11.Pergilah dan jangan kembali!

1.8K 153 18
                                    

"Hai.."sapa seorang wanita yang berpakaian seksi kepada Je Seok.

Je Seok melihat wanita itu dengan heran,siapa dia?lalu dia melihat dirinya sendiri yang sedang memakai piyama dan dia membandingkan dirinya yang berantakan itu dengan wanita seksi yang sedang duduk disamping RM.

"Oh..Je Seok-ssi?perkenalkan ini Park Shin Ae tunangan RM."Jin memperkenalkan Je Seok pada wanita itu begitu juga sebaliknya.

"Hai.."sapa Je Seok balik.

"Duduk sini.."sahut Jhope sambil menunjuk ke tempat duduk yang kosong yang berada didekatnya.

"Baik."jawab Je Seok yang langsung duduk.

Mereka melanjutkan makan malam tersebut,makan malam hari ini sangat canggung berbeda dari hari sebelumnya yang selalu dipenuhi dengan tawa dan canda.

Beberapa lama kemudian beberapa dari mereka selesai makan,hanya Je Seok yang sekarang belum selesai.RM sudah pergi meninggalkan keenam member dan juga Je Seok,karena tungannya ingin mencari udara diluar.

"Kenapa kau masih disini?"tanya Je Seok pada Suga yang kini menatapnya dengan serius.

"Aku akan menunggumu,cepat selesaikan makananmu."ucap Suga sambil menatap Je Seok.

Kenapa dia seperti ini sih?malu tahu dilihat seperti ini.batin Je Seok sambil mempercepat suapannya.

"Tidak..aku hanya bercanda,aku akan menunggumu sampai selesai."olok Suga sembari merapikan rambutnya.

Setelah Je Seok selesai,Suga mengikutinya terus.tapi sekarang Suga berhenti dan itu membuat langkah Je Seok juga ikut terhenti.

"Je Seok..maaf aku hanya bisa mengantar kau sampai sini,kalau begitu sampai jumpa."pamit Suga pada Je Seok sambil melambaikan tangannya begitu juga sebaliknya.

Saat Je Seok sudah hampir sampai,langkahnya terhenti lagi.

"Oppa..karena pernikahan kita akan dilaksanakan beberapa minggu lagi,aku sudah memperbolehkan kau untuk menciumku."ucap Park Shin Ae sambil menyodorkan mulutnya pada RM.

"Jangan lakukan ini Park."tolak RM sambil menghempaskan tangan Park yang berada di dadanya dengan pelan.

Kehadiran Je Seok membuat RM dan juga Park terkejut,dan melihat kearah Je Seok seakan akan RM mengatakan 'tolong selamatkan aku' dan sedangkan Park seakan berkata 'tolong tinggalkan kami'.

"Maaf..aku mengganggu."Je Seok langsung mempercepat langkah jalannya.

Je Seok dengan cepat membuka password kamarnya,karena tangannya bergetar akibat melihat kejadian tadi.Je Seok agak susah mengetik password,dia sekarang sedang mengobrak abrik isi tasnya dihadapan RM dan Park.

"Je Seok-ssi.."panggil RM.

RM langsung berjalan kearah Je Seok,Je Seok tak memperdulikan hal itu Je Seok masih sibuk mencari kartu kamarnya.

"Biar aku bantu."ucap RM yang sudah tak sabar dengan Je Seok.

Karena sudah tak kuasa mencari kartu kamarnya didalam tasnya,Je Seok akhirnya membuka pintu kamarnya dengan password.

"Tidak tidak perlu,aku bisa."tak butuh waktu lama akhirnya pintu kamar Je Seok terbuka.

Je Seok membuka pintu kamarnya,lalu ia masuk dan perlahan lahan ia menutup pintunya.

"Oppa..kenapa kau berubah?apa kau balas dendam karena aku pernah menolak ciuman darimu?"tanya Park Shin Ae.

"Tidak,aku tidak berubah.melainkan kau yang berubah,aku menolak ciumanmu..karena kita belum sah menikah."jawab RM yang membuat Park terkejut.

ONE NIGHT[KIM NAMJOON]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang