kondangan pt-2

1.8K 214 1
                                    

Kamu udah di mall tepatnya di toko akseoris lebih dari 1 setengah jam. Vernon yang bolak - balik dari depan toko sampek paling belakang dia enggak tau mau beli apa.

Serius kamu cape, pengen pulang. Kamu diem di kursi kosong natap Vernon males.

Vernon : yang pilihin

You : /rolling eyes
You : aku mau pulang

Vernon : bentar ya

Vernon balik ke belakang lagi. Balik - balik dia bawa snowball glass. Kali ini dia ga nanya pendapat kamu. Vernon langsung ke kasir dan minta bungkusin snowball glassnya.

Vernon gandeng tangan kamu. Dia tau kamu lagi ngambek. Dan itu salah dia juga.

Vernon ngajak kamu makan di Hokben. Tapi yang ada kamu tambah bete. Doi ga lepas dari hpnya. Gatau juga lagi liatin apa.

You : liatin apa sih?

Vernon : engga
Vernon : /nutup hpnya

Jam 1 lebih Vernon ngantar kamu balik. Nanti sore dia jemput kamu buat ke acara Weddingnya Massie.

Jam 4 sore Vernon udah jemput kamu. Dia lagi nunggu di bawah lagi ngobrol sama Abang kamu Hanbin.

Ga lama kamu turun. Nyamperin Vernon. Dia udah rapih, wangi, dan ganteng tentunya.

Dia pake stelan kemeja navy sama celana kain warna coklat tua. Keliatan banget sama kulit dia yang putih bersih. Dan juga rambut di tata rapih.

Kamu yang pake pake dress sabrina warna peach. Kamu ga pake high heels kali ini, kamu pilih flat shoes warna krem.

Vernon pamit ke Abang kamu. Trus kalian masuk mobil.

Vernon diem sejenak dia fokus sama hpnya.

You : /pasang seatbelt
You : kenapa?

Vernon : engga
Vernon : /senyum tipis

Dalam perjalanan ke tempat nikahan Massie. Kamu ga ngobrol samasekali. Vernon juga kayaknya ga mood. Jadi kalian diem - dieman di mobil.

10menit kalian nyampek. Kamu sama Vernon keluar dari mobil. Seperti acara kondangan bisanya. Kalian nulis daftar tamu.

Trus masuk ke venue. Kalian naik ke panggung (?) buat salam - salam sama pengantin. Diiringi lagu Kahitna yang bikin baper.

Vernon ada di depan kamu. Saat giliran kalian. Vernon jabat tangan sama suami Massie. Lando, dia cowo bule Aussie. Vernon sedikit ngobrol sama Lando. Dan salaman ala cowo gitu.

Vernon maju dikit. Dia jabat tangan Massie. Keliatan banget dari raut wajah Massie, dia bahagia banget.

Massie : Hansol!!
Massie : lo dateng juga, gue kira engga

Vernon : dateng lah
Vernon : sama cewe gue
Vernon : /mandang ke arah mu

Kamu yang lagi ngasih selamat sama Lando. Tiba - tiba ngeliat ke arah Vernon yang nyebut kamu.

Sontak kamu langsung kenalan sama Massie. Asli Massie emang cantik banget. Emang dia rada berisi tapi itu semok bukan gendut. Kulitnya clear. Dan matanya biru. Massie masih ada darah bulenya.

Abis itu Vernon ngeluarin sesuatu dari saku jasnya.

Massie : apa ini?

Svt Short ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang