Pagi ini kamu emang udah niat ga kemana - mana mau mager - mageran di kasur. Bcs seminggu ini kamu tidur malem terus gara - gara tugas. Makanya kamu puas puasin tidur seharian.
Tapi kayaknya enggak jadi, sekarang jam set 7 tapi rumah kamu udah rame banget.
Gatau siapa yang dateng. Yang jelas kamu keganggu suara brisik. Kamu berusaha menutup telinga mu dengan bantal. Tapi sia - sia di dalem rumah kamu brisik banget.
Dengan malas, kesal, ogah - ogahan kamu beranjak dari kasur. Ngelihat siapa yang dateng pagi - pagi kayak gini.
Kamu buka pintu kamar kamu. Awalnya kamu mau teriak buat protes tapi ga jadi.
Jess anak tante kamu peluk perut kamu. Kamu kaget soalnya dia tiba - tiba lari ke arah kamu trus peluk kamu.
Jess : /gelandotan
Jess : kak, main yuk
Jess : /senyum lebarYou : /ngebatin
You : /yasalam ada tuyul kecil, gue mau istirahat woe
You : main ya?
You : /ketawa terpaksaDateng Mama kamu sama Tante kamu udah rapi. Curiga dong kamu.
You : Ma kok dah rapi
You : Mau kemana?
You : /kagetMama : oya Mama sama Tante kamu mau arisan dulu
Mama : Soalnya ini agak jauh sih jadi Mama berangkat pagi - pagi
Mama : Sekalian mau ngopi di sbux juga nantiYou : heh?!
Mama : kamu dirumah aja ya sama Jess
Mama : jagain Jess juga
Mama : kamu kan lagi ga kuliah
Mama : mama berangkat dulu ya
Mama : dahhMama kamu sama Tante kamu pergi ninggalin kamu yang masih shock.
Kamu masuk kamar dan Jess ngekor kamu. Jess asik mantengin foto - foto kamu sama Seungcheol.
Jess : kak, kakak ganteng ini siapa?
Jess : /tunjuk foto SeungcheolYou : hmm itu
You : temen kakakGa mungkin kamu jawab pacar, yang ada Jess ga ngerti dan dia bakal nanya - nanya. Kamu lagi males banget jawabin.
Jess masih antusias ngeliatin foto kamu masa Seungcheol yang emang banyak.
Kamu pejamin mata bentar, siapa tau ini cuma hallu.
Prankk...
Ok kali ini kamu langsung melek, bangun kaget. Liat salah satu frame foto kamu jatuh trus pecah. Padahal itu frame kamu beli di Tokyo pas liburan sama Seungcheol.
Kamu harus merelakan jatuh sia - sia. Kamu ga marah. Luarnya aja ga marah. Dalemnya udah meledak - ledak.
Kamu berusaha senyum depan Jess, kalo sampek marah trus Jess nangis kamu juga yang repot.
Jess : yahh kak y/n maaf
Jess : ga sengaja
Jess : /hampir nangisYou : gapapa
You : gapapa kok, kamu duduk di sofa aja yaKamu beresin pecahan frame kamu. Pengen nangis rasanya. Ga seberapa sih harganya. Tapi kenangannya itu.
Selesai beresin kamu line Seungcheol.
Line
Cheol's💞
You : cheol bangunnn
You : saayaanggg bangunnn
Seungcheol : udah bangun kali
Seungcheol : abis lari pagi
You : hmmm
Seungcheol : kenapa?
You : mau nangis masa
You : gara - gara frame yang kamu kasih pecah
Seungcheol : yang mana?
You : yang di tokyo
Seungcheol : udah gaapa
You : ga relaaa 😭😭
Seungcheol : bi imah lagi yang nyenggol?
You : bukan
You : jess, anak tante ku
You : kamu kesini dong aku gabut parah
Seungcheol : iya 30menit lagi aku kesitu
You : sama
You : bubur ayam depan Sman 12 itu ya yang?
Seungcheol : iya
You : keyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Svt Short Imagine
Fiksi Penggemarcukup imagine ini aja yang bikin baper, kamu jangan Highest rank - 12