Sekarang hari libur, anak Heaven paling males yang namanya ngerjain PR, paling nanti malem dikerjain. Itu juga kalo inget.
Maka untuk membuang-buang waktu, jadilah mereka berleha-leha di rumah Kyla dulu yang lagi ga ada orang.
"Eh, Som mantan lu ngechat gua"
Somi otomatis noleh kebelakang karna Rina nepuk bahunya agak cepet, "yang mana?"
"Gaya banget yang punya mantan banyak" cletuk Bomin, yang langsung dikasi kaca sama Olivia. Biar sadar diri.
Choerry nyaut, "Mantan dia mah emang banyak Min"
Tapi Somi fokus lagi ke Rina, "yang mana sih??"
Rina menyodorkan hapenya, "ini yang rada sipit-sipit, siapa namanya?"
"Ooo, Dongbin? Haha.. dia lucu tau"
"Iya saking ga lucunya. Ngechat aja ga nyambung"
"Ga nyambung gimana?" Tanya Jinsol, bingung.
"Kan gua pura pura ga tau dia sekolah dimana, ya gua nanya aja. 'Anak mana?' Dia jawab 'belum punya anak, kan nanti kamu ibu dari anak-anaku' GITU. IDIH"
Tawa seketika meledak diantara mereka.
Somi masih tertawa, "tukan apa gua bilang, lucu kan? HAHAHA"
Rina melirik sinis "lucu apaan?? Ini cringe anjir. Tapi gapapa lah, buat bahan kalo gua gabut"
Olivia memotong, "tapi bener kata Rina, lucu dari mana ego Som???"
"Iya itu mau berusaha ngelawak malah jatohnya kek gombal cringe WKWKWK bocah konyol makanya gua blok terus udah deh" lanjut Somi masih tertawa.
"Pacaran berapa bulan lu?" Tanya Bomin, gantian.
"Ga nyampe bulan, kayanya 3 hari apa 4 hari gitu.."
Dan dibalas tawa lagi oleh mereka semua, lagian lucu banget 4 hari dibilang pacaran.
Kyla berganti topik pada Rina, "terus stok ade kelas yang nemenin lu pas gabut itu juga, mau dikemanain?"
"Buat lu ni kalo mau—"
"Kaga bego, kasi Choerry aja yang baru putus dari Justin" sela Olivia yang mendapat tendangan dari Choerry.
"Putus apaan?? Pacaran aja kaga"
"Pacaran kaga tapi diajak main ke club pacar kakak gua mulu, monyet" celetuk Ryujin.
Choerry ga nanggung nanggung noyor kepala Ryujin, "Bacot lo setan! Tau apa si?"
"Ya taulah, orang gua ditinggal sendiri mulu" adunya Ryujin.
"Yeuuu salah sendiri itu lu main sama pacar kakak lu mulu, orang lagi mabok ditemenin" Saut Choerry, tak mau kalah.
"Ya bagus gua nemenin pacar kakak gua yang lagi mabok, daripada ke club cuman joget-joget"
"Joget apantuuu~?" Saut Rina buat ngeledek Choerry juga.
"Tau apaan lu Ry?? Polar Dance??" Tambah Ryujin
"KAGA YE ANJINGG, SI RYUJIN KAGA JELAS NAJIZZZ"
Yang lain cuman ketawa, candaan mereka emang saling menghina satu sama lain.
Tiba-tiba yang punya rumah bangkit kegirangan sampe HP-nya kebanting, "Mingyu ngajak gua dinner gengs!!"
"PEPET KAYY" seru Jinsol mendukung.
Kyla lanjutin, "tapi katanya bawa temen biar anter - jemputnya gampang"
Bomin menggeleng, "jangan jir, suru dia aja jemput" usulnya, "fix inimah, lulus nikah"
"Yoii!! undangan buat Heavenator pertama gua sebar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavenator 0.1° [✔]
Short Story𝐟𝐭. 𝟐𝟎𝟎𝟏 𝐥𝐢𝐧𝐞. We do it together! © 2018, kazinoxious. [Hars word, 17+]