Part 15 (Cinta Mulai Bersemi)

6.7K 180 7
                                    

Keesokkan harinya Prilly terbangun dari tidurnya.Prilly memegang kepalanya pusing.Prilly membuka selimut.Dia terkejut melihat bajunya udah ganti baju tidurnya.Prilly pun ke kamar mandi.Prilly menggunakan baju tanpa lengan berwarna putih dan rok bunga bunga pendek.

Prilly menggunakan baju tanpa lengan berwarna putih dan rok bunga bunga pendek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa Saat Kemudian.
Aliando terbangun dari tidurnya.Aliando keluar dari kamarnya dan berjalan menuju balkon.Aliando terkejut melihat Prilly merokok.Aliando menghampiri Prilly dan mengambil rokok itu di tangan Prilly dan membuangnya secara kasar.Aliando memegang kedua bahu Prilly mendekatinnya.
"Kenapa kamu kayak gini" Tanya Aliando.
"Bukan urusan lo" Ucap Prilly.
"Mana Prilly yang dulu selalu melarang aku merokok,Mana" Ucap Aliando.
"Prilly dulu yang terlalu polos dan lugunya,Yang telah diambil keperawanannya oleh Aliando Zefarino,Yang dengan bodohnya menerima maafnya Aliando Zefarino,Karena Prilly yang dulu terlalu percaya sama Aliando Zefarino,Kalau Aliando Zefarino akan bertanggung jawab dengan kehamilan Prilly,Tapi Aliando Zefarino pergi dari tanggung jawabnya,Gue kayak gini karena lo Aliando,Kalau seandainya lo nggak perkosa gue atau seandainya lo bertanggung jawab,Gue nggak akan kayak gini,Gue hancur gara gara lo,Saat gue mengandung anak kita,Lo kemana aja,Saat itu gue dibenci sama Papa,Udah itu gue dihina murahan dan April selalu diledek anak haram,Gara gara lo,Sekarang gue jadi wanita murahan dan pelacur gara gara lo,Semua orang mengganggap gue sampah gara gara lo,Semua gara gara lo Aliando,Gara gara lo Aliando" Ucap Prilly menangis.
Prilly hendak pergi tapi Aliando menahan tangan Prilly.Prilly menoleh dia berhadapan dengan Aliando.
"Aku tau gara gara aku kamu kayak gini,Bukan berarti kamu harus merusak diri kamu sendiri" Ucap Aliando menangis.
"Gue udah rusak,Gue udah nggak perawan,Gue melahirkan anak tanpa suami,Gue murahan,Gue jalang,Gue" Ucap Prilly terpotong.
Aliando menangis sambil berlutut di hadapan Prilly.Aliando sangat menyesal.Sangat menyesal.
"Aku minta maaf atas kesalahan aku yang merenggut keperawanan kamu dan meninggalkan kamu sendiri,Saat kamu anak kita,Aku minta maaf aku udah membuat hidup kamu hancur,Ini salah aku tapi kenapa kamu harus ngerusakin diri kamu sendiri,Kamu marah atau kamu benci gara gara aku,Bukan berarti kamu ngerusakin hidup kamu,Lebih baik kamu bunuh aku,Karena aku penyebab kehancuran hidup kamu" Ucap Aliando.
Aliando mengambil Pisau.
Aliando hendak mengiris urat nadinya.Prilly terkejut.Aliando merasa penyesalan nggak akan termaafkan.Aliando memilih untuk hendak bunuh diri.Aliando hendak mengiris urat nadi.Prilly membuang pisau itu.Aliando hendak ingin mengambil pisau.Tapi Prilly menahan Aliando.Aliando memberontak.
"Lepasin aku Prill,Lepasin aku,Lebih baik aku mati,Daripada aku bikin kamu makin hancur,Aku cowo bejat" Ucap Aliando memberontak.
Prilly memeluk Aliando sambil menangis.
"Aku udah maafin kamu,Aku mohon kamu jangan kayak gini,Aku nggak mau kehilangan kamu" Ucap Prilly menangis.
Aliando pingsan di tubuh Prilly.Prilly merasa tubuh Aliando berat.Prilly mendongakkan kepalanya.Dia terkejut melihat Aliando Pingsan.Prilly memegang kening Aliando yang Panas.Prilly membopong Aliando menuju kamar Aliando.Prilly membawa Aliando masuk ke kamar.Prilly membaringkan Aliando di kasur.Tapi Prilly kehilangan keseimbangan.Dia terjatuh menindih Aliando.
"Aku minta Maaf Prill,Aku menyesal Prill,Aku menyesal telah merenggut keperawanan kamu,Jangan pergi Prill,Jangan pergi Prill" Ucap Aliando mengigau.
Aliando menjambak rambutnya dan memukul dirinya sendiri.Prilly terkejut.Prilly menahan kedua tangan Aliando.
"Aku mencintaimu Prilly" Ucap Aliando gigau.
"Aku juga mencintai kamu,Aliando" Ucap Prilly menangis.
Prilly keluar mengambil kopresan dan memasukin kamar Aliando.Prilly mencelupkan kain ke dalam air dan menempelkannya ke kening Aliando.
Tiba tiba April datang ke kamar Aliando.Tapi Prilly mengunakan jarinya menempel di bibirnya.Mengisyaratkan April untuk dia.Prilly berjalan keluar kamar Aliando.Prilly menutup pintu kamar Aliando.
"Kenapa sayang" Tanya Prilly.
"April mau ain ama papi" Ucap April.
"Jangan sayang Papi lagi sakit" Ucap Prilly.
"Papi cakit apa mi" Tanya April.
"Demam sayang" Jawab Prilly.
Tiba tiba April membuka pintu kamar Aliando dan menerobos masuk ke kamar Aliando.Prilly terkejut.Prilly mengikutin April.April berada di samping Aliando.April memeluk Aliando.
"Cepat cembuh ya Pi,April cayang papi" Ucap April.
Prilly menangis terharu melihat April begitu menyayangin Aliando.
Beberapa jam kemudian.
Demam Aliando mulai turun.Aliando tersadar dari pingsannya.Aliando terkejut melihat Prilly tertidur di samping tempat tidur Aliando sambil duduk.Aliando menoleh ke samping melihat April mulai terbangun dari tidur.April hampir bersuara.Tapi Aliando mengisyaratkan April untuk diam.Aliando terbangun dari kasurnya.Melihat Prilly terduduk dan tertidur.Aliando tergoda bibir Prilly.Aliando menutup mata April dengan tangannya.Aliando mencium bibir Prilly.Prilly terbangun dan membuka matanya.Aliando terlepas.Aliando hendak melepaskan ciumannya.Tapi Prilly menahan Kepala Aliando.Prilly mendorong kepala Aliando untuk memperdalam ciuman mereka.Prilly membalas mencium bibir Aliando.Aliando dan Prilly berciuman dan melumat.

BERSAMBUNG

Vote And Comment.

Dosa Karena Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang