17.Selamat ulangtahun..

1.9K 159 22
                                    

"Sudah jam 16.55 PM,ayo ceritakan semuanya mumpung eonniku sudah pulang."

"Ek-Hmm...jadi begini,kemarin setelah bekerja dan setelah kau pulang dari restoran aku mencari Oppaku dengan menge-print foto Oppa ku saat masih kecil...."Je Seok menceritakan hal yang terjadi kemarin sore.

Setelah selesai menceritakan semuanya Minyu mulai mengeluarkan pendapatnya.

"Dia!?mencium bibirmu?"tanya Minyu yang langsung mengecilkan suaranya.

Je Seok mengangguk,"benarkah?akh...selamat Je Seok,wah enak sekali."ucap Minyu dengan semangat.

"Enak apanya?"

"Aish..kau tahu bibir RM itu sangat seksi,dan kau sudah beruntung mendapatkan kecupan dengannya.kau tahu tunangannya saja belum mendapatkan bagian itu apalagi tidur bersamanya."lalu ia melanjutkan."kau beruntung!aku senang sekali...entah kenapa aku suka sekali jika melihat kalian dekat seperti itu,aku mendukungmu 100% bahkan lebih."Minyu langsung memeluk Je Seok dengan erat.

"ㅋㅋ..iya iya,tapi untuk jadi miliknya?itu tidak mungkin.dia masih mempunyai hubungan dengan tungannya."

"Ouh..jadi kau sudah mulai menyukainya bukan?ayo mengaku.."tanya Minyu sambil mencolet dagu Je Seok beberapa kali.

"Bukan begitu,akh..sudahlah lupakan itu,kau tahu yang aku benci setelah dia menciumku dia meninggalkan ku begitu saja TANPA alasan yang jelas!"gerutu Je Seok dengan bibir manyun.

"Wah..parah sih,tapi apa yang kau rasa kan saat dia menciummu?"tanya Minyu sekali lagi.

"Akh..entahlah,aku merasakan jantungku dan jantungnya mulai berdetak dengan kencang,lalu pupil mataku membesar saat dia menciumku.sudah sudah jangan bahas itu ayo kemaskan meja bagian sana."jelas Je Seok yang langsung mengubah topik pembicaraan.

"Jatuh cinta!itu tandanya kalian sudah mulai jatuh cinta,aku harap RM segera putus dengan Park dan lebih memilih untuk menikahimu."teriak Minyu sambil melompat kegirangan dia melompat lompat kearah Je Seok lalu mengguyuk tubuh Je Seok dengan kuat.

"Apa apan sih..ㅋㅋㅋ,bukan jatuh cinta.mungkin saja itu terjadi secara tidak sengaja."jawab Je Seok mengelak.

"Siapa yang sedang jatuh cinta?"tanya Yuk Min yang datang tiba tiba.

"Eh?eonni,itu Je Seok sedang jatuh cinta."olok Minyu kepada Je Seok yang tengah membersihkan meja.

"Tidak,Minyu-ssi..."gerutu Je Seok.

"Eonni kenapa kembali lagi?"tanya Minyu yang menghampiri Yuk Min.

"Hpku ketinggalan,Minyu jangan keluar malam lagi."ucap Yuk Min yang langsung pergi setelah mengambil hpnya.

"Iya..aku tahu."

~~♡♡~~

Tak terasa waktu pun berlalu dengan cepat 17.15 PM.keadaan RM...

"Kalau ketahuan memangnya kenapa?"ucap RM yang mengejutkan mereka berdua.

"Sa..sayang?aku ini semua salah paham,dia bodyguard baruku."jelas Park mencari alasan yang masuk akal.

"Apa?bodyguard?aku ini pacarmu juga Park!"bentak pria tersebut yang tidak ingin dipanggil bodyguard oleh Park.

Selama 1 tahun Park berhasil membodohi RM,dia memacari RM hanya karena ia ingin populer.RM sekarang tertawa melihat wajah Park yang sedang panik.

"Maaf Park,aku bukanlah RM yang dulu.yang bisa kau bodohi,aku kesini ingin berpisah denganmu."

"Pisah?jangan..aku,aku akan putus dengannya."

ONE NIGHT[KIM NAMJOON]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang