Terkejoed|J

409 20 0
                                    

Nina sedang menuju perpustakaan untuk meminjam beberapa buku. Di sana ia melihat Vito dengan Aleeva. Kalian tau kan mereka itu bersahabat seperti Nino, Faiz, dan Gara juga. Nina senang melihat mereka berdua. Aleeva selalu menggoda Vito yang sedang santai berjalan, sedangkan Vito berusaha menghindar.

"DORRR!!!" Terkejut mendengar teriakan tersebut, bukan hanya aku saja sekililing ku pun juga, bahkan Aleeva dan Vito saja berhenti dan menenggok.

"GILA YA?!" Tanya Nina terang-terangan.

"Jih lu kali tuh, gamalu di liatin?"

"Heh ini juga gara-gara siapa coba?!"

"Gua kan cuma bilang 'dor' doang, lu aja lebay ah." Nino langsung melipatkan kedua tangannya di depan dadanya.

"Kan lo angin panas, bukan lebay sih emang kasarnya lo mah pemarah HAHAHAHA."

"Puas lo?!" Tanya Nina menaikkan kedua alisnya.

"Puas banget lah!"

"Makan tuh kepuasan lo! sering-sering buat gua kesel sampai lo mampus aja sekalian!"

"Oh, gua boleh dong buat lo kesel?"

"DASAR GAK PUNYA PERASAAN!" Nina pergi meninggalkannya dan orang-orang hanya menatap heran.

"Lagi ya No? samperin sana, keterlaluan lo." Aleeva menghampiri Nino, Dan Nino hanya berpikir.

"Apa gua harus minta maaf, salah gua apa?"

...

"Emang manusia tuh cuma susah bilang dua hal, pertama makasih, dan dua maaf!" Nina sekarang sudah sangat kesal dengan manusia yang bernama El Nino Farizhan, dia gila. Sangat gila!.

"Yaudah sekarang gua minta maaf."

"Buat apa lo ucapin kata maaf kalo lo gak tulus?!"

"Kalo lo cuma pengen masalah nya selesai, mending gak usah, dan kalo lo tulus gua bakalan maafin lo."

"Tapi Na..."

|||

Ayo ada yang pernah kayak Nino gt ga??

El Dan La [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang