Aliando sedang mengemudikan mobilnya.Dia hampir menabrak seorang Anak kecil berumur 4 tahun mengunakan gaun kuning
Aliando mengerem mobilnya.
Anak kecil menangis ketakutan.Aliando membuka pintu mobilnya.Aliando keluar dari mobil menghampiri anak kecil itu.
"Maaf Nak,Om nggak sengaja" Ucap Aliando.
Aliando berlutut di hadapan anak kecil menjajarkan tubuhnya dengan Anak kecil itu.Aliando melihat ekspesi ketakutan anak kecil.Mengingatkan dia sama Ekspesi ketakutan Prilly.Saat Aliando memperkosa Prilly.
"April atut,Mami April mau pucang" Ucap Anak kecil itu candel..
Aliando tersenyum melihat tingkat anak kecil itu.Aliando memegang kepala Anak kecil.Entah kenapa Aliando merasa nyaman di dekat anak kecil itu.
"Hay Anak Manis,Nama kamu siapa" Tanya Aliando.
Anak kecil itu mendongakkan kepala melihat Aliando.Aliando terkejut melihat kalung di leher anak kecil itu.Mirip dengan kalung yang dia berikan ke Prilly.
"Nama Acu,April Anindya Zefarino" Ucap Anak kecil itu.
Aliando terkejut mendengar nama itu.
"Nama ibu dan Ayah kamu siapa" Tanya Aliando.
"Prilly Anindya dan Aliando Zefarino" Ucap Anak kecil itu.
Aliando mengeluarkan hpnya.Dia memperlihatkan foto Prilly ke anak kecil itu."Apa ini ibu kamu" Tanya Aliando.
"Iya,Itu Mami April" Ucap April.
Aliando menangis haru karena dia telah menemukan anak kandungnya.
"Nama kamu April kepanjangan Aliando Prilly" Ucap Aliando.
"Kok om tau" Tanya April bingung.
"Kenalin nama Om Aliando Zefarino ayah kandung kamu April" Ucap Aliando.
April terkejut.April menangis.
"Papi April" Tanya April.
"Iya,Papi April" Jawab Aliando.
Aliando menangis haru dia memeluk April.Aliando mengangkat tubuh kecil April berjalan menuju Mobil.Aliando menaruh April di kursi sampingnya.Aliando mengemudikan mobilnya.April bercerita kalau Prilly sering menangis memanggil Aliando.April menceritakan Prilly sering menceritakan tentang Aliando.Aliando merasa senang.Aliando Pikir Prilly nggak akan beritahu April tentang Aliando.Ternyata Pikiran yang salah.Prilly menceritakan tentang Aliando ke April.
Aliando dan April sampai di rumah Sakit.Aliando mengendong April menuju ruang tes DNA.Setelah selesai melakukan tes DNA.Aliando memberikan Es Krim ke April sambil tertawa.
Beberapa Saat Kemudian.
"Pak Aliando Zefarino" Panggil Suster.
Aliando mengendong April menuju Suster.Aliando mengambil surat Tes DNA April dengan Aliando.Aliando membuka surat Tes DNA itu.Ternyata benar dugaan Aliando kalau April adalah Anak kandungnya.Karena Tes DNA April dan Aliando cocok.
Beberapa Saat Kemudian.
Di sisi lain Ada wanita cantik berusia 22 memakai baju yang sangat terbuka dan Rambut Wanita itu Panjang dan mengelombang yang bisa saja mengoda para kaum lelaki.Wanita itu sedang memasak di dapur Apartemen.Wanita itu adalah Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Aliando dan sampai di Pintu Apartemen Prilly.Aliando terkejut ternyata Prilly tinggal Di Apartemen yang pernah Aliando tinggal.April membuka Pintu Apartemen.
"Papi,Ungu sini.April mau bikin cuprise untuk Mami" Ucap April Cadel.
Aliando tertawa mendengar suara cadel Anaknya.April memasukin Apartemen.
"Mami" Teriak April.
Prilly berjalan keluar dapur menghampiri April.
"Kamu kenapa sayang" Tanya Prilly berlutut di hadapan April.
"Papi,Mi" Ucap April.
"April jangan mulai dech,Kamu selalu bilang orang yang ganteng itu Papi kamu" Ucap Prilly Kesal.
"Enar Mi,Itu Papi.Ayo icut April" Ucap April.
April menarik tangan Prilly.Keluar Apartement.Aliando membelakangin Mereka berdua.
"Maaf Mas,Anak saya lagi rindu sama Papinya Makanya dia manggil Mas Papinya." Ucap Prilly.
"Hy Bidadari" Ucap Aliando.
Prilly terkejut mendengar sapaan itu.Sapaan Yang Aliando gunakan saat mengajak Prilly berkenalan.Aliando membalik badannya.Mereka saling menatap penuh kerinduan.
"Rindunya hatiku padamu kasih"
Aliando bernyanyi sambil berjalan dan memandang Prilly.
"Rindunya hatiku sudah tak tahan"
Prilly bernyanyi sambil berjalan dan memandang Aliando.
"Aku datang melamarmu
Kau ku jadikan permaisuri
Oh kasihku oh sayangku"
Aliando bernyanyi sambil berjalan menghampiri.Aliando memeluk Prilly.
"Kasihku sayangku aku bahagia"
Prilly bernyanyi dan menyatukan kedua tangannya dengan kedua tangan Aliando ke atas dan menurunkannya ke bawah seperti setengah Lingkaran.
"Kasihku cintaku hasrat membara"
Aliando bernyanyi dan berputar dengan Prilly.Aliando memeluk Prilly dari belakang.
"Aku bangga kepadamu
Jadilah raja di hatiku
Oh kasihku oh sayangku"
Prilly bernyanyi dan membelai wajah Aliando yang berada di sampingnya.Aliando merangkul Prilly sambil berjalan.
"Sucinya cintamu Meluluhkan hatiku
Sucinya cintamu meluluhkan hatiku
Oh seluruh tubuhku bagai tak berdaya"
Aliando bernyanyi sambil berjalan menuju Prilly yang sedang duduk di bangku taman.
"Cinta suci oh suci kita bina bersama"
Prilly bernyanyi.Aliando duduk di samping Prilly.Prilly memeluk Aliando.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosa Karena Cinta (END)
RomantikAliando dan Prilly bertemu dan jadian. Aliando merebut mahkota yang paling penting dalam hidup Prilly.Aliando berjanji bakal bertanggung jawab tapi ternyata menghilang saat ingin bertemu orang tua Prilly.Saat orang tua Prilly mengetahui melakukan se...