Kamu pulang setelah Lucas nganterin kamu. Untung dia ga nanya macem - macem.
Kalian sampe juga di rumah.
"Makasih ya Cas" ngasihin helm
"Iya"
"Bentar""Kenapa?"
"Lo gapapa kan?" Tanya Lucas rada khawatir gitu
"Enggak" kamu senyum tipis
"Ya udah ga usah dipikirin lo istirahat sana"
Lucas ngacak rambut kamu pelan sambil senyum ganteng. Ok ini Lucas yang ngacak rambut kenapa hati kamu yang berantakan. HnggKamu nutup pager, Lucas udah pulang dari rumah kamu.
Kamu masuk rumah, diluar panas banget. Ice cream paling cocok emang. Kamu buka kulkas. Eh ada ice cream oreo disana. Bodo amatlah Renjun marah ice creamnya kamu sikat.
Lagian ga cuma cuaca panas. Hati kamu juga. Hehe.
Kamu makan ice cream di kamar kamu. Sambil nonton drama Waikiki. Sumpah tuh drama kocak banget. Sampe akhirnya ice cream kamu abis.
Ngantuk juga. Kamu ketiduran sampe jam 8 malem. Wahgelaseh.
—
"Lo jadi cowo pengecut banget anjing"
Lucas dengan wajah super marahnya. Dia narik kerah baju Mingyu.Iya Lucas sengaja datengin Mingyu abis nganterin kamu balik.
"Maksud lo apa?! Mingyu yang lagi nongkrong sendirian. Ngerasa keganggu sama kedatengan Lucas.
"Apa maksud lo tadi siang?!"
"Oh maksud lo si y/n murahan itu?!" Mingyu menekankan kata 'murahan' dan itu yang ngebikin Lucas jadi makin marah.
Lucas ga pikir panjang. Dia langsung melesatkan tinjunya ke rahang Mingyu.
Mingyu sedikit terjatuh. Trus dia bangun lagi. Sadar sudut bibirnya ngeluarin darah. Mingyu memutar bola matanya kesal.
Mingyu ga mau kalah dia melesatkan tinjunya ke ulu hati Lucas. Seketika Lucas jatoh. Kali ini beneran jatoh.
Ulu hati adalah titik kelemahan Lucas.
Tapi dia gamau kalah. Lucas coba bangun lagi. Walau ulu hatinya udah sakit banget.
Lucas ngeluarin semua tenaga dia. Dia mulai narik kera baju Mingyu. Trus banting Mingyu ke tanah. Dan disitu Lucas tonjok Mingyu berulang - ulang. Kekanan ataupun kekiri.
Sampe wajah Mingyu ga karu - karuan.
Pas Lucas ngerasa udah cape. Dia sedikit ngelonggarin pukulannya. Tau ini adalah kesempatan.
Mingyu langsung bangun. Dan ngelakuin hal yang sama kayak Lucas tadi.
Lucas udah lemes banget. Mingyu pukul dia ga kira - kira. Sampe akhirnya Mingyu ngelepasin pukulannya.
"Kenapa lo suka sama y/n?"
Lucas diem aja. Dia udah lemes banget.
"Ambil aja. BEKAS GUE" Mingyu berdiri dia ninggalin Lucas.
Ga terima sama ucapan Mingyu. Lucas bangun. Dia dari belakang banting badan Mingyu. Kali ini Lucas ngehajar Mingyu kayak orang kesetanan. Bener - bener parah
Bugh
Bugh
Bugh
Sampe datanglah Kang Daniel. Yang kebetulan lewat. Kang Daniel langsung misahin keduanya.
"Lo berdua apa - apaan sih?!"
"Bangsat lo Mingyu" teriak Lucas dengan wajah marah.
Mingyu yang udah ga karu - karuan wajahnya. Dia ketawa renyah dengar Lucas teriak.
—
"Dek bangun, ada temen kamu dibawah"
Mama kamu goyang - goyangin badan kamu. Kamu yang masih ngantuk. Terpaksa bangun."Siapa Ma?"
"Gatau. Temuin gih"
Kamu bangun dari kasur. Cuci muka bentar. Dan langsung turun kebawah.
"Lucas" kamu sontak kaget. Ngapain juga Lucas jam 8 malem ke rumah kamu.
Kamu duduk samping Lucas. Kamu ngamati wajah dia bentar.
"Wajah kamu" kamu nyetuh dikit wajah dia yang memar bekas tonjokan.
"Abis berantem?" Kamu tanya LucasDia cuma angguk - angguk kepala.
"Bentar aku ambilin p3-" kamu beranjak dari sofa. Tapi tangan Lucas nahan kamu.
"Ga usah. Kamu disini aja" Lucas secara tiba - tiba meluk kamu.
"Biarin gini aja 5 menit" Ini suara terlirih Lucas yang pernah kamu dengar"Cas, kamu kenapa?"
"Gue sayang lo"
WHAT?? APA DIA BILANG??
—
Sorry ya baru update. Keasikan baca ff Jaemin gue haha.
Next keknya bakal ada imagine baru deh. Bukan seventeen sih. Tunggu aja next project. Thanks guys. Happy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
Svt Short Imagine
Fanfictioncukup imagine ini aja yang bikin baper, kamu jangan Highest rank - 12