Semenjak teman-teman Nino sering membicarakan hubungan Garda dan Nina rasanya ia ingin menyerah saja. Itu pikirnya, tapi itu artinya sama saja ia mempermainkan perasaan Nina. Tapi Nina sudah ada yang punya jadi apa yang harus dia lakukan lagi supaya Angin panas kembali kepadanya.
"Ninooooo!" Pekik Nina yang langsung saja membuat Nino ingin menampolnya, "Galau mulu loh kenapa?"
"Apaan sih lo, sana-sana gua gak mau jadi PHO, udah pergi aja gua mau sendiri!"
"Apaansih No?"
"Na lo udah punya pacar gua gak mau deket-deket sama lo lagi." Jelas Nino.
"Terus?"
"Gua gak mau juga kalo nanti gua deket sama lo, gua juga nantinya bakal suka banget sama lo!, sedangkan lo udah ada yang punya, puas?" Penjelasan Nino sebenarnya membuat kupu-kupu di perut Nina semakin banyak dan semakin menggelitik. Dia senang tanpa tau apa sebabnya. Tidak tau apakah itu karena Nino, yang jelas ia senang. Itu saja.
"Apa kasih tau aja ya?" Gumam Nina.
"Hoy Nina!" Panggil Faiz di depan pintu kelas.
"Ha?"
"Nino kenapa, tuh bocah ngerutuk gak jelas waktu gua liat."
"Kabar baik!" Kata Nina.
"Apa? Udah jadian lo berdua, Akhirnya gak perlu lanjutin drama lagi." Mungkin kalau sekarang Faiz hanya bersyukur saja itu biasa, tapi ini pakai sujud. Gila apa ya?
"Bukan! Nino tadi bilang dia suka sama gua Iz, terus gitu deh, tapi dia ngomongnya mungkin ceplos doang, soalnya dia bilang dia gak mau deket-deket gua karena gua udah ada yang punya, terus juga takut kalo dia makin suka."
"Anjir Mana sih Nino, mau gua peluk sekarang juga tuh."
"Najis, gila lo ya?"
|||
Finally update. Btw jangan lupa baca incoming call and text message. Abis Nino menurut kalian yang mau di buat ceritanya siapa?.
Faiz kah, Vito kah, Gara kah, Aleeva kah. Pilih silahkan.Sori banget ya waktu itu bilang nya mau buat cerita tmn tmn faiz malah buat ceritanya Garda. Soalnya ceritanya Garda tuh bener-bener pas otak lagi fresh, nyelesainnya juga cepet jadi di buat deh, dan jangan lupa di baca oke.
GIMANA COVER BARUNYA?, LUCU GAK, ITU SIH MENURUT AKU DARI SCHOOL 2015, BENER GAK SIH?
KAMU SEDANG MEMBACA
El Dan La [Revisi]
Fiksi RemajaMungkin dalam artian El Nino itu angin panas sedangkan Lanina angin dingin, bagaimana saat mereka bertemu dan bersatu? Apakah jadinya panas dingin?