Banyak typo harap maklum..
Kalau gak ada typo itu namanya mesin ketik hehe..
Bobby tertawa dan masih asik memegang tangan wayo, dan beam hanya bisa memandang dengan perasaan yang sangat bahagia.
Ya.. bobby telah bangun dari masa koma nya, dan yang mengetahui pertama kali adalah fort. Ia melihat pergerakan bibir bobby di susul gerak tangan bobby yang wayo pegang.
Pada awalnya fort ragu akan hal itu karna betapa ia tau bahwa anak itu sudah tidak memiliki keinginan di sisinya maupun di sisi beam karna ia hanya menyayangi ibunya yang sudah meninggal.
Namun takdir berkata lain , bobby keponakannya membuka mata karna hanya ingin bermain dengan remaja yang sangat menawan dan manis di depannya. Jika saja fort bertemu dengannya mungkin fort akan berpikir berpacaran dengannya daripada dengan beam yang sangat menakutkan.
" apa phi wayo sudah bisa melihat.. " tanya bobby riang.
" belum.. ,bobby liat ini.. " wayo memegang perban yang melilit area matanya.
" kata phi beam.. , emm maksud p wayo kata dokter beam ini bisa di lepas besok atau besok atau besoknya lagi.. " jelas wayo, beam maupun fort yang melihat hanya tersenyum mendengarnya.
" buka sekarang saja yaa, bobby yang buka kan.. " ucap bobby tangan kecilnya mulai terulur untuk menggapai perban wayo.
" bobby sayang.. perban phi wayo bisa di buka besok jadi bobby bersabar yaa.. " ucap beam menghampiri bobby dan wayo.
" bisakah bobby ikut dan membantu melihat phi wayo membuka perbannya? " tanya bobby polos dan di angguki oleh beam.
Dan siang itu di penuhi tawa dan candaan di ruang rawat bobby, meninggalkan kekacauan dan kepanikan di ruangan wayo dengan ming yang kehilangan wayo di ruangannya.
" apa kau sudah menemukannya.. " tanya kit yang barusaja mengitari area kafetarian rumah sakit.
Ming menggeleng dan mengerang frustasi, bagaimana ini adiknya hilang.
-
-
-
" hehehe.. geli phi wayo.. " bobby.
" hee bobby bilang phi boleh melakukan apapun.. " wayo.
" tapi bobby sudah tidak kuat.. " bobby tertawa lemas dan di saat itu pintu ruangan bobby terbuka dan datanglah phana yang menjadi patung seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
not a second i turn away from you (END)
RomantizmSuatu hal yang pasti aku takkan pernah melupakanmu dan juga takkan pernah meninggalkanmu entah bagaimanapun keadaanmu.. Karna cintaku padamu adalah Cinta yang tak ada di dunia ini, Cinta yang sungguh murni dan mulia.. Cinta Tulus.. Cinta murni...