Bomin mampir dulu ke warung, iya bener, buat beli rokok.
Semenjak pacaran, cewe ini jarang ngerokok. Tapi Bomin tetaplah Bomin. Mau Guanlin atau ayahnya ga tau soal ini.
Jinyoung— ayah Bomin, udah tau masalah anaknya dari KJ sampe ahirnya di D.O. Mau marahin kasian tadi udah dimarahin abis-abisan sama gurunya.
Ga lama anaknya pulang, cewe itu langsung ke kamar kunci pintu.
"Nak..." lirih sang ayah dibalik pintu putrinya sedangkan dibalik pintu, bomin menangis.
Kini posisi mereka saling membelakangi diantara pintu.
"Pelajarannya susah ya? Sampe kamu nekat beli jawaban gitu? Atau, Gurunya telat masuk ya sampe kamu ga bisa ngejar pelajaran ahirnya pake cara jelek kaya gitu?"
Bertubi-tubi pertanyaan dari Jinyoung barusan, membuat Bomin benar-benar menangis. Ayahnya sangat baik, namun sayang malah dikecewakan oleh putri tunggalnya itu.
"Oke! Papa ikuti mau kamu buat pindah ke Jakarta, sekolah bareng Guanlin. Asal, disana kamu les ya, inget yang rajin! Papa janji bakal beliin kamu makan banyak, biar ga ngatuk pas les"
Single parent itu kembali ke kamar, mengemas bajunya. Mereka harus segera pindah, karna Bomin harus beradaptasi disekolah barunya.
Rina sampai rumah dengan selamat, walau rasa bersalah masih menghantuinya. Rasanya Rina mau ke rumah Bomin sekarang buat minta maaf sebanyak-banyaknya.
Tapi kayanya percuma.
Tiba-tiba pintu kamar Rina kebuka, "Rin, temen kamu nungguin tu di depan. Udah malem gini ga mau pulang" kata mamanya.
Rina keluar nyari, tuh kan bener.
"Dongbin?" tanya Rina sambil ngetok kaca mobil. Dongbin nyuruh Rina masuk.
"Kenapa?"
Dongbin ga jawab, cowo itu langsung nyalain mesin mobilnya dan ngendarain mobilnya cukup kencang.
Rina panik setengah mati, "Bin, kita mau kemana?!"
"Rina! Aku sayang kamu"
Rina tambah panik sama kaget bangeeeeeett!!!!
"Bin, kita ga bisa—"
"Rin, aku mohon"
Wajah yang biasa dipenuhi senyum itu seketika hilang dimata Rina. Yang hanya ada ekspresi cemas du wajah Dongbin.
Cewe ini juga ga bisa ngapa-ngapain, "masih banyak cewe diluar sana yang sayang sama kamu, yang tulus sama kamu, kita ga bisa bareng Bin, ayolah—!!"
"Ga mau Rin, aku mau kamu!" Potong Dongbin sembari menggeleng kuat.
Rina menghela nafas dan tersenyum, sejujurnya perasaannya sama seperti Dongbin. Tapi Rina ga mau, ga mau hubungan yang udah lama dijalanin, rasa sayang yang udah ditanya. Ujung-ujungnya cuman putus.
Namun pikiran itu seketika hilang, "aku sayang kamu juga, Dongbin" balas Rina.
Dongbin memberhentikan mobilnya di pinggir, dan memeluk Rina, cewe itu pun membalas pelukan itu.
Namun, ntah arah dari mana, sebuah truck menghantam mobil yang ada di hadapannya.
Siapa sangka itu adalah pelukan terahir bagi Rina.
"Sol"
Cewe itu hanya menoleh ingin menedengar kelanjutannya.
"Kamu kan udah selesai PAT, ikut aku ke Bali yuk!"
Waduh, Jinsol mana bisa nolak, "kapan ni berangkat? Berapa hari kita disana?"
"Selamanya Sol, kita pindah sama-sama disana" Joshua masih dengan wajah senangnya, "aku ga bawa kamu kabur, mama kamu udah izinin ini"
"Kamu, baru nanya mama. Tapi belum ke aku" kata Jinsol halus, "nanti aku pikirin lagi ya, sayang"
Jinsol pikir cuman liburan doang ke Bali, ternyata buat pindah dan hidup disana? Kayanya Jinsol ga mau dulu deh, dia masih mau disini ngukir banyak kenangan sama anak-anak Haevenator, lagian juga dia masih SMA kelas 11 lagi.
Emang masih rada renggang sih hubungan mereka karena tadi siang berantem hebat banget.
Dan di detik ini sekarang Jinsol rasanya mau nelfon Kangmin, mau ngasih tau semua dan apa yang harus dia lakuin.
Kangmin dan Jinsol juga ga kalah deket hubungannya. Emang sering berantem tapi ga jarang juga mereka akur. Akur kalo di chat, kalo disekolah kaya kucing- tikus.
Jinsol alasan masuk kedalem rumah sebentar, bilang ke Joshua buat nanya ke papanya. Sebenernya Jinsol mau berunding dengan orangtuanya agar bisa menyudahi hubungannya dengan guru itu.
Lama-kelamaan, pacarnya itu terus memaksa dan ga pernah mikirin perasaan Jinsol.
Namun ponsel Jinsol berdering di waktu yang tidak tepat, "halo?"
"Jinsol ya?"
"Iya?"
"Ini gue Euiwoong
Rina kecelakan, Sol"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavenator 0.1° [✔]
Krótkie Opowiadania𝐟𝐭. 𝟐𝟎𝟎𝟏 𝐥𝐢𝐧𝐞. We do it together! © 2018, kazinoxious. [Hars word, 17+]