18.Menginap?

2.2K 153 19
                                    

"Selamat ulangtahun adikku,bibir mungilku."

Panggilan tersebut tak asing di telinga Je Seok,dulu Oppanya selalu mengejeknya dengan 'bibir mungil'.

Je Seok langsung memandang kearah sumber suara,Je Seok terkejut pasalnya itu adalah Suga.

"Suga Oppa?"ucap Je Seok yang langsung menghapus air matanya.

"Tidak,aku bukan Suga tapi aku Minyoongi.aku Oppamu yang selama ini kau cari cari."

Tidak mungkin dia Oppa.batin Je Seok terkejut.

Suga menghampiri Je Seok dengan tangisan sebuah penyesalan.

"Maafkan Oppamu yang sudah menghilang selama 14 tahun."Suga langsung memeluk Je Seok dengan erat.

"Oppa.."sahut Je Seok seakan akan tak percaya,Je Seok membalas pelukan Suga.

Kedua saudara tersebut akhirnya bertemu lagi.

"Je Seok-ah..aku,akh..tidak.maksudku Oppa minta maaf sudah meninggalkanmu selama 14 tahun,dan.."Suga tak mampu melanjutkan pembicaraannya dia menangis lagi dihadapan Je Seok.

"Oppa..kau tahu,aku sa..ngat merindukan mu,aku akan selalu memaafkanmu.seberapa banyak pun kesalahanmu,akan tetap aku maafkan karena kau adalah Oppaku"Jelas Je Seok.

"Kau memaafkan ku?jelas jelas aku sudah membentakmu dan membuatmu menangis,seharusnya aku kembali ke Daegu sebelum kau mencariku."Suga sangat menyesal atas perbuatannya.

Flashback...
14 tahun yang lalu,setelah mereka pulang dari pemakaman.

"Bibir mungilku..kalau oppa tidak ada jangan mencariku ya?aku janji akan datang menemuimu saat aku sukses dan membawamu keliling dunia seperti yang kau mau."ucap Bocah yang bernama Minyoongi(Suga).

"Oppa..jangan panggil aku seperti itu,kau membuatku malu didepan Minyu,panggil aku Song Je Seok.mengerti?"

"Baiklah..Song Je Seok."ucap Suga sambil mengacak acak rambut Je Seok.

Keesokan harinya..

Je Seok bangun,dan melihat Oppanya tidak ada disampingnya.

"Oppa?oppa..kau dimana?jangan bersembunyi dilemari besar itu Oppa aku takut."teriak Je Seok pada Oppanya yang tidak ada dikamar.

Je Seok ketakutan,karena mendengar suara tikus didalam lemari besar yang berada dibelakangnya.

Pandangan Je Seok teralihkan oleh surat kecil yang bertuliskan'Minyoongi..oppa'

Setelah Je Seok tahu bahwa Oppanya melarikan diri ke Seoul entah dengan cara apa.

"Oppa.."jeritan tangis Je Seok membuat bibinya kesal.

"Je Seok..bisakah kau diam?"ucap bibinya yang menghampiri Je Seok.

"Bibi..oppa menghilang."ucap Je Seok menyadu.

"Biarkan saja dia pergi,aku harap dia tidak akan pernah kembali.anak itu sama dengan ayahmu selalu membuat hidupku sial,lebih baik kau diam dan jangan menangis lagi."kesal bibi pada Je Seok yang terus menerus menangis.

Dulu pada saat kedua orangtua Je Seok dan Suga masih ada,kehidupan mereka sangat bahagia akan tetapi saat perusahaan ayah mereka bangkrut mereka harus berhutang dengan bibi mereka.dan disaat itulah bibi benci pada ayah mereka.

Flashback off...

"Kau..mau ikut tinggal denganku?"tanya Suga kepada adiknya sedikit canggung.

"Besok saja,kalau sekarang nanti siapa yang akan menjaga restoran?."jawab Je Seok.

"Kau dan aku?"ucap Suga dengan segera.

ONE NIGHT[KIM NAMJOON]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang