Part 14 (Sebuah Penyesalan)

6.6K 164 2
                                    

Prilly berjalan di lorong hotel.
Tiba tiba ada 2 orang pemuda sedang mabuk.Mereka berdua memegang tangan Prilly.Prilly ketakutan.
"Ayo sayang,Kita bermain" Ucap Orang mabuk itu.
"Jangan,Gue mohon jangan" Ucap Prilly menangis.
"Heh,Jangan suci lah,Kamu baru keluar dari kamar hotel kan,Pasti ada orang yang sudah menyentuh kamu" Ucap Orang mabuk.
Prilly berjalan mundur.Prilly menabrak tembok.Prilly terduduk lemas sambil menangis.Prilly ketakutan.2 orang pemabuk itu hendak menodai Prilly.
"Bugh"
Aliando datang.Aliando menghajar kedua orang itu.Kedua orang itu babak belur karena hajaran Aliando.
"Sekarang kalian berdua pergi dari sini" Teriak Aliando marah.
Mereka pergi meninggalkan Aliando dan Prilly.Aliando menghampiri Prilly.Aliando menghapus Air mata Prilly.Prilly memeluk Aliando sambil menangis.
"Alangkah indah hari ini
Hati ini berbunga lagi
Walau pernah layu
Oh mekar kembali"
Prilly bernyanyi berjalan menghampiri Aliando.Prilly memegang kedua tangan Aliando.Prilly dan Aliando berputar.Prilly mengenggam kedua tangan Aliando.
"Alangkah indah hari ini
Hati ini berbunga lagi
Walau pernah layu
Oh segar kembali"
Aliando bernyanyi dan menarik kedua tangan Prilly mendekatinnya.Prilly hendak pergi tapi di tahan Aliando.Prilly berputar di bawah tangan Aliando.Prilly berjalan meninggalkan Aliando.
"Walau dulu aku pernah kecewa
Tapi kini diriku bahagia"
Aliando bernyanyi sambil memeluk Prilly dari belakang.Prilly tersenyum.Aliando mengerakkan tubuh Prilly menghadapnya.Aliando membelai rambut Panjang Prilly.
"Terima kasih duhai pahlawanku
Kau yang telah menyelamatkan
Dari hancurnya sekeping hati"
Prilly bernyanyi dan menarik tangan Aliando berlari.Prilly memegang kedua tangan Aliando untuk Menari.Prilly menaruh tangannya di belakang kepala Aliando dan Aliando menaruh tangannya di belakang kepala Prilly.Mereka berjalan sambil berputar.
"Alangkah indah hari ini
Hati ini bertaut lagi
Kita bersatu lagi
Oh indah bersama"
Aliando dan Prilly bernyanyi bersama.Aliando dan Prilly berlari bersama sambil gandengan tangan.
Aliando merangkul bahu Prilly menuju kamar hotel mereka.Aliando membawa Prilly masuk ke kamar hotel.Aliando mendudukin Prilly di kasur.Prilly meminum Wine.
"Prilly,Udah nanti kamu mabuk" Ucap Aliando menahan Prilly meminum Wine.
"Diam lo" Ucap Prilly.
Prilly meminum banyak Wine membuat Prilly mabuk berat.Aliando mengendong Prilly keluar hotel.
Beberapa Saat Kemudian.
Aliando masuk ke dalam Apartement Prilly dan membawa Prilly masuk ke dalam kamar Prilly.
Aliando menaruh tubuh Prilly ke kasur.Aliando membuka Sepatu high heels Prilly.Aliando bingung apakah dia harus membuka baju Prilly atau nggak.Tapi Aliando melihat baju Prilly sangat kotor karena berkas muntahan Prilly.Aliando mengambil baju Prilly di lemari.Aliando terkejut melihat baju Prilly Seksi,Terbuka dan pendek.
"Kenapa kamu berubah Prilly,Apakah ini semua gara gara aku,Aku menyesal Prilly" Ucap Aliando mengambil baju Tidur Prilly.Baju tipis tanpa lengan berwarna putih bertuliskan love dan celana pendek berwarna putih bertuliskan love.

Baju tipis tanpa lengan berwarna putih bertuliskan love dan celana pendek berwarna putih bertuliskan love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aliando membuka baju Prilly dan menyisakan BH dan Celana dalam Prilly.Aliando berusaha menahan nafsunya.Tapi Aliando sudah tidak tahan lagi Aliando BH dan Celana dalam Prilly dan membuangnya ke lantai.Sekarang tubuh Prilly polos tanpa sehelai benang Pun.Aliando membuka bajunya dan membuka resleting celananya.Aliando ingin memperkosa Prilly.Aliando menidih tubuh Prilly.Aliando mencium bibir Prilly dan Melumatnya.Aliando mengunakan tangan kanannya memelas Payudara Prilly.Aliando hendak memasukkan juniornya ke Areal kemaluan Prilly.
"Aku mohon,Aliando jangan Aku mohon" Ucap Prilly mengigau sambil menangis dan ketakutan.
Aliando terkejut mendengar ngingau Prilly.Aliando berhenti untuk memasukkan juniornya ke Areal kemaluan Prilly.Aliando tidak jadi memperkosa Prilly.Karena Aliando mendengar perkataan Prilly seperti perkataan Prilly 4 tahun yang lalu.Prilly menyuruh Aliando berhenti untuk merenggut keperawanannya.Tapi Aliando tetap keras kepala.Aliando tetap merenggut keperawanan Prilly.Aliando menyesal mengingat kejadian itu.Dia nggak mau kejadian itu terulang lagi.Dia akan mengulangin kejadian itu saat Dia dan Prilly sah menjadi suami dan Istri.Aliando berdiri dari tubuh Prilly.Aliando menutup Resletingnya.Aliando memakai jasnya.Aliando sedang memakaikan BH dan Celana Dalam Prilly ke tubuh Prilly.
"Kamu jahat Aliando,Kamu tega ninggalin aku menanggung dosa ini,Aku benci kamu tapi aku mencintai kamu" Ucap Prilly mengigau.
Aliando menahan Air matanya.Aliando memakaikan baju tidur ke tubuh Prilly.Setelah selesai memakaikan baju tidur ke Tubuh Prilly.Aliando menyelimutin Prilly dengan Selimut.
"Aku minta Maaf sama kamu,Aku menyesal Prilly,Gara gara aku kamu kayak gini,Aku mencintaimu Prilly" Ucap Aliando menangis.
Aliando mencium kening Prilly lembut.Aliando terduduk di lantai kamar Prilly.Aliando menjambak rambutnya sambil menangis.Aliando sangat menyesal.
"Kini ku baru menyesal
Diriku telah berdosa
Padamu duhai kasihku
Padamu duhai kasihku"
Aliando bernyanyi sambil berjalan.Aliando mengingat kejadian Dirinya berbuat dosa karena meperkosa Prilly.Membuat hidup Prilly menderita.
"Kasih maafkan aku
Yang telah meninggalkanmu
Kasih aku tersiksa
Mungkin ini hukum karma
Kini aku merasakan
Apa yang engkau rasakan"
Aliando bernyanyi bersandar di pohon sambil mengingat Dirinya yang tega meninggalkan Prilly dalam keadaan hamil.Saat dia kembali.Prillynya sudah berubah dan dia mengingat perkataan Prilly tadi.Membuatnya menyesal.

BERSAMBUNG

Vote And Comment.

Dosa Karena Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang