Stresmen bangun di waktu 13.56 dengan lesu Stresmen keluar dari rumahnya dan melihat map survivalnya yang penuh tapi sepi tanpanya, dengan lambat Stresmen berjalan menuju rumah Odo yang sepi, orangnya tidak ada karena sudah meninggalkannya sendiri.
Ranelsi
Aku dan Muthia mengunjungi Map Stresmen yang ceria, "Mut, nanti gimana kalau kita ngurusin persawahannya Stresmen?"tanya Ranelsi, Muthia mengangguk dan wajahnya sedih, semenjak kepergian Odo ke Map lain, Map Stresmen menjadi sepi.
"udahlah Mut, Odo pasti balik" ucap Ranel seolah olah tahu pikiran Muthia, "kalau saja aku nggak nyetujuin Odo pacaran sama dia, ini gak bakalan terjadi"Muthia menyesali dirinya sendiri, ya Odo sekarang pacaran sama Viana(cuma ngarang) Viana lalu memaksa Odo untuk ke pindah ke Map nya.
Sampai di Map Stresmen, mereka berdua mencari keberadaan Stresmen, mereka menemukannya sedang melihat melihat Video Hendphonnya yang memutar video dirinya dan Odo yang membangun arena kereta keretaan di pulau berjamur.
Sesekali air mata jatuh dari mata Stresmen, berulang kali Ranelsi dan Muthia mendengar kata yang Sama"gue kangen lu do" dengan perlahan Ranel dan Muthia berjalan menuju Stresmen dan menepuk pundaknya, Stresmen menoleh dan tersenyum sembari mengusap air matanya yang jatuh, "aku gak papa kok Muthia"ucap Stresmen, Muthia terdiam dan pergi menuju pasar.
"stresmen, odo akan balik lagi, pasti"hibur Ranel, "gimana mau balik lagi? Viana gak kasih kesemptan"ucap Stresmen putus asa, Ranel menundukkan dan membenarkan ucapan Stresmen, "kamu disini dulu, jangan nangis nangis"ucap Ranel lalu pergi ke pasar.
Muthia
Kupandangi kandang domba Odo, rasanya rindu dengan sikap kocak Odo yang kekanak Kanakkan, masih ingat kenangan dengan Odo membuat Muthia rindu. Ranel menepuk pundak Muthia, "kumpulin pacar kamu, Two Sweet, sama Nevin"suruh Ranel, kening Muthia mengerut "siapa pacar aku? Two Sweet?"tanya Muthia.
Ranel menulis di Signt dan lari dengan cepat, awalnya Muthia heran mengapa Ranel lari? Setelah membaca signt barulah Muthia paham dan mengejar Ranel.
Tulisan Ranel:
Pacar Muthia :Gemmad
Two Sweet :Vania & Afif