10.Siapa dia?

1.8K 182 25
                                    

"Ayo kita jalan bersama.."Ajak RM

Je Seok takut salah mendengar,ia langsung terkejut mendengar hal itu.

"Apa?"

"Iya..kita jalan bersama,hanya aku dan kau.bukankah kau dan aku sudah menjadi teman?"tanya balik RM sambil mengernyitkan dahinya.

"Oh..aku lupa,ㅋㅋㅋ maaf."jawab Je Seok lalu ia menambahkan."memangnya mau kemana?"

"Ikut saja.."tanpa basa basi RM memegang tangan Je Seok dan menariknya sehingga membuat Je Seok ikut pergi bersamanya.

Apakah ini awal dari kedekatan kami?gumam Je Seok.

Diperjalanan..

"Mau kemana?"tanya Je Seok sembari melihat RM dengan gugup.

RM tidak menjawab pertanyaan Je Seok,karena dia sedang fokus mengendarai mobil.

Setelah beberapa menit kemudian..

"Perpustakaan?"ucap Je Seok kebingungan.

"Iya..aku mau kau temani aku baca buku."sambil melepas sabuk pengaman,lalu RM keluar begitu juga dengan Je Seok.

"Sebelumnya,maaf sudah membuatmu kaget."

"Euh?iya..tidak apa apa."

RM berjalan cepat,karena sudah nggak sabar mau baca buku buku yang lain.Je Seok?dia hanya bisa mengikuti kemana arah RM melangkah.

"Kau tidak perlu mengikuti kemanapun aku pergi,kalau kau capek.duduklah."

"Emm?iya.."Je Seok langsung mencari tempat duduk yang kosong,tapi yang tersisa hanya ada dipojok dan sepi sekali.

Mau nggak mau Je Seok dan RM harus duduk disitu,kalau baca sambil berdirikan nggak baik.

"Kau tidak baca?"tanya RM pada Je Seok yang sedang menundukkan melihat penampilannya yang cukup berantakan.

"Apa?oh..iya ini aku baru cari buku yang bagus."Je Seok langsung bergegas meninggalkan RM dan mencari keberadaan buku cerita yang cocok dengannya.

Karena sudah menunggu cukup lama RM pun langsung menyusul Je Seok.

"Kau cari buku apa?"tanya RM yang telah lama menunggunya.

"Omo..ak-aku,nah...ini dia aku dari tadi mau baca ini."jawab Je Seok dengan cepat.

Karena posisi tubuh Je Seok yang membelakangi rak buku,ia sampai sampai tak sadar bahwa dia sedang menunjuk sebuah buku yang bertema 'percintaan.'

"Cara mencium pasangan dengan baik?"ucap RM seraya membaca judul buku yang sedang Je Seok tunjuk dengan jarinya.

"Emm?akh..iya,aku baru baru ini,suka sama seseorang jadi aku harus baca buku ini.supaya bisa menjadi kekasih yang baik."sebenarnya Je Seok terkejut,karena dia menunjuk buku yang salah dari pada malu Je Seok lebih memilih berbohong.

"Ya sudah kalau gitu,ayo duduk."ajak RM.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mereka berdua sudah selesai membaca buku,dan sekarang sudah jam 13.03 PM.waktunya untuk makan siang.

Perut Je Seok yang sudah tak tahan lapar itu,tiba tiba berbunyi.

"ㅋㅋㅋ...kau lapar?"tanya RM sambil tertawa kecil.

Karena lapar dan juga menahan rasa malu,Je Seok hanya menjawab dengan senyum malunya.

ONE NIGHT[KIM NAMJOON]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang