Bagi yang gak bisa baca chapter 5 , mohon di maklumi karna apa?
Karna chap itu privasi jadi kalian harus follow aq dulu yaa..
Jadi cuss... Langsung baca aja_-----------+++-----------_
PoV Phana
1 jam~~
Belum sempat aku menyelesaikan mimpiku bagaimana caraku memberitau wayo kalu aku menyukainya, ehh bukan.. bukan.. namun aku mencintainya namun sebuah suara yang nyaring membangunkanku dari tidur.
“ Aaaaa.... Phanaaaaa........ “ itulah yang ku dengar.
Lalu aku pun terbangun dan mengerjap sebentar, mengumpulkan semua kesadaranku yang pergi menjelajah ketika aku tertidur tadi.
“ ada apa? “ jawabku.
“ Kkaauu.. Tell.. tell.. “ ucapnya,aku bingung dengan apa yang ia ucapkan. Lalu ku usap” mataku
{khas klo orang bangun tidur} dan melihat ternyata P’beam melihatku dengan tatapan aneh.“ ada apa? “ tanyaku.
“ kamu.. itu.. “ lalu ia memalingkan wajahnya dan menunjuk badanku.
Ku ikuti arah telunjuknya dan BOMM..
Diriku masih telanjang, sungguh malunya aku... namun ku pasang wajah dinginku seperti biasa.“ memang kenapa? Masalah tidur telanjang “ jawabku santai.
“ setidaknya kau tutupi Pen.. “ lalu P’beam terdiam, aku tau apa yang ia maksud, dan rencana jahadpun bermunculan lah di pikiranku.
“ pen.. pen apa P? “
“ it~ttuu... ,, ah sudah lah.. ,oh iya apakau melihat kakakmu? “
“ tidak.. “ jawabku singkat.
“ istt... kauu.... “ P’beam mengepalkan tangannya seperti ingin memukulku.
Reflek tanganku membentuk sebuah tameng untuk melindungi kepalaku. tangan yang semula menutupi penisku sekarang kujadikan tameng supaya P’beam tidak bisa memukulku, kurasa tak ada pukulan kali ini lalu aku membuka tanganku yang ada di atas kepala dan mendapati P’beam menatapku dengan muka yang memerah.
“ Bee~.. Bee~.. Sssss... aaAr~.... “ P’beam berbicara gagap seperti ada hal yang membuatnya terkejut, tapi apa?? Ohh mungkin tubuhku yang terlalu besar jadi P’beam berkata seperti itu, memang tubuhku lebih besar dari kakaku fort.
“ memang BESAR, kenapa? Kau mau seperti ini P? Nanti akan ku ajari bagaimana? “ jelasku, aku memang tipikal orang yang baik hati, rajin menabung dan juga tidak songong. { salah sombong, maafkan author wkwkwk 555}
“ Tt~tiidakk.. , punya kakakmu lebih B~E~S~A~R “ jelas P’beam padaku dan iapun keluar.
{ehh masuk aja belum main keluar.. , keluar di mana nih? 555 }Ketika P’beam meninggalkan ruanganku akupun beranjak dari dudukku dan memakai pakaianku namun aku melihat ada bercak merah dibawah pusarku bercampur mungkin dengan spermaku, apa ini? Manamungkin cairan sperma berwarna merah.
Seketika akupun mematung.. , “ apakah ini darah? “ kata2 yang lolos darimulutku.
Lalu akupun berfikir bagaimana ada darah jika, “ ahh.. apa mungkin ini darah Wayo? “ ujarku,
‘apa aku melakukannya dengan kasar sehingga wayo mengeluarkan darah’ pikirku kacau dengan apa yang terjadi.Namun~~.....
“ apakah wayo baru pernah melakukannya denganku? Apakah diriku yang pertamakali menyentubuhinya? Apakah ini darah dari hole wayo? Wayo masih Peraw.. “ tanyaku bertubi2 pada diriku sendiri. { kalo cwe kan perawan, tapi cowo apa ya author ngga tau wkwk 555}
KAMU SEDANG MEMBACA
not a second i turn away from you (END)
RomanceSuatu hal yang pasti aku takkan pernah melupakanmu dan juga takkan pernah meninggalkanmu entah bagaimanapun keadaanmu.. Karna cintaku padamu adalah Cinta yang tak ada di dunia ini, Cinta yang sungguh murni dan mulia.. Cinta Tulus.. Cinta murni...