Josh. Atau Joshua ini bikin kamu pusing 7 turunan 8 tanjakan 9 belokan. Ini orang sabarnya bikin dada rata.
Kamu udah pacaran sama dia kurang lebih 6 bulan. Kayak kredit wajan anti gores. Tapi akhir - akhir ini dia suka baik sampe kebangetan. Kamu yang geregetan.
"Maaf ya Kak" kata seseorang yang ada di depan Joshua.
"Iya gapapa. Kamu lanjut aja jalan. Saya bisa bersihin kok" kata Joshua yang mempersilahkan adek tingkat buat pergi.
Dia nabrak Joshua yang mau presentasi udah rapi apalagi dia pake kemeja krem ketumpahan kopi. Tapi apa yang dia bilang?
"Josh kok kamu kok nyuruh dia pergi sih?" Kata kamu yang udah naik darah.
"Iya udah gapapa, dia ga sengaja tadi" kata Joshua yang senyum manis ke arah kamu.
Joshua pergi ke kelasnya. Kamu juga masuk ke kelas.
Sampe selesai kamu disuruh Joshua nungguin. Dia masih belum kelar kelasnya. Sedangkan kamu nungguin di kafetaria. Sambil makan mie ayam.
Beberapa menit kamu liat dari kejauhan Joshua lagi jalan kesini. Tapi sebelumnya dia ngantri beli batagor.
Kamu cuma liatin dia. Diam - diam kamu perhatiin dia. Gentle, sotf, postur tubuh mendukung kenapa sih harus se-sempurna itu?
Tapi ga lama pas dia mau ambil batagornya malah ada seorang cewe nyerobot. Dan wHAT?
Joshua ngasih batagornya padahal dia berdiri disitu udah hampir 8 menit.
Tapi setelah itu dia beli lagi batagornya dan jalan ke arah kamu senyum sumringah.
"Maaf ya lama. Dosennya ngaret tadi" kata dia yang ngambil posisi duduk depan kamu.
"Josh. Kamu kenapa sih?"
"Kenapa apa?" Jawab dia sambil masukin batagor ke mulutnya.
"Kenapa baik banget? Kenapa?"
"Cuma sopan santun aja by" jawab dia enteng.
"Dia tadi nyerobot loh Josh" kata kamu sambil minum es teh.
"Iya gapapa, dia butuh buat temennya" jawab Joshua enteng lagi. Heran.
Kamu cuma diem, percuma marah nih orang enggak bakal ber-reaksi.
"Abis ini mau kemana?" Tanya Joshua.
"Gatau" jawab kamu cuek.
"Ada pameran buku sih deket sini. Mau?" Tanya dia yang masih ngunyah batagor.
"Boleh"
Abis dari kafetaria kamu jalan ke pameran buku. Gini nih kalo date sama Joshua. Bakal dibawa ke acara ber-manfaat. Ga rugi deh.
Sampe disana. Joshua markirin mobilnya. Ternyata rame juga. Oh grand opening sih. Pantes.
Kamu lepas outer kamu yang ngisahin kaos tanpa lengan kamu aja. Karena gerah coy panas banget. Mana ini outdoor lagi.
"Kok dilepas?" Tanya Joshua yang matiin mesin mobil.
"Gerah banget josh. Gapapa ya?" Tanya kamu memelas.
"Ya udah. Tapi nanti jalan samping aku aja" kata Joshua yang keluar mobil.
Kalian jalan di area biografi. Banyak buku menarik disini. Joshua juga kelihatan tertarik sama buku disini. Sesekali dia berhenti baca buku bentar. Trus jalan.
Kamu jalan disamping Joshua mulu. Soalnya dia yang minta. Sampe kalian jalan ke arah novel dan cerpen yang lumayan rame.
Sesekali kalian jalan desekan. Joshua ga segan gandeng tangan kamu di tengah keramaian.
Sampe dia berhenti di salah satu tumpukan novel. Novel Kevin Kwan. Dia suka katanya.
Kamu coba baca novel Kevin Kwan ditengah keramaian.
Rich People Problems, judulnya. Kamu keasaikan baca Joshua juga.
Sampe akhirnya kamu nyadar seseorang nyolek pinggang kamu. Sontak kamu langsung balik badan.
Yang kamu liat entah jelas atau tidak. Cowo itu berjalan mejauh setelah nyolek. Kamu takut sih sebenernya. Tapi coba mengabaikan.
"Josh pindah yuk" ajak kamu.
"Oh ayo" kata dia.
Kalian jalan lagi ke arah food court. Karena ini udah jam makan siang. Kamu duduk di salah satu kursi. Sedangkan Joshua masih pesen makanan.
Disalah satu bangku kamu ngeliat cowo yang sengaja nyolek kamu tadi. Dan tau dia lagi apa?
Smrik ke arah kamu.
Kamu langsung bergidik ngeri. Mencoba mengabaikan.
Ga lama Joshua dateng dia bawa makanan yang kalian pesen. Kamu sebenernya kurang nyaman karena depan kamu ada cowo tadi yang terus - terus curi pandang ke kamu.
Kamu langsung cepetin makan. Abis makan kamu izin ke toilet. Joshua juga sibuk sama hpnya.
Sampe toilet cewe yang ga rame - rame amat. Kamu benerin rambut sama touch up dikit.
Keluar dari toilet yang udah sepi ini. Kamu liat cowo tadi berdiri di depan sambil liatin kamu dari ujung kepala ke kaki. Ngeri.
"Sexy" kata dia bisik - bisik. Kamu yang ada di depan dia langsung noleh.
"Gue boleh kenal sama lo?" Tanya dia yang ngehandang jalan kamu. Tanpa menjawab kamu jalan terus. Tapi sial dia malah narik kenceng tangan kamu. Sampe hampir skinship sama dia.
Kamu melotot "Lo siapa? Lepasin gue bangsat" kata kamu.
"Sexy and wild gue suka" kata dia yang smrik lagi.
Bugh
Joshua dateng dan melayangkan tinju ke arah cowo tadi. Tanpa ngomong apapun. Joshua langsung bawa kamu pergi.
Di mobil kalian diem. Diem karena pikiran masing - masing. Tapi kemudian Joshua ngasih jaketnya yang dia simpen di jok belakang dan makein ke kamu.
"Tolong jangan ulangin lagi" kata dia lembut.
"Maaf" kata kamu.
"Aku enggak bisa liat kamu digituin. Aku harap kamu ngerti"
"Maaf Josh"
"Mungkin kamu fikir aku sabar, baik ke semua orang. Tapi enggak kalo itu kamu yang dibikin sakit. Maaf aku ga bisa" kata dia yang fokus ke depan tanpa ngidupin mesin mobil.
"Iya aku yang salah. Maaf" kata kamu tertunduk.
Joshua narik kamu kepelukan dia. Dia juga senyum disana.
Ada yang rindu aku?
Atau aku rindu sendiri?
Kabar baik. Karena gue bakal nerusin works ini uwuuu. Vot come guys jan lupa. Lup u
KAMU SEDANG MEMBACA
Svt Short Imagine
Fanfictioncukup imagine ini aja yang bikin baper, kamu jangan Highest rank - 12