4 hari setelah confess Lucas. Kamu sama sekali ga kontak dia. Lucas emang sering jemput kamu. Dan kamu niat banget ngehindar, dateng pagi - pagi banget. Biar ga ketemu Lucas. Gatau kenapa kamu ngerasa aneh aja kalo ketemu Lucas.
Kamu lagi makan siang di Hokben sama Zhou.
"Zhou misal nih ya, lo temenan ga deket amat sih cuma se-organisasi aja sama hmm Lucas misal"
"Iya trus?"
"Trus Lucas confess ke lo, lo terima ga?"
"Lucas nembak lo?" Tanya Zhou yang on point
"Enggak. Jadi ini tuh soal temen gue"
"Temen lo? Siapa emang? Bukannya temen lo itu gue sama Mina doang?
"Ya pokoknya temen gue lah" kamu garuk kepala kamu yang emang ga gatel
"Posisinya temen lo udah punya pacar belom?" Zhou agak menegaskan kata temen
"Hmm. Gimana ya. Kek abis putus galau ga jelas gitu"
"Emang lo eh temen lo udah ngerasa sayang belom sama Lucas?"
"Hmm, keknya belum" kamu berfikir sejenak. Tiba - tiba hp kamu getar.
"Halo?" Yang ternyata telfon dari Lucas
"Hmm maaf yang punya hp ini lagi di Rumah Sakit"
"Bentar"
"Ini siapa?""Saya yang bawa mas ini ke UGD baru aja kecelakaan. Bisa tolong langsung kesini?"
"Ahh baik saya kesana"
Kamu udah lemes, ini kenapa Lucas di Rumah Sakit? Dia kecelakan apa emang.
Zhou yang ngeliat kamu lemes banget - banget. Langsung nanya kamu intens.
"Ada apa?"
Kamu diem bentar. Nyerna apa yang di bilang Mas - Mas yang telfon kamu tadi.
"Anterin gue ke Rumah Sakit sekarang" kamu langsung berdiri dan narik tangan Zhou
"Hey y/n kenapa sih? Ada apa?"
"Lu.. Lucas ke-celakaan" Kamu nutup muka kamu pake tangan. Iya kamu nangis
Zhou peluk kamu bentar. Dia langsung nyambar kunci mobilnya. Dan langsung ke Rumah Sakit.
-
Sampai di Rumah Sakit. Kamu coba telfon Lucas. Tapi kayaknya hp dia mati.Kamu coba tanya ke resepsionis. Dan iya emang Lucas lagi di UGD. Kamu langsung jalan ke ruang UGD yang udah di kasih tunjuk Mbak - Mbaknya.
Kamu jalan sendiri. Karena emang Zhou lagi nyari tempat parkir. Kamu masuk UGD. Udah kayak orang gelagapan, ga fokus, keringet adem udah ngebahasi pelipis kamu. Kamu takut banget Lucas kenapa - napa. Dan kamu nyesel 4 hari ini cuekin Lucas yang ga salah sebenernya.
Sampai akhirnya
Grab
Seseorang dari belakang narik tangan kamu. Kamu langsung nengok.
"Lu-cas" Lucas berdiri depan kamu. Kamu liat tangan kanan dia digib. Kamu langsung peluk dia.
"Kok tau aku disini?" Lucas meluk kamu balik pake tangan kiri dia.
"Kamu kenapa?" kamu udah khawatir banget liat muka Lucas rada baret ga dalem - dalem amat sih cuma panjang di area pipi kanan dia.
"Gapapa kok. Cuma kecelakaan kecil" ujar dia pake nyengir
"Kecelakaan kecil kamu bilang?! Tangan kamu aja sampe di gip"
"Aku gapapa bener. 2 hari lagi juga sembuh"
"Hngg. Kamu utang cerita ya sama aku. Kamu istirahat gih sana. Habis dari mana sih?"
"Bawel. Dari kamar mandi bentar" Lucas berjalan ke tempat tidurnya
L
ucas membaringkan tubuhnya ke kasur. Kamu sedikit membantunya. Kaki dia yang panjang dan kasur rumah sakit yang mungkin buat Lucas itu terlalu kecil. Sampe akhirnya pergelangan kaki dia rada ngawang.
"Gini ya kalo orang tingginya se-kulkas" Kamu narik selimut Lucas sampe dada dia. Dan dia cuma nyengir
"Kok tau sih aku disini?"
"Tadi ada mas - mas nelfon aku katanya kamu ada di UGD"
"Oh gitu. Kamu udah makan?" Tanya Lucas ngeliatin kamu intens
"Udah tadi. Dan itu pun belum kelar. Gara - gara tau kamu di UGD" kamu jawab rada kesel, tapi sebenernya kamu khawatir banget sih
"Maaf deh" Lucas ngulurin tangan kirinya dan ngusep rambut kamu
"Maaf?"
"Maaf udah bikin kamu khawatir" dia senyum lagi. Kali ini kamu bisa pingsan kalo dia gini.
Kamu diem bentar. Coba nyetralin detak jantung. But, tetep aja ga bisa.
"Kamu udah pikirin tentang confess aku?" Suara Lucas yang berat buyarin lamunan kamu.
Oh god kenapa dia tanya gitu disaat yang ga tepat
Kamu diem bentar. Gatau sih mau jawab apa. Kamu sebisa mungkin ga natap mata Lucas.
Sampe akhirnya satu polisi dateng. Kamu nafas lega, hmmmm.
"Maaf dengan saudara Lucas?"
"Iya saya"
"Apa suadara ingat nopol mobil yang menabrak saudara"
"Saya sempat foto tadi sebelum bener - bener pingsan" Lucas ngambil hp dia. Yang baru aja dicharger.
"Fotonya rada blur tadi" Lucas ngasih hpnya ke polisi tadi"B 53 AGL"
"Toyota Lancer?" tanya pak polisi tadi sambil ngepastiinWait
B 53 AGL
Kayak pernah dengerToyota Lancer?
Oh shit
Itu mobil Mingyu
-
Im back guys
Sempet lupa mau dibawa kemana alurnya. But yeah akhirnya nemu ide yang pas.
Votcom guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Svt Short Imagine
Fanfictioncukup imagine ini aja yang bikin baper, kamu jangan Highest rank - 12