryujin, yang aslinya emang bener.
"Kenapa njir??" Tanya Olivia sembari memakan bekalnya.
Bomin dengan semangat menunjuk nunjuk hpnya "vid call vid call"
"GA ADA KUOTAA!!"
Jawabnya bareng gengs.
"Biasanya Somi ada...— EEEHH" ceplos Choerry, Somi menatapnya sinis, udah biasa di gituin sama temen sebangkunya.
"Iyalah, kalo ga ada ga bisa chattan sama aa Haechan" sambung Ryujin.
Dengan pasrah, Somi mengambil HP di kantong, "ni pake ni pake"
Bukannya halo, asalamualaikum atau nanya kabar. Jinsol langsung ke inti permasalahannya, "woii, ko ga masuk si lu? Gimana dinner kemaren Kay?"
Diujung sana Kyla masih dengan baju tidur yang mulutnya ditutup selimut.
Bomin nanya dari belakang, "ko banyak tisu Kay??"
"Iya, heh lu semua harus tau.. kemaren gua dinner cuma dikasi INI!" kata 'ini' yang ditekan, ngebuat anak heaven semua noleh.
"Apaan tu??" Tanya Jinsol yang setia megangin hape.
"Ini undangan... GUA DI TINGGAL KAWIN SAMA OM MINGYU!"
"KO BISA?????"
"MAMPUSIN KAGA NI???"
"MAAP BANGET KYLA TAPI GUE MAU KETAWA"
"HAHAHAH NGAKAK BANGET KAY TAPI SEDIH JUGA GUA LIAT LU"
Mereka teriak-teriak yang posisinya masih dikantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavenator 0.1° [✔]
Storie brevi𝐟𝐭. 𝟐𝟎𝟎𝟏 𝐥𝐢𝐧𝐞. We do it together! © 2018, kazinoxious. [Hars word, 17+]