Kamu lagi ketiduran
Sendirian
Di perpus
Dan lagi kesel
Gimana enggak kesel, kamu udah nunggu lebih dari 3 jam di Perpus. Kamu udah bilang Mingyu buat pulang bareng.
Mingyu lagi praktikum jadi kamu mutusin buat nunggu dia di Perpus. Kamu bisa aja sih pesen ojek online. Tapi kamu lagi pengen sama Mingyu. Belakangan ini dia rada yah, cuekin kamu.
Padahal kamu ga ada masalah sama dia, kalian juga ga lagi berantem.
Kamu liat jam Perpus dan ini udah jam setengah sepuluh malem. Gila kamu ketiduran lama banget.
Kamu cek hp kamu. Ga ada satu pun line atau whatsapp dari Mingyu.
Line
You
udah selesai praktikumnya?Mingyu
Hah? Udah di rumah malahYou
Bukannya aku udah bilang pulang bareng kamu ya?
Mingyu
Oh aku lupa kasih tau kamu
Tadi Chaeyeon dia pingsan pas praktikum
Jadi aku anter dia pulang
Gak apa kan?Y
ou
Iya udah gaapa
/readKamu langsung masukin barang - barang kamu ke backpack mu. Kamu turun tangga dengan wajah acak - acakan. Setengah mampus kesel sama Mingyu.
Kamu langsung pesen ojek online. Sialnya ga ada yang mau nerima orderan kamu. Gatau lagi udah pengen nangis disituasi kayak gini.
Kamu terus pencet pencet app ojek online dengan kesel. Tapi tetep aja ga ada yang nerima.
Tiba - tiba ada suara motor berhenti depan kamu.
"Mau bareng gue?" suara cowok depan kamu
Sontak kamu ngedangak
"Hah?"
"Mau bareng gue ga?" tanya Lucas yang ngulang kalimatnya
"Oh..oh boleh, eh gapapa nih?" tanya kamu gugup
"Yakali ga boleh. Gih naik" Lucas ketawa kecil
Kamu naik motor Lucas. Motor sport sih, Suzuki Inazuma. Yang boncengannya tinggi.
Btw Lucas ini temen se-Organisasi kamu. Fyi Lucas ini ganteng banget.
Kamu serba salah. Mau pegangan Lucas ntar dikira modus. Ga pegangan ntar jatoh. Apalagi Lucas bawa motor ga kira - kira. Dan kamu ga pake helm. Bisa dibayangin gimana rasanya.
Suara Lucas yang berat tiba - tiba memecah keheningan kalian berdua.
"Tumben lo enggak sama Mingyu?"
Kamu diem bentar, coba nyari alesan yang pas
"Dia lagi nganterin Mamanya ke Dokter katanya"
"Oh"
"Lagian lo kenapa banget jam setengah sepuluh masih di Kampus?""Iya tadi gue ketiduran di Perpus"
Kedengeran suara dia ketawa kecil
Gak lama kalian sampek di kos - kostan.
"Thanks banget ya Cas"
"Santai, gue cabut dulu ya" Lucas mengstarter motornya. Dan dia pulang.
Kamu masuk ke kos. Udah capek banget, ga cuma cape fisik, hati juga.
Kamu ga abis pikir sama Mingyu. Yang jadi pacar dia sekarang itu kamu atau Chaeyeon.
Kamu ganti baju dan langsung mendaratkan badan ke kasur. Ga lupa sebelum tidur kamu cek hp.
Kamu buka Whatsapp dan yah Mingyu ga kirim pesan apapun.
Kamu lanjut cek instagram kamu. Buka instastory satu - satu. Dengan mata udah 5 watt kamu ngetap - tap instastory.
Mata kamu yang tadinya 5 watt sekarang jadi terang benerang. Gara - gara satu instastory.
Jung Chaeyeon dia bikin story yang isinya
"temen praktikum paling pengertian emang @k.mngyu"
What the
Kamu langsung speechless. Ini dia nge-mention Mingyu loh dan semua orang tau Mingyu pacar kamu.
Tapi kok dia perhatian ke cewek lain. Dan ini terang - terangan.
Bentar, jadi dia beliin Chaeyeon makan sedangkan kamu dianggurin, ditinggal di Perpus sendirian sampek ketiduran.
Kamu jadi mikir. Mingyu emang niat buat mainin kamu.
Kamu buka whatsapp
You
Bener kamu beliin Chaeyeon makan tadi?Mingyu
Kok kamu tau?You
Jawab ajaMingyu
Iya, tadi dia pingsan belum makan siang
Trus aku beliin
Kenapa emang?You
Enggak sih
Aneh aja kamu lebih perhatian ke cewe lain daripada cewe sendiriMingyu
Sante aja sih
Chaeyeon udah aku anggep adek sendiri
Wajar dong?You
Gyu, aku ga tau ya apa yang bikin kamu berubah
Aku juga ga ada masalah sama kamu
Aku juga ga mau berantem sama kamuMingyu
Berubah gimana?
Cuman gara - gara beliin makan Chaeyeon makan trus lo bilang gue berubah
Emang bener sih lo emang childish
Kamu coba mengontrol emosi. Dan ngubah bahasa aku kamu jadi lo gue.You
Gue udah capek
Ga cuma capek fisik
Hati gue jugaMingyu
Trus mau lo apa?Mingyu
Putus?Deg
–
Jadi putus ga ya?
WkwkHappy reading and votcom
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Svt Short Imagine
Fanfictioncukup imagine ini aja yang bikin baper, kamu jangan Highest rank - 12