Olivia seneng banget pas tau mamanya baru pulang dari Australia terus bawa oleh-oleh. Mana sekarang
dia lagi malming sama Hohyeon di mall. Double kill!"Ayo kerumah sekarang Hyeon", pinta Olivia dengan memasang muka imut.
Hohyeon mana bisa nolak, "Ok! Aku sekalian minta restu ah~ "
Olivia ketawa, ada–ada aja nih Hohyeon.
Turun taksi, Olivia buru-buru masuk dan meluk mamanya, "maaa i miss you so much"
Mamanya bales pelukan si anak dan ngasih oleh-oleh juga.
"Oh iya Ma, aku juga punya hadiah buat Mama" katanya semangat.
Sang ibu memasang ekspresi penasaran, "Apa tu Ka?"
Dengan cepat Olivia menarik Hohyeon didepan pintu, "ini Maa, pacar aku yang sering aku ceritaain. He's very kind.. and cute"
Cowo bermarga Lee itu tersenyum.
Justru reaksi wanita itu terkejut tak lama airmatanya keluar ia menjatuhkan semua oleh-olehnya dan dengan cepat pergi ke kamar. Layaknya adegan drama dalam film.
Olivia sama Hohyeon liat-liatan, bingung. Cowo itu langsung pamit sedangkan Olivia malah ngerasa semuanya kacau, dia juga bingung kenapa sang ibu malah nangis kaya gitu.
Apa ada yang salah dari ucapan dia tentang Hohyeon?
Apa ada yang salah dengan tampilan Hohyeon?
Apa ada yang salah dari hadirnya Hohyeon?
Apa Hohyeon mirip sama orang dari masa lalu mamanya?
Makanya dia langsung ke kamar mamanya. Wanita itu masih menangis sambil megang beberapa dokumen lama milik Olivia.
Cewe itu duduk disamping mamanya, "Ma kenapa? Ko kaget banget ketemu Hohyeon?"
Denger nama Hohyeon lagi, sang ibu malah tambah menangis. Olivia bingung banget, apa salah dari 'Lee Hohyeon' ?
Wanita itu menarik nafasnya perlahan, "Nak, Mama tu masih inget banget, dari matanya sampe bentuk mukanya.. mama inget kalo fisik sama nama dari anak laki-laki itu, Lee Hohyeon, saudara kamu. Satu ASI sama kamu dulu"
Banyak yang bilang, hubungan Somi sama Haechan anak SMA sebelah itu mulus. Sok tau memang mbah dukun.
Kenyataannya, chat 'y wkwk' itu adalah yang terahir diantara mereka berdua. Mereka juga sama-sama ga mau memulai percakapan lagi.
Somi sering bikin snapgram kata-kata galau, tapi Haechan ga pernah liat. Sial, padahal Somi nyindir hubungan ini tau!
Apa dia sibuk dengan futsal? atau cewe lain? Ah, Somi orangnya posthink, tapi ga tau kalau sekarang.
Haechan
SomSomi
ChanHaechan
Kamu duluan dehSomi
Kamu aja, aku lupa mau ngomong apaHaechan
Sebenernya aku mau bilang ini dari dulu
Kita udahan yaSomi
Kenapa?
Kamu ga ada kabar tau-tau pas muncul minta putus??Haechan
Maaf somSomi
Apasi gua ga ngerti????
Udah lama ilang, chat cuman buat minta putus
Lo gila kali ya??
Gua sayang sama lo!!
Tapi tai, mana usaha gua, khawatir gua, kangen gua dan sayang dari gua yang lo hargain?
LO DATENG DATENG MINTA PUTUS???
GUA MAU LO—
Ah udahlah lo gila.Somi ngeluarin semua unek-unek dari hatinya walau sampe nangis-nangis, sebelum ahirnya blok semua sosial media Haechan.
Somi ga abis, pikir-pikir.
Bisa-bisanya ga ada angin atau petir minta putus, Somi padahal selalu sabar. Sabar nungguin dia futsal, pramuka, mancing atau apapun itu kegiatan dia.
Yauda dia buka IG aja biar nahan nangis, asik scroll taunya ada akun kaka kelas cewe cantik facenya bule juga, yang sama sekolahnya dari mantannya beberapa detik lalu.
Dan dari beberapa hari lalu, mereka selalu punya postingan foto bareng.
Lebih dari satu.
ORANG GILA!
Disisi lain, Kangmin si temem Chenle, anak motor itu baru pulang racing. Bensinnya abis, dan dia ga bisa beli karna duitnya juga abis, makanya sekarang dia lagi dorong motornya.
Karna udah malem, Kangmin rada parno. Tapi parnonya ilang pas ga sengaja ngeliat 2 orang yang ga asing jauh dihadapannya.
"Hati hati ya!"
Joshua menancap gas motornya dan mulai menjauh dari rumah itu, dan cewe itu— Jinsol juga masih berdiri di teras rumahnya.
"Eh cewe kecil! Itu Joshua pacar lo?"
Jinsol tersentak kaget, berasa keciduk gitu. Tapi cewe itu tetap diam dan melihat Kangmin yang perlahan menuju ke hadapannya.
"Kenalin gua Kangmin, kita satu sekolah. Kita pernah ketemu di kantor polisi, gua yang ketilang lo yang nyentil temen lo. Inget ga?" Ujarnya panjang lebar
Bukan Jinsol namanya kalo ga langsung masuk ke dalam rumah pas Kangmin menjulurkan tanggan hendak berkenalan walau di batasi pagar.
Karna keki juga, Kangmin menelan ludahnya aja dan lanjut jalan
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavenator 0.1° [✔]
Proză scurtă𝐟𝐭. 𝟐𝟎𝟎𝟏 𝐥𝐢𝐧𝐞. We do it together! © 2018, kazinoxious. [Hars word, 17+]