12.Park..adalah wanita pembohong

1.8K 179 9
                                    

Suga mendorong tubuh Je Seok ke dinding dengan kuat.

"Kau..sudah keterlaluan Je Seok!kau sudah menghancurkan impian mereka berdua!apa yang kau mau sebutkan!apa kau ingin uang?ambil ini pergi dan jangan kembali lagi!"bentak Suga sambil menunjukkan uang yang ada di tanganya.

"Aku sudah bilang ini semua salah paham__"ucapan Je Seok terpotong oleh amarah Suga.

"Ku bilang ambil uang ini, pergilah dan jangan kembali!_"

"Maaf..aku tahu,aku kesini bukan dengan uangku sendiri melainkan gratis,tapi bukan berarti aku akan mengambil uang ini."lalu Je Seok menambahkan."satu hal yang harus kau tahu,aku kesini bukan hanya untuk bertemu kalian.tapi aku juga ingin mencari oppaku yang telah lama menghilang,dan juga aku tidak akan pergi sebelum aku bertemu dengan oppaku?!"bentak Je Seok yang langsung meninggalkan Suga sendirian.

Mendengar itu suga langsung terdiam,dan dia tak bisa berkata kata.Suga terkejut saat melihat Je Seok menangis,Suga hanya dapat melihat Je Seok dari kejauhan.

Uang tidak dapat menyelesaikan masalah dengan sempurna.

Wajah Je Seok dipenuhi dengan air mata yang bercucuran di pipinya,kalau saja Minyu tahu tentang ini pasti dia tak akan tinggal diam.

Sekarang Je Seok menuju kearah kamarnya,disana masih ada Park,RM,dan juga member lainnya.

Park yang terus terusan menangis di pundak RM menatap Je Seok dengan sinis,Je Seok tak memperdulikan tatapan Park,dia menatap dengan tatapan yang lurus.

Lalu ia masuk ke kamarnya,dan Je Seok langsung mengambil kopernya,lalu ia membereskan pakaiannya yang ada di lemari,dengan penuh rasa sedih dia meninggalkan hotel tersebut.

"Je Seok-ssi?kau mau kemana?"tanya Jin dan disahut oleh beberapa member lainnya.

"Sebelumnya maaf jika sudah membuat kekacauan disini,aku akan pergi..permisi__"

"Tidak!kau tidak boleh pergi!"teriakan RM  tidak membuat langkah Je Seok berhenti dia malah melanjutkan langkahnya.

Beberapa kali Park menyuruh RM untuk tidak memanggil Je Seok,tapi RM menolaknya dan tetap memanggilnya.

"Song-Je-Seok!"teriak RM sekali lagi dan Je Seok berhenti.

"Maaf sudah membuat hubungan kalian berantakan.."lalu ia melanjutkan langkahnya tersebut.

Entah kemana ia akan pergi,dia pun tak tahu.untuk sementara dia harus mencari tempat untuk dia tinggal,kalau dia menginap dirumah Minyu,pasti kejadian ini akan semakin besar hanya karena sebuah salah paham.

"Je Seok-ssi!lepaskan aku!"bentak RM pada Park yang terus menghalanginya.

"Oppa..dia itu jahat,aku kan sudah cerita padamu."

RM tak peduli dengan ucapan Park Shin Ae dia langsung mengejar Je Seok yang sudah tidak terlihat kemana arah perginya.

Je Seok..aku harus menemukanmu.batin RM yang sedang berjalan cepat.

Tapi semua sudah terlambat Je Seok sudah pergi menggunakan taksi..keberadaannya sulit untuk diketahui oleh RM.

"Oppa..apa kau dapat mendengarkan ku?oppa,kapan kau akan datang menemui ku?"ucap Je Seok pada dirinya sendiri.

9.00 AM
Apa aku terlihat bodoh pagi pagi begini sudah menangis,biarkan saja..toh mereka juga nggak tahu kenapa aku bisa menangis seperti ini.batin Je Seok yang tengah menangis tersedu sedu,semua orang melihat Je Seok yang sedang menangis dengan heran.

Je Seok berhenti sebentar,karena dia melihat ada lowongan kerja.dia berpikiran untuk berkerja disitu sampai dia menemukan oppanya.

"Annyeonghaseyo.."sapa Je Seok pada orang yang memiliki restoran tersebut.

"Mau pesan apa?"tanya seorang wanita yang sedang mengikat rambutnya.

"Akh..tidak aku,begini jadi aku melihat kertas yang kau tempelkan disitu.."sambil menunjuk ke jendela yang ditempel kertas.

"Oh..kau mau kerja disini?"tanyanya lalu ia menambahkan."hmm..perkenalkan namaku Lee Yuk Min panggil saja Min oke?"

"Iya saya mau kerja disini."jawab Je Seok lalu ia menambahkan."saya Song Je Seok."

Mereka berdua duduk didekat jendela,restoran itu lumayan sepi kemungkinan baru buka.

"Kau orang baru?"tanya Yuk Min.

"Emm?iya saya orang baru disini__."

"Sedang apa ke Seoul?"

"Saya lagi cari oppa saya yang udah lama hilang."jelas Je Seok.

"Ouh..kalau gitu kau ku terima kerja disini.tidur saja disini,itu pun kalau kau tidak ada tempat menginap."Sontak ucapan Yuk Min membuat Je Seok terkejut.

"Boleh?"

"Tentu..jadi mulai hari ini kau bekerja disini,dan kamarmu ada diatas.ganti bajumu dan pakai baju yang sudah ku siapkan."ucap Yuk Min sambil menunjuk kamar atas.

"Baik."

Saatnya Je Seok berkemas kemas barang dan juga bajunya.

Ini disini..oh fotoku dan oppa?akh..dimana?perasaan sudah ku masukkan kedalam koper.gumam Je Seok sambil membongkar isi kopernya.

"Maaf tuan aku mendapatkan ini.."ucap seorang pelayan sambil memberikan foto pada Suga yang baru saja keluar kamar.

"Apa ini?"tanya Suga seraya mengambil foto tersebut.

"Tadi aku membersihkan kamar 226 dan aku menemukan foto ini di meja rias."

226 adalah nomor kamar Je Seok,kemungkinan foto yang ditemukan pelayan hotel itu adalah foto yang sedang Je Seok cari cari.

"Oh..biar aku pegang saja,terimakasih."ucap suga pada pelayan hotel tersebut  dan langsung memasukkannya ke saku celananya tanpa melihat foto tersebut.

Suga berjalan kearah restoran,disana keenam member sudah menunggunya untuk makan bersama tanpa Je Seok.

"Hai..semuanya maaf sudah membuat kalian menunggu lama."

"Suga hyung.."panggil Jungkook.

Suga mengambil tempat duduk dan berkata."iya?"

"Apa yang sedang terjadi?kenapa Je Seok pergi?"tanya Jungkook pada Suga.

Suga terdiam sebentar raut wajahnya yang tadi ceria berubah menjadi datar.

"Entahlah."jawabnya singkat.

RM tak banyak bicara,dia sudah tak kuasa.

"Suga..kau jelas jelas,sudah membela orang yang salah.Park  Shin Ae sudah selingkuh dibelakang RM."Jin menyadarkan Suga.

"Ada buktinya hyung?"tanya Suga dengan santai seakan akan Jin sedang bercanda.

"Ini."

Suga berhenti sejenak ketika Jin menunjukkan sebuah foto yang menunjukkan Park Shin Ae sedang berciuman dengan pria kekar.

"Tidak mungkin."

"Itu benar hyung!dia selalu melakukan itu saat aku tidak bersamanya,aku pernah melihat dengan mata kepalaku sendiri saat Park ingin bertemu denganku,dan aku memang bertemu dengannya tapi.."ia menambahkan."dia meninggalkan ku begitu saja,alasannya dia ada meeting mendadak."

"Dan aku tak sengaja melihatnya sedang berduaan dengan pria itu."masih melanjutkan."dan bodohnya.aku membiarkannya,karena kecewa aku meminum soju hingga aku tak sadarkan diri dan tertidur dikamar Je Seok.untungnya kami tidak melakukan hal aneh,dan kau tahu Je Seok merahasiakan semua ini agar nama baik kita tidak tercemar."jelas RM yang membuat Suga terkejut.

"Kami selalu ingin menceritakan ini tapi kau malah tak ingin tahu."sahut Jimin dan V.

Suga hanya dapat terdiam,Park Shin Ae yang selama ini selalu ia bela bela..adalah pembohong.

Next ➡➡

Menurut kalian apa yang bakal Suga lakuin ke Park setelah mendengarkan penjelasan RM?

ONE NIGHT[KIM NAMJOON]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang