"Tidak mungkin."
"Itu benar hyung!dia selalu melakukan itu saat aku tidak bersamanya,aku pernah melihat dengan mata kepalaku sendiri saat Park ingin bertemu denganku,dan aku memang bertemu dengannya tapi.."ia menambahkan."dia meninggalkan ku begitu saja,alasannya dia ada meeting mendadak."
"Dan aku tak sengaja melihatnya sedang berduaan dengan pria itu."masih melanjutkan."dan bodohnya.aku membiarkannya,karena kecewa aku meminum soju hingga aku tak sadarkan diri dan tertidur dikamar Je Seok.untungnya kami tidak melakukan hal aneh,dan kau tahu Je Seok merahasiakan semua ini agar nama baik kita tidak tercemar."jelas RM yang membuat Suga terkejut.
"Kami selalu ingin menceritakan ini tapi kau malah tak ingin tahu."sahut Jimin dan V.
Suga hanya dapat terdiam,Park Shin Ae yang selama ini selalu ia bela bela..adalah pembohong.
"Baiklah,bagaimana kita makan dulu?"Suga mengalihkan topik pembicaraan.
Semua langsung menuruti permintaan Suga tapi tidak dengan Jin.
"Kenapa hyung?"tanya Jhope.
"Aku mau ke kamar,terimakasih sarapan paginya."ucap Jin yang langsung meninggalkan mereka.
Jin kesal pada Suga,karena sudah membela orang yang jelas jelas salah.dan ketika ia berbicara Suga malah memotong omongannya.
"Aneh sekali,biasanya hyung selalu ribut soal makanan tapi pagi ini dia malah meninggalkan makanannya."ucap Jimin.
"Apa karena kita kesiangan?"lanjut V sambil mengernyitkan dahinya.
"Akh..sudah,kalian makan saja mungkin Jin hyung sedang kesal."Jawab Jhope sekilas memandang wajah Suga.
.
.
.
."Je Seok tolong bersihkan meja sebelah sana."ucap Yuk Min seraya menunjukkan kain lap.
"Baik_"ucapan Je Seok terpotong saat ada wanita yang tiba tiba masuk ke restoran kecil tersebut.
Sudah beberapa orang yang datang ke restoran mereka,dan sebentar lagi restoran ini akan tutup.
"Annyeonghaseyo."ucap wanita tersebut.
Je Seok langsung melihat kearah sumber suara,Je Seok terkejut saat melihat kehadiran wanita tersebut.
"An.."
Omo!Dia Minyu!bagaimana ini?batin Je Seok yang langsung menundukkan kepalanya agar tidak ketahuan oleh Minyu.
"Annyeonghaseyo..mau pesan apa?"tanya Je Seok sedikit gugup.
"Aku mau ramyeon 1 dan juga..tentu saja air."
"Ah?ㅋㅋㅋ..baiklah."mendengar itu Je Seok sedikit lega,Je Seok pikir dirinya akan ketahuan
Je Seok langsung memberi kertas pesanan Minyu pada Yuk Min yang sekarang berada di dapur.
"Ramyeon?sepertinya aku kenal siapa yang memesan ini."Yuk Min kurang percaya dan dia berkata."akh..sepertinya salah orang."
"Kau tunggu saja disini,aku tidak lama kok membuat ramyeon."Yuk Min menyuruh Je Seok untuk menunggu ramyeon tersebut sampai ramyeon itu siap untuk dimakan.
"Iya."
Setelah beberapa lama menunggu akhirnya makanan tersebut jadi.
Je Seok mulai berjalan menghampiri Minyu yang sedang kelaparan dengan pelan.
"Silahkan dinikmati."ucap je Seok pada Minyu dengan wajah yang tertekuk.
"Terimakasih..ngomong ngomong,kenapa wajahmu ditekuk seperti itu Je Seok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT[KIM NAMJOON]
Fanfiction[COMPLETED] #1 in one night #2 in one night #3 in one night #6 in one night #7 in one night #10 in one night Apa yang akan terjadi jika sang idola mempunyai hubungan dengan sang fans. _______________ 2018 by @dheaputput