4.Mimpi apa aku tadi malam?

3K 215 8
                                    

"Ya..aku sangat menyukai wanita yang mempunyai wajah cantik tanpa harus memakai make up."jelas RM lalu ia menambahkan"sepertinya..kita pernah bertemu."sambil mengernyitkan dahinya.

"Emm..apa?"

Apa..iya?aku pernah bertemu dengannya?tapi,dimana?batin Je Seok sambil menatap wajah RM.

"Oh..hyung!disini kau rupanya,ayo cepat kami semua sudah menunggu kalian."teriak Jungkook pada mereka dan berlari kearah mereka.

"Emm..Je Seok,nanti kita lanjutkan bicaranya lagi ya."ucap RM lalu Je Seok sedikit mengangguk.

Tak lama kemudian mereka tiba diruang makan,dimana semua member BTS sudah lama menunggu mereka.

"Kalian kenapa lama sekali?kami semua sudah lapar."jelas Jin sambil memegang perutnya yang sedang kelaparan.

"Akh..maaf Jin Oppa,tadi aku baru bangun.dan ini semua salahku,maafkan aku."ucap Je Seok sambil menunduk hormat pada Jin.

"Tidak,aku tidak akan memaafkan mu?!"ucap Jin dengan wajah yang sedikit kesal.

"Hyung?"bentak Jhope dan member lainnya,kecuali Suga yang sudah kelaparan dan tidak ingin ikut ikutan.

"Sebagai permintaan maafnya,aku ingin kau ikut dengan ku besok,pagi-pagi kita lari bersama,lalu makan,lalu..yah kau tahu?seperti semacam kencan."Jin menyambung omongannya yang tadi dipotong oleh Jhope dan member lainnya.

Seketika Je Seok dengan segera menjawab "Emm..baiklah besok aku akan bangun lebih awal,sebagai gantinya aku yang akan membangunkan mu sampai kau bangun."

Semua member melihat kearah Je Seok dan sekilas memandang Jin.

"Bilang saja kau ingin kencan,pakai malu malu,dasar modus sekali kau."Suga menatap Jin dengan tatapan sinis,karena ia sudah kelaparan.

Mereka semua langsung menikmati santapan bersama,Je Seok makan sambil memandang Jin.

Emm?kenapa Je Seok melihatku seperti itu?woah..baiklah Je Seok aku akan membuatmu tidak bisa tidur malam ini.batin Jin sambil senyum kearah Je Seok yang sampai saat ini masih menatapnya.

"Emm..apakah aku boleh pergi ke kamarku?makananku sudah habis."tanya Je Seok yang sedang menghindari kontak mata dengan Jin.

"Boleh..silahkan."ucap V.

"Oh iya,jika kalian sudah selesai kembali ke kamar masing masing ya."

"Lalu kau?"tanya V.

"Aku akan menunggu Park Shin Ae(calon istrinya),dia bilang ingin jalan jalan bersama sebelum kami menikah."jelas RM

"Baiklah."ucap yang lain.

Seketika jin memanggil Je Seok dan berkata.

"Je Seok..ayo temani aku mencari udara segar diluar."ajak Jin sambil menahan tangan Je Seok lalu Je Seok menjawab "iya" bagaimana bisa Je Seok menolaknya.

Akhirnya mereka pergi bersama-sama,diperjalanan Je  Seok selalu memandang Jin dengan gugup,sampai sampai ia lupa bahwa ia masih memakai baju piyamanya.

"Apa kau lelah?"tanya Jin sambil melihat anak tangga yang akan ia pijak.

"Emm..lumayan,tapi untuk menemani mu mungkin akan sedikit melelahkan dan sedikit menyenangkan."masih menatap jin dengan gugup wajah Je Seok memerah lagi layaknya sebuah tomat.

"Maafkan aku..tenang saja kau akan sangat senang malam ini"ucap Jin seraya mengedipkan matanya.

Dengan wajah yang memerah dan penuh dengan kegugupannya itu dia memberikan tangannya kepada Jin,Jin melihatnya dengan tatapan yang kosong.

"Emm?kenapa?"tanya Jin sambil menarik tangan Je Seok.

"Aku ingin meminta maaf padamu juga..karena aku sudah membuat mu kelaparan."ucap Je Seok yang membuat Jin tertawa keras.

"Puft..kau ini,aku hanya becanda kok,jangan terlalu dibawa serius."Jin tertawa dengan tawa khasnya yang membuat Je Seok ikut tertawa juga.

Mereka berdua jalan bersama seperti kakak dan adik.

"Ini"ucap Jin yang memberikan sebuah kopi padanya."terimakasih"jawab Je Seok.

Mereka sekarang sedang berada di taman yang lumayan dekat dengan hotel.

"Aku minta maaf ya."ucap Jin seketika Je Seok menjawab "kenapa?harusnya___."

"Harusnya aku tidak bilang begitu padamu,jadi sudah kuputuskan untuk memaafkan mu,dan besok kau tidak perlu repot-repot bangun pagi dan lari pagi bersamaku."Jelas Jin sambil menghangatkan badannya.

"Jadi,besok kita tidak jadi lari pagi bersama?"tanya Je Seok.lalu Jin menjawab "emm..tidak perlu,aku pikir malam ini kau akan lelah jadi lupakan saja rencanaku yang tadi."dan ia menambahkan "intinya aku sudah memaafkan mu jadi jangan terlalu dipikirkan."

"Baiklah."

"Ssh..Kau tidak kedinginan ya?bagaimana kita pulang saja."tanya Jin dengan tubuh yang menggigil kedinginan.

"Lumayan,baiklah ayo pulang."jawabnya langsung berdiri dan bersemangat untuk pulang.

Mendengar itu Jin langsung tertawa..lagi.memang Jin tipe orang yang slalu ceria dan baik.

"Kenapa kau tertawa?apa aku terlihat jelek tanpa make up?"tanya Je Seok.

"Tidak..kau terlihat lucu dengan baju itu."jawab Jin.

Oh..iya,astaga bisa bisanya dia lupa mengganti pakaiannya saat ingin keluar kamar. Je Seok langsung menutup baju piyamanya dengan jaket yang bertuliskan ARMY.

"ARMY?"ucap Jin lalu menambahkan "berapa harga jaketmu ?" Sambil berjalan kearah hotel.

"Tidak semahal bajumu"jawab Je Seok yang tengah kedinginan.

Tiba tiba mereka melihat seorang pria yang bertubuh tinggi sekitar 181cm.yang sedang menggandeng wanita,siapa lagi kalau bukan RM dan calon istrinya Park Shin Ae.

"Oh?bukankah itu RM?"tanya Je Seok mengguyuk tangan Jin agar Jin melihatnya.

"Emm..iya,itu RM."lalu jin berkata "Apa kau tidak cemburu?"sontak Je Seok memandang Jin dengan pandangan yang terkejut.

"Cemburu?untuk apa?sebagai penggemar aku hanya bisa berdoa agar mereka bahagia selamanya."jelas Je Seok.

"Ssh..aneh,tidak biasanya seorang penggemar tidak cemburu jika idolanya akan menikah.berbeda dengan ku__."

Omongan Jin terpotong oleh Je Seok.

"Emm?kenapa?"

"Iya..aku cemburu,karena RM menikah lebih dulu dari pada aku."jelas Jin.

"Tenang..kau masih memiliki ARMY,anggap saja mereka itu istrimu."ucap Je Seok sambil tersenyum.

~~♡♡~~

Mereka tiba di hotel dan Jin mengantarkan Je Seok sampai ke depan pintu kamar Je Seok.

"Terimakasih sudah menemaniku malam ini,walaupun hanya sebentar."lalu ia menambahkan "Mimpi yang indah ya." Ucap Jin sambil mengelus kepala Je Seok.

Aku harap kau cepat pergi ke kamarmu..akh,kalau kau tidak pergi aku tidak bisa mimpi.batin Je Seok seraya menutup pintu kamarnya,tapi pintunya belum tertutup rapat.

"Aigo...lelah sekali,semoga aku bisa tidur dengan nyenyak."doanya sebelum tertidur dengan lelap.

Sekarang sudah jam 10.30 PM,waktunya sudah terpakai untuk makan malam bersama dan menemani Jin keluar.

Beberapa menit kemudian ada bunyi suara pintu terbuka..itu tepat di kamarnya Je Seok,benar tadi pintu Je Seok belum tertutup dengan rapat.

Dan sekarang ada yang masuk ke kamarnya.tanpa sepengetahuan Je Seok.dia sangat lelah sampai sampai ia lupa tidak menutup pintunya dengan rapat.

Keesokan paginya🌄~~~

Jdug💢
Bunyi suara seseorang yang sedang terjatuh dari kasur.

"Kya...apa yang terjadi?"


Next ➡➡

ONE NIGHT[KIM NAMJOON]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang