0.Prolog

10.9K 396 14
                                    

Impian sang Kpopers adalah menonton konser sang idolanya,begitu juga dengan Song Je Seok.Wanita kelahiran 1997 ini sangat amat menyukai BTS.

Song Je Seok bekerja sebagai penulis yang cukup terkenal di Daegu,selain itu ia selalu memanfaatkan bakat bernyanyinya dengan membuat penampilan kecil di sebuah taman untuk menambah penghasilannya.

Song Je Seok,tidak punya orang tua.kedua orangtuanya meninggal karena sebuah kecelakaan pada saat dia berumur 7 tahun.Je Seok dan Oppanya diasuh oleh Paman dan Bibi mereka,sayangnya mereka selalu diperlakukan sangat kasar.

Karena diperlakukan sangat kasar Je Seok akhirnya kehilangan Oppa yang satu satunya ia punya dan ia sayangi.Oppanya hanya meninggalkan sebuah pesan bahwa ia akan pulang saat ia sudah sukses dan akan membawa Je Seok ke Seoul tempat dimana ia akan bekerja.

"Je Seok-ssi."teriak Minyu berlari kearah Je Seok yang tengah menghadap laptop.

Seketika Je Seok langsung memandang kearah sumber suara dan langsung menutup laptopnya yang barusan ia buka.

"Ada apa Minyu?"tanya Je Seok sambil memasukan laptopnya kedalam tas yang cukup besar itu.

"Kau-menyukai-BTS-bukan?"tanyanya dengan napas yang terengah-engah.

"E-hmm,kenapa?konser?"ucapnya dengan alis yang terangkat.

"Heol!..dan kau tahu?setelah BTS konser RM akan menikah!"teriakan Minyu membuat orang-orang di taman melihat kearah mereka."biasmu yang akan menikah,bayangkan saja betapa indahnya ia memakai jas putih dan bergandengan dengan istrinya."serunya

"Sudahlah..biarkan saja yang menikah bukan biasmu kan?takdir sudah ditangan Tuhan,doakan yang terbaik saja untuknya."jelas Je Seok.

"Akh...kau ini bisa-bisanya menyepelekan hal itu.ya sudah lupakan itu,bagaimana dengan konsernya?tahun ini kau ikut kan?"tanya Minyu.

"Mianh..bukannya aku tidak mau tapi__."

"Sudah lah kau tak perlu memikirkan Bibi dan Pamanmu itu,biar aku yang bertanggung jawab."lalu Minyu menambahkan."tenang saja masalah tiket?lihatlah..."ucap Minyu sambil menunjukkan telepon genggamnya.

"Apa?yang benar saja?di Daegu?"ucap Je Seok yang tak yakin dengan berita tersebut.

"E-hmm..kau harus ikut,ayolah kapan lagi ikut lomba nyanyi dapat hadiah tiket konser BTS..di Daegu lagi."Minyu melanjutkan."jika kau menang. kau akan dapat tiket konser BTS,lalu kau akan satu hotel dan akan makan malam bersama dengan mereka..selama 1 minggu!menyenangkan bukan?"

Seketika Je Seok terperanjat dari tempat duduknya."Heol!baiklah kalau begitu sampai jumpa.."Je Seok meninggalkan temannya itu,dia baru ingat paman dan bibinya ingin makan ramyeon.

Aku tahu Paman dan Bibi slalu memperlakukan ku sekasar itu,tapi bagaimana pun mereka sudah merawatku sampai aku dewasa seperti ini.ucap Je Seok dalam hati,sambil menendang batu kecil.

Tak sengaja batu kecil yang barusan ia tendang terkena kepala seorang pria yang sangat tinggi.akh,eottokeo...gumam Je Seok.dengan mulut yang ditutupi dengan tangan mungilnya.

"Aish..siapa yang melempar batu malam-malam begini."ucap pria tersebut sambil memegang topinya yang berwarna hitam.

"A-aku..."

"Akh..lain kali hati-hati"ucap pria tersebut ia tanpa basa basi langsung meninggalkan Je Seok.

Akh kenapa pria itu aneh?malam malam buta pakai masker hitam.gumam Je Seok.


~2 minggu kemudian~

Hari ini lomba menyanyi akan segera dimulai,seharusnya Je Seok dan Minyu sudah sampai disini.mereka sibuk memilih pakaian yang akan mereka kenakan pagi ini.

"Apa ini sudah bagus Minyu?"tanya Je Seok sambil memutarkan badannya.

"Daebak!kau memang memiliki style yang sangat bagus,ya sudah ayo pergi."ucap Minyu sambil membuka pintu kamar Je Seok.

Baiklah acara tersebut baru saja dimulai,akhirnya Je Seok dan Minyu sudah sampai di taman tempat dimana lomba itu diadakan.

"Woaah..pesertanya banyak sekali,kalau semua peserta memiliki suara yang sangat bagus aku pasti akan kalah_."

"Hei jangan bilang seperti itu."ucap Minyu sambil menepuk pundak Je Seok.

Sekarang waktunya para peserta menampilkan yang terbaik untuk mendapatkan tiket konser itu.

15 menit kemudian..

"Baiklah..ini adalah saat-saat dimana semua peserta akan dipilih,kami hanya mengambil 1 orang pemenang saja.jadi bersiap-siaplah."ucap sang mc.

Mc akan membacakan kertas yang berisi 1 orang pemenang secara langsung.

Semua peserta sekarang sedang berdoa agar mereka semua menang,begitu juga dengan Minyu.

"Oh tuhan..semoga Song Je Seok menang dalam lomba ini,karena ia ingin menemui idolanya dan juga..Oppanya,Amin.."ucap Minyu sambil menghembuskan napasnya.

Kertas tersebut pun dibukanya secara perlahan.

"Woah..pemenangnya ialah Song Je Seok!tepuk tangan semuanya."ucap sang mc

"Daebak!kan apa ku bilang semua peserta akan kalah dengan suaramu yang indah itu."Minyu sangat senang sampai-sampai ia memeluk Je Seok dengan erat.

"Akh..aku juga tak menyangka.."Je Seok tak menyangka dirinya akan menang.

Impian yang menjadi kenyataan..

"Selamat Je Seok,hari ini kau sudah bisa berangkat ke Seoul dengan kereta,tenang tiket kereta sudah kami tanggung."ucap Ahjusshi.

"Tapi didalam poster tersebut tidak tertulis tiket kereta gratis?"ucap Je Seok bingung.

"Kami memang sengaja,ya kalau ditulis pasti harus memerlukan poster yang sangat besar."jelas Ahjusshi.

"Iya juga."

"Minyu-ssi..aku pergi dulu,sampai jumpa di Seoul!"teriak Je Seok pada Minyu sambil melambaikan tangannya.

Mereka tanpa basa basi langsung pergi ke stasiun kereta Daegu.menggunakan mobil.


Next➡➡

ONE NIGHT[KIM NAMJOON]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang