Kak Minhyun
✔ Chae
✔ Nanti sore match pertama acara kita
✔ basket. Kamu suka?
✔ ayo nonton? Aku tunggu di tribun selatan baris 2Chaeyeon tersenyum menatap layar telepon genggamnya sendiri. Sebetulnya sedikit tersenyum, ia tidak ingin pergi hanya berdua dengan Minhyun, akan tetapi mau bagaimana lagi kalau Doyeon lebih memilih menyiapkan makanan orang banyak nanti, begitu juga Mingyu yang lebih memilih berlatih. Yah, lagipula memang itu semua lebih penting daripada menonton basket, lagipula aku nonton buat materi nge-MC nanti.
"Tribun selatan, baris 2. . . " Chaeyeon bergumam sendiri mencari Minhyun di tengah tengah ratusan manusia yang memenuhi lapangan indoor milik kampusnya itu.
Dug!
"Aw!" Chaeyeon memegang pundaknya karena lelaki yang berpapasan dengannya menabrak lengannya cukup kencang.
"Maㅡ Chaeyeon?"
"Jeffrey?!"
Jeffrey, nama kerennya, teman SMA Chaeyeon dahulu. Mereka sempat berpacaran beberapa bulan sampai Chaeyeon meminta putus karena ngga kuat liat Jaehyun banyak dikelilingi cewek pas selesai tanding basket, bahkan Chaeyeon kalah kena sikut fansnya. Alasan kedua, karena fokus ujian akhir.
Jaehyun memegang pundak Chaeyeon. "Ngga kenapa kenapa, kan?"
Chaeyeon hanya menggeleng dan matanya terfokus ke tribun selatan, mencari seseorang.
"Chae?"
"Hm?" Chaeyeon baru terfokus pada Jaehyun yang mengajaknya bicara sedari tadiㅡ yang tanpa ia sadari juga di belakang sebetulnya sudah berdiri seorang Hwang Minhyun.
"Nyari siapa?"
"Nyari kakak tingkat hehe. Jaehyun mau tanding ya? Semangat!" Chaeyeon nampak tergesa gesa ingin segera lepas dari Jaehyun, tetapi baru selangkah, Jaehyun sudah mengunci tangan Chaeyeon.
"Kamu ganti nomer handphone?"
"Oh iya, maaf ya aku ngga ngabarin."
"Selesai pertandingan samperin aku, ya?"
Chaeyeon ingat sekali apa yang bisa ia dapatkan kalau menghampiri Jaehyun setelah pertandingan, nihil. "Ngga sekarang aja?"
"Kan mau tanding sebentar lagi."
Chaeyeon sudah kehabisan akal untuk menghindari Jaehyun, ia hanya takut kalau sekarang Minhyun sudah kesal menunggunya.
"Jaehyun, aku turun nanti abis tanding asal ada syaratnya."
Jaehyun sumingrah mendengar perkataan Chaeyeon, lesung pipinya terlihat semakin dalam. "Apa?"
"Lepasin aku sekarang, aku udah ditungguin orang."
Tetapi Jaehyun tetap diam dan terlihat berfikir.
"Kenapa ngga dilepas?" Minhyun yang sudah geram akhirnya mengeluarkan suara.
Jaehyun yang kaget segera menjauh 2 langkah darinya.