Akhirnya RM pun datang ke restoran dekat hotel yang mereka inap.
"Kemana Suga hyung?"
"Darimana kau?"
"Kau tidak tahu kami sudah kelaparan?"tanya semua member."Suga hyung..tidak tidur di hotel untuk sementara,dia menemani adiknya yang bernama Song Je Seok direstoran."ucap RM melemas.
"Je Seok adiknya Suga?"tanya Jin kebingungan sama halnya seperti member lain.
"Iya hyung."
"Wah..memang sudah ku duga,pantasan wajah mereka sangat mirip." Sahut Jhope
Mereka pun segera menikmati makanan yang sudah siap untuk mereka makan.
Setelah beberapa lama mereka selesai menikmati makanan tersebut,mereka melanjutkan lagi dengan memakan hidangan penutup.
"Aku menyukai ice cream ini,sebentar ice cream ini mengingatkan ku pada Je Seok.saat dia kembali aku akan menagih janjinya padaku."seru V.
"Woah..benarkah?apa yang harus ku lakukan saat Je Seok datang kesini?"sahut Jimin berpikir keras.
"RM..kenapa Suga tidak bawa Je Seok tidur disini?"tanya Jin sambil menikmati hidangan penutup.
"Je Seok harus menjaga restoran malam ini,dan aku yakin pasti besok dia akan datang."jelas RM.
Setelah semua member menikmati makan malam,sudah pasti mereka kembali ke hotel dan beristirahat.
~~♡♡~~
"Grrh..."Suara dengkuran Suga saat tidur.
Je Seok tidur bersama Oppanya dalam 1 kamar,saat mendengar Suga mendengkur Je Seok membalikkan tubuhnya dan menghadap ke Suga.
"Oppa..kau sangat lelah ya?"tanya Je Seok dengan suara pelan.
"Hmm?.."keluh Suga seraya mengkucek matanya.
Karena merasa terganggu Suga langsung membelakangi Je Seok yang sedang menghadapnya.
"Aish..Jahat sekali,padahal aku kan merindukan mu."gerutu Je Seok langsung memeluk Oppanya dari belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.6.35 AM..
"Hoamh.."Suga menghembus napasnya.
Suga duduk dan mengecek hpnya,rupanya anak anak sudah menunggu kehadiran Suga dan Je Seok.
Suga meletakkan hpnya,dia melihat kearah adiknya yang sedang tertidur lelap.dia tertawa saat melihat adiknya menguap.
"Hoamh..Omo!oppa?"ucap Je Seok terkejut.
"Kenapa terkejut seperti itu?"tanya Suga yang langsung bergerak kearah jendela dan membuka jendela tersebut.
"Aku heran saja,habisnya tidak biasa kau bangunnya sepagi ini."jawab Je Seok yang sembari merapikan tempat tidur.
"Aku tidak sabar untuk menghabiskan waktu berdua dengan adikku,sudah lama kita berpisah.jadi setelah aku pikir pikir bagaimana kita pergi ke pemakaman ibu dan ayah saja?"seru Suga memandang wajah adiknya.
Wajah Je Seok terlihat sedang berpikir keras,dia langsung menghampiri Oppanya yang sedang menatapnya.
"Pemakaman ibu dan ayah?aku mau..tapi,setelah kita ke pemakaman ibu dan ayah.bagaimana kita juga melihat bibi dan paman?mereka pasti merindukan mu."ucap Je Seok bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT[KIM NAMJOON]
Fanfiction[COMPLETED] #1 in one night #2 in one night #3 in one night #6 in one night #7 in one night #10 in one night Apa yang akan terjadi jika sang idola mempunyai hubungan dengan sang fans. _______________ 2018 by @dheaputput