~IX~

312 26 7
                                    

Heeeyyyyy soo whhhhaaatttttttss Apppp mbaaa broo and mass ssiiss...
Kangen G sama Ff ini,  klo kangen author lanjut Kuy..

Langsung baca ya..
Langsung baca aja oke..





------------++++------------



wayo berinisiatif untuk pergi dan kembali memasuki universitas, namun panggilan menghentikan langkah wayo.

“ apakah kau tidak ingin pulang Yo.. “ ucap seseorag.
Lalu wayo menoleh dan melihat sosok yang memanggilnya, dan ia membulatkan matanya dengan sempurna.












T B C








Heheheh becanda, kan baru mulai masa langsung to bee countingen.. *ehh salah..

Wayo menoleh dan meruntuki yang memanggilnya ialah kakanya sendiri... iya.. , itu adalah P’ming kakak wayo satu”nya dan tiada dua kegilaannya *ehh...

“ P’ming.. “ ucap wayo.

“ yaa.. , ayo masuk.. kita pulang.. P sudah lapar yo.. “ ucap ming.

“ tapi.. “ ucap wayo.

“ tapi apa lagi Yo?? “ tanya ming.

“ ini.. ini.. mobil siapa P??, apakah P mencurinya?, ataukah P menipu orang? Atau atau P membunuh orang yang memiliki mobil ini lalu datang menjemput yo dengan mobil rampasan ini?. Oohhh.. yo sungguh tak mau masuk penjara karna ini P “ ucap panjang lebar wayo pada kakaknya itu.

Ming yang mendengar itu langsung menampakkan expresi muka dinginnya.

“ apakah P’muu ini terlihat seperti itu yo di matamu? “ ucap ming.

“ tentu saja.. , liat wajahmu sekarang P “ ucap wayo.

*PLAK....

“ sudah merasa baikan, sudah merasa lega menghina P’mu ini? “ ucap ming.

Wayo mengusap kepalanya yang di pukul kim sambil tersenyum menahan sakit.
“ hehe.. ayo pulang.. “ ucap wayo dan memasuki mobil.

Lalu mobil itu melaju dengan pesat dan menghilang dari ujung jalan.



-------+++------- Flassback OFF ------------+++--------






Di rumah sakit KHONGTHANIN

“ fort apa kau sudah tau akan ada mahasiswa dari luar negeri yang akan magang di rumasakit ini? “ tanya beam pada suaminya itu.

“ aku baru mendengarnya tadi “ ucap fort dan ia masih fokus dengan dokumen” pasiennya.

“..... “ beam hanya diam memandangi fort.

lalu.. seakan tersadar akan sesuatu, fort menoleh dan melihat beam dengan tatapan ingin membunuhnya. Sungguh tatapan ini yang bisa membuat seorang fort khongthanin takut dulu.


-------------=+=-------- FlasBack ON ---------------=+=------------



Fort dulu adalah ketua hazer plus bulan kampus kedokteran sebelum phana lulus SMA, fort sangat di hormati dan sangat di sanjung oleh semua mahasiswa dan dosen karna paras sugga daddy yang di milikinya. Sampai sampai ketika fort lewat banyak yang berteriak dan berbicara ngelantur.

“ fort hamili aku.. “ ucap wanita cantik di balkon.

“ fort kita akan main dengan gaya baru sayang nanti malam “ ucap wanita itu sambil bergaya sexsy.

not a second i turn away from you (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang