Kamu bangun jam 7 pas. Ada kelas sih jam 9 nanti. Kamu bangun langsung cuci muka.
Ngaca bentar di kaca wastafel.
"Ga banget muka gue"
Kamu jalan ke meja makan. Ada adek kamu disana. Renjun dia lagi sarapan.
"Dek, jam berapa woy? Lu kaga sekolah?"
"B aja kale, gampang lah sogok Pak Dirman pake nasi uduk"
"Sedeng lu"
Kamu nyeret kursi deket Renjun. Ngambil piring trus ambil nasi. Renjun ngeliatin kamu lebih deket.
"Kenapa banget deh lo?" kamu yang rada keganggu dipandangin gitu langsung ngegas ke Renjun
"Jelek banget lo, abis nangis? Dih mata lo kek siluman panda" ejek Renjun pake tampang songong
Kamu langsung ngelepasin sendok dari tangan mu.
"Putus gue" jawab mu lirih
"Heh?!" Renjun ga kalah kaget. Mata dia udah mau jatoh
"Putus sama Bang Mingyu?""Iya dugong, cowo gue siapa lagi kalo bukan dia"
"Bisa gitu sih?"
"Panjang ceritanya, males gue cerita sama lu"
Kamu lanjutin makan.
"Dasar lu. Berangkat gue" Renjun ambil tas dia dan berangkat sekolah.
Kamu lanjutin makan. Hampir aja kamu mau nyendok makanan. Hp kamu gentar.
Ada pop-up Whatsapp yang nomernya enggak kamu kenal.
+85325346155
Y/n kuliah pagi jam berapa ya?
Gue lupaYou
Siapa ya?+08532546155
Oh ya gue lupa
Gue LucasYou
Oh elo Cas
Jam 9
Lo ngikut kelas Miss Lia juga?+08532546155
Iya gue ngikut
/unreadKamu langsung mandi dan mau berangkat ke kampus.
Abis mandi kamu langsung ganti baju, pake makeup.Kamu bingung nutupin dark circle pake apa. Bcs ini parah banget, pantes Renjun ngatain sampek segitunya. Taunya emang bener.
Kamu totolin concealer cukup banyak. Biar ga keliatan abis nangis gitu.
Abis itu kamu ambil totebag dan langsung ke kampus.
Pas kamu buka pintu. Eh
Lucas ada di depan. But, ngapain dia disini?
"Lucas ngapain lo disini?"
"Jemput lo, tadi gue udah Whatsapp lo sih. Tapi keaenya lo ga baca deh" dia sambil garuk tengkuknya yang ga gatel sebenernya
"Hah? Masa sih?"
Kamu cek hp kamu. Dan iya Lucas ngajakin bareng."Eh iya, ya udah deh kalo gitu yuk"
Kamu naik ke motor Lucas. Kali ini dia bawain kamu helm.
Di jalan kalian saling diem. Kalian emang ga akrab - akrab banget. Apalagi Lucas termasuk coganya di fisip. Dan kamu paling males akrab sama cogan. Pasti ntar ada aja yang nyiyirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Svt Short Imagine
Fanfictioncukup imagine ini aja yang bikin baper, kamu jangan Highest rank - 12