Part 10 (Dia Kembali)

6.5K 175 1
                                    

Malam harinya Prilly bersama Lili pulang ke rumah Kontrakan Prilly.Prilly sedang menaruh April di keranjang bayi.
"Tidurlah hai buah hati
Tidurkah hai sayangku
Tidurlah hai buah hati
Tidurlah hai sayangku
Kunyanyikan dan Kudendangkan
Duhai putri jelita"
Prilly bernyanyi sambil memandang bayi April yang sedang tertidur.Prilly mengayuhkan keranjang bayi secara pelan.
"Bila engkau tertidur lena
Esok kan segar kembali
Esok pagi kita bersama
Kita bermain kembali"
Prilly bernyanyi sambil tersenyum melihat bayinya.Tiba tiba April menangis.Prilly menghibur April mengunakan mainannya Tapi April masih menangis.
"Kelak kau dewasa anakku
Jadilah anak yang berguna
Untuk bangsa dan negara
Sayangin Mama dan Papa
Oh sayangku buah hatiku
Duhai permata hati
Tidur sayang tidur indah
Duhai permata hati"
Prilly bernyanyi sambil mengendong April.April berhenti menangis dan tertidur lagi.Prilly memikirkan Aliando.Prilly menaruh April di keranjang bayinya.
4 Tahun Kemudian.
Pesawat sampai ke bandara Jakarta Aliando berjalan kelur menuju Pintu keluar bandara.Semua wanita memandang Aliando terpesona.Tapi Aliando tidak mempedulikan mereka yang menatapnya memuja.

Tapi Aliando tidak mempedulikan mereka yang menatapnya memuja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bentar lagi aku bakal ketemu kamu Prilly" Ucap Aliando.
Aliando berjalan menuju mobilnya.Aliando memasukin mobilnya.
Beberapa Saat Kemudian.
Aliando sampai di depan rumah Prilly.Aliando membuka pintu mobilnya dan keluar dari mobilnya.Aliando menuju rumah Prilly.
"Rumah ini nggak ada berubahnya,Sumpah aku kangen banget sama Prilly" Ucap Aliando.
Aliando mengetuk pintu rumah Prilly.Lili membuka pintunya.Aliando membalikkan badan membelakangin Lili.
"Maaf,Cari siapanya" Tanya Lili.
Aliando membalikkan badannya.Lili terkejut melihat Aliando.
"Aliando" Ucap Lili.
"Ma,Apa kabar" Ucap Aliando menyalim tangan Lili.
Raka keluar dari rumahnya.
"Siapa Ma" Tanya Raka.
Raka menoleh terkejut memandang Aliando penuh kebencian.
"Pa,Apa kabar" Ucap Aliando hendak menyalim tangan Raka.
Raka menarik tangannya.Raka merasa jijik kalau Aliando menyalim tangannya.Aliando terkejut dengan sikap Raka.
"Saya nggak sudi kamu memanggil saya sebutan Papa,Saya salah menganggap kamu Anak,Kamu cuman orang bejat" Ucap Raka Marah.
"Maksud Papa" Tanya Aliando terkejut mendengar perkataan Raka.
"Bugh"
Raka meninju wajah Aliando.
Aliando terjatuh dia memegang Pipinya.Lili menahan Raka yang hendak memukulin Aliando lagi.Aliando bingung apa yang sebenarnya terjadi.
"Pa,Ayo.Aliando kamu tunggu sininya" Ucap Lili.
Lili menarik Raka memasukin rumah.Aliando berdiri dari lantai.
Beberapa Saat Kemudian.
Lili keluar dari rumah menemui Aliando.
"Ma,Sebenarnya Papa kenapa,Oh iya Prilly mana Ma" Tanya Aliando.
"Mama udah mengganggap kamu anak mama sendiri,Tapi kenapa kamu tega menghamili Prilly dan merenggut keperawanan Prilly" Ucap Lili kecewa.
"Mama udah tau" Tanya Aliando.
"Iya,Saya tau.Mama sudah mempercayai kamu untuk menjaga Prilly,Tapi kenapa kamu tega memperkosa Prilly,Prilly itu pacar kamu Aliando,Prilly adalah orang yang kamu cintai,Kenapa kamu tega melakukan hal bejat itu ke Prilly" Ucap Lili menangis mengingat penderitaan Prilly.
Aliando menyesal.Aliando berlutut di hadapan Lili.
"Aliando,Minta Maaf Ma,Aliando nggak bermaksud untuk memperkosa Prilly,Pas itu Aliando dalam keadaan mabuk dan Frustasi,Aliando minta maaf telah merenggut kehormatan Prilly" Ucap Aliando menangis menyesal.
Lili memegang kedua bahu Aliando.Lili membantu Aliando berdiri.
"Kenapa kamu lari dari tanggung jawab" Tanya Lili Kecewa.
"Aliando,Nggak lari dari tanggung jawab Ma" Ucap Aliando.
Aliando menceritakan semuanya ke Lili.Kejadian 4 tahun yang lalu.Saat Aliando ingin melamar Prilly.Tapi Aliando di paksa Alan untuk pergi keluar negeri.Lili terkejut mendengar cerita Aliando.
"Sekarang Aliando pengen ketemu Prilly" Tanya Aliando.
"Percuma Aliando,Prilly udah nggak ada disini" Jawab Lili.
"Maksud Mama,Prilly di usir sama Papa" Tanya Aliando.
"Bukan diusir,Tapi Prilly di kasi dua Pilihan oleh Raka,Prilly harus memilih mengugurin kandungannya atau pergi dari rumah dan Prilly memilih untuk pergi dari rumah,Karena dia nggak mau mengugurin kandungannya" Ucap Lili.
Aliando terkejut mendengar perkataan Lili.Kalau Prilly memilih untuk mempertahankan anak mereka.
"Sekarang Prilly ada dimana,Ma" Tanya Aliando.
"Mama nggak tau Aliando,Pas Prilly pergi dari rumah,Mama tau kalau dia tinggal di kontrakan,Tapi setelah sebulan Prilly melahirkan anak kamu dan Prilly,Dia sudah pergi dari kontrakan" Ucap Lili.
"Prilly melahirkan Anak aku dan Prilly,Ma.Anak Aliando laki laki atau perempuan dan namanya siapa" Tanya Aliando.
"Perempuan dan Namanya April Anindya Zefarino" Ucap Lili.
Aliando tersenyum.Ternyata Prilly mengunakan nama anak Aliando dan Prilly.Yang diberikan Aliando.
"Ma,Makasih Ma,Aliando permisi dulu mau cari Prilly" Ucap Aliando.
Aliando hendak menuju mobilnya.
"Kamu yakin mau ketemu Prilly" Tanya Lili.
Aliando menoleh Memandang Lili.
"Maksud Mama" Tanya Aliando bingung.
"Mama,Dapat info dari teman Mama,Katanya 2 hari yang lalu teman Mama ketemu Prilly,Kata teman Mama sifat Prilly berubah,Bukan Prilly yang dulu lagi yang polos dan Lugu" Ucap Lili.
"Ma,Aliando tidak peduli dengan sikap Prilly yang sekarang dengan Dulu,Aliando tulus mencintai Prilly,Emang Aliando Melakukan Dosa di karenakan Cinta,Tapi Aliando bakal tetap mencintai Prilly" Ucap Aliando.
"Mama bangga kalau punya menantu seperti kamu" Ucap Lili.
"Aliando,Permisi dulu Ma" Ucap Aliando.
Aliando berjalan menuju Mobil.Aliando mencari Prilly dengan menunjukkan Foto Prilly yang 4 tahun yang lalu.

Aliando mencari Prilly dengan menunjukkan Foto Prilly yang 4 tahun yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi tidak ada yang melihat Prilly.Aliando terus mencari Prilly.
"Dimana hooo engkau dimana
Dimana hooo engkau dimana
Ku cari cari dimana mana
Oh kekasihku
Kemana aku mencari kesana kesini
Takku temui duhai kekasihku
Kemana aku mencari"
Aliando bernyanyi sambil berjalan mencari Prilly.Aliando menyesal seandainya dia tidak memperkosa Prilly.Mungkin sekarang Prilly nggak akan menderita.Aliando mengingat kenangan indah bersama Prilly.
"Dengar kasih dengar sayang
Ku mencintaimu
Hidup sunyi tiada arti tanpa dirimu
Oh pulanglah duhai sayang aku kesepian
Pulanglah kasihku sayang"
Aliando bernyanyi sambil berjalan.Aliando masih tetap mencari Prilly.Aliando memegang kalung pemberian Prilly.Aliando mencium kalung itu.Aliando sangat merindukan Prilly.

BERSAMBUNG

Vote And Comment.

Dosa Karena Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang