Kejebak di satu ruangan. Yang gelap, sempit, dan ga jauh jauh dari kata horor.
Siapa lagi yang punya ide ga masuk akal. Soonyoung. Jadi doi baru aja menang kompetisi dance. Dan hadiahnya juga ga masuk akal. Jadi doi juara pertama. Juara pertama bebas milih hadiah.
Hadiahnya itu dinner di 24K resto yang di rooftop kalo pas malem super cantik banget, trus hadiahnya outbond gratis di Bogor dan selanjutnya dating creepy
Dan dia milih apa? Dia milih dating creepy. Apa banget cowok gue?
Udah tau sendirinya takut gelap. Dan dia milih date ditempat horor gini. Jadi tempatnya itu di salah satu sekolah swasta yang udah lamaa banget ga kepake.
Jadi ini semacam misi sih. Kalo kita berhasil ngumpulin 5 candy. Trus bisa nemu jalan keluar. Nanti bakal ada suprise di akhir.
You : yang ini candynya kurang 2
You : yuk lahAjak kamu ke Soonyoung yang udah lemes di pojokan salah satu kelas ini.
Bener kalian masuk ruang ini buat netralin jantung. Jantung Soonyoung sih sebenernya, dia teriak paling kenceng tadi.
Tadi di koridor ada hantu ibu - ibu mirip kek film Pengabdi Setan di tambah backsound lonceng sama nyanyian si Ibu.
Takut dong Soonyoung padahal dia di belakang kamu. Dia langsung merem dan kamu narik tangan dia buat masuk ke kelas itu.
Kamu peluk dia yang sekujur badan udah keringet dingin. Kamu puk - puk punggung dia.
You : Yang, kalo takut banget napa pilih yang ini sih?
Soonyoung : Aku tuh pengen yang beda dari kita
Soonyoung : biar kamunya ga bosen sama aku yang flat gini
Soonyoung : jarang kasih kamu surprise, tanggal jadian kita aja aku udah lupa
Soonyoung : /nyengirYou : /tabok lengan dia
You : nyeselin bangetKalian keluar kelas buat nyari 2 candy lagi. Dan nemuin jalan keluar.
Akhirnya kalian masuk di uks sekolah. Soonyoung udah megangin pinggang kamu dari belakang. Kenceng banget.
Kamu arahin senter ke arah p3k dan disitu ada candynya.
Kamu arahin senter ke bawah. Omg. Kamu kaget gila. Ada suster ngesot disana.
Kamu langsung teriak Soonyoungnya ngikut teriak lebih kenceng.
You : Yang ambil gih
You : /gemeterSoonyoung : kok aku sih Yang
Soonyoung : kamu sama hantu hantu tadi fine - fine aja
Soonyoung : masa sama suster ga bisa jalan aja takut
Soonyoung : /lebih gemeterYou : aku tuh trauma
You : ih!Ya kamu sedikit trauma sih sama hantu suster ngesot. Pas kecil kamu pernah opnam di RS. Kan ya gitu kamu ketemu 'dia' dengan wajah— kamu masih ga bisa bayangin itu.
Dengan mata ngintip - ngintip Soonyoung ngelewatin hantu suster ngesot.
Soonyoung : misi ya mbak sus
Soonyoung : tolong jangan ganggu saya
Soonyoung : ini saya terpaksa pacar saya ga beraniSoonyoung ngelewatin mbak suster. Doi langsung buka kotak p3k. Se simple itu sebenarnya, tapi yang namanya takut + ini jam setengah 1 malem. Bisa di banyangin kayak gimana.
Abis Soonyoung ngambil candy, eh dia langsung nyelonong keluar. Kamu ditinggal. Syalan emang.
Next kalian masuk ruang musik. Soonyoung benci banget suara musik - musik yang ngundang setan gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Svt Short Imagine
Fanfictioncukup imagine ini aja yang bikin baper, kamu jangan Highest rank - 12