"Bagaimana?makanan disini enak-enakkan?"tanya Minyu yang tengah mengunyah.
"Akh...enak sekali,omo!aku lupa harus telpon paman dan bibi,pasti mereka khawatir denganku.."ucap Je Seok seraya mengambil handphone yang ada didalam tasnya itu.
~~♡♡~~
Sementara itu..paman dan bibi Je Seok tengah sibuk melayani para pembeli.
"Ya,tolong ambilkan handphone ku disana.."ucap bibi kepada karyawannya.
Tak lama kemudian bibi menjawab panggilan dari Song Je Seok.
=안녕하세요...Ajumma,bagaimana kabarmu?=
*annyeonghaseyo
"Kabarku baik...kau sendiri?akh iya aku tidak bisa lama-lama,karena aku sedang sibuk disini_."
=Aku baik..ya sudah kalau bibi sibuk,maaf mengganggumu bi.=jawab Je Seok sambil mematikan handphone nya.
Akh...kenapa bibi menjawabku seperti itu?apa dia sedang marah sama aku?akh..seharusnya kan dia tahu kalau aku rindu padanya..batin Je Seok.
11.05 AM
Sekarang waktunya para Army pergi ke gedung yang luas tepatnya di Gocheok Sky Dome,dimana BTS mengadakan konser disana.
"Woah...daebak,ini baru pertama kali dalam seumur hidupku.aku bisa melihat BTS secara langsung,akh..bisa gila aku."jelas Je Seok sambil melompat kegirangan.
"Iyaa..aku juga baru pertama kali dalam seumur hidup__."
"Ha?maksudmu?kau kan sudah keempat kalinya datang kesini?"ucap Je Seok sambil mengernyitkan dahinya.
"Iya..maksudku baru pertama kali dalam seumur hidup,nonton konser bareng kamu.."jelas Minyu seraya berkacak pinggang.
"Aish..kau ini,kau mengejekku bukan?"ucap Je Seok sambil menyiku lengan Minyu.
"Canda..kok,ayo kita masuk." Ajak Minyu seraya merangkul Je Seok.
Tak terasa sekarang sudah jam 11.55 AM,dan sekarang waktunya konser dimulai.
~~♡♡~~
"RM!akh..kau sudah datang rupanya,bagaimana tadi?"panggil Jin pada RM
Seketika RM melihat kearah sumber suara,dan ia pun menjawab.
"Oh..Jin hyung,aku sudah datang dari tadi,apanya yang bagaimana?"tanya RM sambil membuka topinya.
"Itu..foto prewedding mu,bagaimana?semua berjalan lancar bukan?"Jin menanyakan kembali.
"Ouh...iya lumayanlah,cuma cuacanya cukup dingin dan tidak bagus,jadi aku dan calon istriku harus memakai pakaian yang cukup tebal."jelas RM.
"Ya..sudah kalau begitu jaga kesehatanmu itu,jangan sampai disaat kau akan menikah kau jadi sakit."ucap Jin sambil tertawa kecil.
"Baiklah..aku ganti baju dulu ya."pamit RM.
Beberapa lama kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT[KIM NAMJOON]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] #1 in one night #2 in one night #3 in one night #6 in one night #7 in one night #10 in one night Apa yang akan terjadi jika sang idola mempunyai hubungan dengan sang fans. _______________ 2018 by @dheaputput