Prolog

298 125 182
                                    

Sandra berjalan menuju ruang tamu dengan gontai. Rambut berponi sebahunya terlihat acak-acakan saat ia lebih memilih meninggalkan Malvino yang berjalan di belakangnya.

"Kenapa lagi sih, San?" Adelin yang sedari tadi fokus pada layar laptopnya, melirik ke arah adiknya yang baru saja duduk di sofa berwarna coklat.

Sandra membuang napasnya kasar sembari melirik Malvino yang sudah berkacak pinggang di samping sofa. Dengan malas, ia mengalihkan tatapannya pada Adelin. "Itu, si Bambang! Masa ngaku-ngaku jadi cowok gue lagi!" Jawabnya yang duduk di belakang Adelin. "Ini udah ke yang lima belas kali dia gagalin gue deket sama cowok!"

"Eh, kembang kol! Lo makanya kalo nyari cowok, yang bener!" Sanggah Malvino yang menatap Sandra. "Lo inget pesen bokap yang gak ngebolehin lo pacaran, sebelum umur delapan belas, gak?" Tanyanya lagi. "Kalo lo lupa, tanya Adelin!"

Malvino langsung berjalan meninggalkan kedua kakak beradik itu. Ia menuju pintu keluar dan bergegas pulang ke rumah yang hanya beda tiga bangunan dari rumah Sandra.

Gadis itu diam sambil memainkan kedua telapak tangan yang ia letakan di atas pahanya. Sementara Adelin, ia langsung bangkit dari karpet tempatnya duduk.

"San, lo ngerti kan kenapa Malvin se-protektif itu sama lo?"

Sandra mengangguk. Almarhum ayahnya dulu pernah berpesan pada Malvin untuk menjaganya.

Dan sebenarnya, untuk menjaga Adelin dan Sandra. Namun Adelin sudah berumur delapan belas tahun saat ayahnya meninggal dunia.

Sedangkan Sandra, ia baru berumur lima belas tahun waktu itu.

Karna kedekatan keluarga Malvin dengan Sandra, jadi Malvin menyanggupi hal tersebut. Terlebih mereka adalah saudara sepupu. Jadi wajar saja jika Malvin bertingkah seperti kakak kandung Sandra sendiri.

"Gue tau Kak, tapi tuh kadang Malvin keterlaluan." Suara Sandra terdengar melemah satu tingkat saat menjawab ucapan Adelin.

"Ya maklumin aja lah San, Malvin tuh kan orangnya perfeksionis. Jadi dia gak akan bikin celah lebar buat hal-hal yang menurut dia penting."

Sandra mengangguk. Ia membenarkan poni sebentar dan bangkit dari tempat duduknya. "Yaudah kalo gitu, gue mau mandi. Abis itu ke rumah Malvin buat minta maaf."

Adelin tersenyum sambil mengelus bahu Sandra. "Nah gitu dong, gue dulu juga pernah kok ada di posisi lo. Tapi semakin kesini, gue semakin ngerti tentang arti cinta yang sebenernya, akan lebih indah kalo lo ngejalaninnya di umur delapan belas ke atas!"

Sandra membalas senyum Adelin. Ia kemudian mengangguk dan bergegas menuju lantai dua.


HAEEEEEEE! Gue kembali! Wagela sihh, kemaren-maren Wattpad annoying parah ampe gue uninstall nih apps! Ada kali ya dua bulanan lebih kaya WAAA GA NGERTI LAGI KENAPA BISA SELAMA ITU. Tapi ya, gue gabisa kelamaan meninggalkan platform yang bikin gue gapunya games di HP! (Dua bulan kemaren sih punya gais wkwkw)

Oiya, gue ganti Instagram teman-teman! Yang gak punya kerjaan dan gak sayang buat nambah following bisa follow gue disana dengan username uli__ts. Nanti ue follback!

Dan mengenai Oh, My Stranger! Ini adalah cerita yang kebayang di otak gue selama dua bulan kemaren ga pegang Wattpad samsek. WAGELA SIH.

Kaya super excited nulisnya karna udah kepikiran ampe Epilog HAHAHAHAHA *Lebay banget najis.

So yeah, keep reading ya bcs ini genrenya Humor. Siap-siap tercemar wabah receh ala ue. So thanksss!

Oh, My Stranger!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang